Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Agresif di Digital, Jungleland Unggulkan Konten Untuk Capai 1,2 Juta Visitor

Posted by: 2764 viewer

Agresif di Digital, Jungleland Unggulkan Konten Untuk Capai 1,2 Juta Visitor
Johanna Hehakaja selaku General Manager PT. Jungleland Asia menerima penghargaan IDPBA 2019

INFOBRAND.ID – Taman Rekreasi Keluarga di Indonesia terus berkembang. Tentunya perkembangannya tak luput dari strategi promosi mereka dalam membangun enggagment kepada masyarakat Indonesia, baik promosi melalui offline maupun digital. Salahsatunya Jungleland, kawasan wisata yang berlokasi di Kawasan Sentul City, Bogor ini sangat agresif menyapa konsumennya melalui sosial medianya, sehingga Jungleland dikenang di hati masyarakat.

Alhasil Jungleland sukses meraih prestasi dengan dinobatkan sebagai pemenang Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019 kategori tempat wisata keluarga. Penghargaan tersebut diberikan oleh TRAS n CO bekerjasama dengan IM Focus, Media Ads dan INFOBRAND.ID

Johanna Hehakaja selaku General Manager PT. Jungleland Asia mengatakan Jungleland mengapresiasi acara IDPBA 2019, karena melalui penilaian ini menjadikan semua pihak untuk berkompetisi. Sekaligus melihat company mana yang sudah melek terhadap digitalisasi, dan Jungleland termasuk yang agresif secara digital.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Jungleland sudah mulai secara agresif bergerak dibidang digitalnya, baik di bidang marketing side, penjualan dan dari segi kita sudah masuk digital. Strateginya kita membangun tim digital khusus, boleh dibilang ini baru berjalan dua tahun yang lalu,” katanya kepada INFOBRAND.ID di acara IDPBA 2019, di Hotel Shangri- La, Jakarta, Kamis, (25/7/2019).

Tim Digital Jungleland sendiri dibentuk untuk aktif dan memberikan inovasi- inovasi, sehingga tim ini bergerak secara profesional mengelola digital market Jungleland. Baik itu website, sosial media dan lainnya.

Jungleland berprinsip tempat park rekreasi itu tidak melulu soal wahananya, melainkan konten yang disajikan pengelolanya. Sehingga Jungleland berusaha setiap bulannya ada konten acara dengan bekerjasama dengan berbagai pihak di Jungleland. Sehingga hal inilah menjadi nilai jual Jungleland.

“Kontennya setiap bulan pun berbeda- beda untuk membangun enggagment dengan pengunjung Jungleland. Secara visitor pun akhirnya terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun, di tahun 2018 saja meningkat 15- 20 %. Di tahun 2019 ini ditargetkan bisa mencapai 1,2 juta visitor,” tutupnya. [hfz]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...


Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan

Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Kimia Farma Tbk (KAEF) bersama dengan anak usaha PT Kimia Farma Apotek (KFA) dan PT Kimia Farma Diagnostika (KFD) mendukung...


BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG

BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkolaborasi dengan KBRI Singapura dan Bank Indonesia menyelenggarakan pamera...


Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia

Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sirkuit Misano di pesisir Laut Adriatik untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah double-header Kejuaraan Dunia Formula E ABB F...