Senin, 20 September 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Anteraja Bantu Sebarkan Tabung Oksigen untuk Penanganan COVID-19 di Indonesia

Posted by: 14-09-2021 18:32 WIB 1566 viewer

Anteraja Bantu Sebarkan Tabung Oksigen untuk Penanganan COVID-19 di Indonesia
Anteraja berhasil mendistribusikan tabung oksigen ke berbagai kota di Indonesia.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pandemi Covid-19 masih menjadi masalah bagi kita semua. Apalagi belakangan serangan dan gejala Covid-19 semakin beragam. Banyak pasien Covid-19 yang melakukan isolasi mandiri membutuhkan bantuan oksigen karena menurunnya tingkat saturasi dan lainnya. Sayangnya, di tengah lonjakan kasus Covid-19 ini, oksigen menjadi barang langka.

Anteraja, perusahaan pengiriman barang berbasis teknologi di bawah PT Tri Adi Bersama, menunjukkan kepedulian dan dukungan terhadap seluruh lapisan masyarakat dalam menanggulangi penyebaran wabah penyakit virus corona (Covid-19). Bekerjasama dengan Gerakan Tabung Oksigen, Anteraja membantu mendistribusikan bantuan tabung oksigen sebagai latar belakang inisiasi untuk kemanusiaan dan untuk para pasien yang membutuhkan bantuan oksigen karena terpapar Covid-19.

Gerakan Tabung Oksigen dimulai sejak akhir Januari 2021, Anteraja yang telah berpatisipasi melayani pendistribusian bantuan Tabung Oksigen, sedikitnya 500 tabung ke seluruh Indonesia. Berkat gerakan tersebut, Anteraja memiliki peran penting dalam mendistribusikan bantuan tabung oksigen ke beberapa kota seperti di Bandung, Lampung, Balikpapan, Bali, Palu, dan kota-kota lainnya.

Andri Hidayat selaku VP Sales Marketing Anteraja mengatakan, komitmen Anteraja dalam melawan wabah Covid-19 sebelumnya telah ditunjukkan melalui program pengiriman gratis donasi alat-alat kesehatan dan perlengkapan penunjang medis ke rumah-rumah sakit, klinik, dan fasilitas kesehatan (faskes) di wilayah coverage Anteraja, kegiatan satria berbagi menyalurkan lebih dari 2.500 paket sembako di wilayah Jabodetabek, Bandung dan Semarang serta pembagian hand-sanitizer ke 12 kota besar di Indonesia.

“Program kerjasama Gerakan Tabung Oksigen dengan Anteraja, akan terus dilakukan seiring situasi wabah Covid-19 yang terus meluas, dan kebutuhan akan tabung oksigen yang semakin menjadi urgensi,” ujar Andri.

Ditambahkan, Anteraja selalu berupaya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. Karena menolong sesama di atas segalanya dan atas dasar kemanusiaan kita jadi bisa menghargai apa itu arti persaudaraan. Terlebih masyarakat kita sedang membutuhkan oksigen yang lebih, maka dari itu saya mewakili Anteraja ingin memberikan pertolongan semaksimal mungkin.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Sambut HUT ke-24, BAF Hadirkan Program CSR BAF Caring for Children

Sambut HUT ke-24, BAF Hadirkan Program CSR BAF Caring for Children
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Memasuki usia ke-24 tahun tepat pada tanggal 24 September 2021, PT Bussan Auto Finance (BAF) terus berupaya memberikan kontrib...


Developer Day 2021: Huawei Perkuat Dukungannya pada Mitra & Developer

Developer Day 2021: Huawei Perkuat Dukungannya pada Mitra & Developer
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Huawei Indonesia kembali mengetengahkan persembahan terbaru bagi seluruh industri vertikal di Indonesia melalui gelaran HUAWEI...


iGene Laboratory Singapura mendonasikan 25.000 Kit PCR SARS-CoV-2 ke Indonesia

iGene Laboratory Singapura mendonasikan 25.000 Kit PCR SARS-CoV-2 ke Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID -  iGene Laboratory Pte. Ltd mendonasikan 25.000 Kit PCR SARS-CoV-2 ke Indonesia untuk membantu pemerintah Republik Indon...


1.500 Pekerja PLN Proyek PLTA Asahan 3 Jalani Vaksinasi

1.500 Pekerja PLN Proyek PLTA Asahan 3 Jalani Vaksinasi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT PLN (Persero) terus berkomitmen mendukung penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia dan memberikan perlindungan kesehatan ba...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR






Index