Senin, 20 September 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Apotek K-24 Sabet Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Posted by: 06-09-2018 10:48 WIB 1308 viewer

Apotek K-24 Sabet Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Bussiness Development K24Klik.com, Fuad Ashari saat menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Kamis (30/8/2018) (Foto: Arief Akbar/INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID - Waralaba Apotek K-24 ternyata bukan hanya menjelma sebagai penyedia obat-obat dan produk kesehatan saja, tapi juga dipercaya oleh para investor sebagai merek franchise dengan potensi bisnis yang menjanjikan. Sehingga tak heran kalau merek ini diganjar banyak penghargaan.

Belum lama ini Apotek K-24 telah berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang selenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Franchiseglobal.com dan IMFocus Digimarketing Consultant. Merek ini telah memenangkan penghargaan untuk kategori Apotek.

“Kita excited banget. Dan ini juga menambah untuk brand kita K-24 agar lebih dkenal lagi oleh masyarakat luas,” kata Bussiness Development K24Klik.com, Fuad Ashari saat ditemui wartawan INFOBRAND.ID usai menerima penghargaan IDPBA di Hotel Ayana Mid Plaza, Kamis (30/8/2018) lalu.

Menurut Fuad, saat ini pihaknya tengah fokus mengembangkan sistem online mereka. Dimana didalamnya sudah bisa dipesan berbagai macam obat yang dibutuhkan.

“Selain itu kita juga sudah ada dokter home visit sehingga lebih mempermudah bagi mereka yang membutuhkan,” lanjutnya.

Jaringan bisnis Apotek K-24 sendiri saat ini telah tersebar di 104 kota dan 24 provinsi. Sampai akhir tahun ini, Fuad menegaskan, pihaknya bisa membuka hingga 150 cabang.

“Kita sih targetnya sampai 2020 itu 1000 cabang. Saat ini kita baru 450 cabang di semua daerah,” pungkasnya. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


CSV Sejalan dengan Program TJSL yang Digalakkan Kementeria BUMN

CSV Sejalan dengan Program TJSL yang Digalakkan Kementeria BUMN
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Program Top Creating Shared Value (CSV) Award 2021 yang diinisiasi oleh infobrand.id, tidak hanya bermanfaat bagi perusahaan,...


CSV Jadi Cara Jitu dan Efektif untuk Branding Activation  

CSV Jadi Cara Jitu dan Efektif untuk Branding Activation  
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Melakukan berbagai kegiatan positif menjadi cara efektif untuk branding activation perusahaan. Salah satu dapat dilakukan adal...


Top CSV Award 2021, Ajang Penghargaan CSV Pertama di Indonesia

Top CSV Award 2021, Ajang Penghargaan CSV Pertama di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Creating Shared Value (CSV) adalah konsep baru dari program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dapat menjadi penyempur...


Miliki Metode Pembelajaran Dengan Kualitas Juara, I Can Read Sukses Miliki Lebih dari 7000 Siswa

Miliki Metode Pembelajaran Dengan Kualitas Juara, I Can Read Sukses Miliki Lebih dari 7000 Siswa
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pembelajaran Bahasa Inggris tentunya sangat penting bagi kecerdasan anak, terlebih dengan hadirnya system baru dalam belajar u...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR






Index