Senin, 20 September 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

5 Tips Rayakan Hari Persahabatan di Tengah Pandemi Ala Tokopedia

Posted by: 30-07-2021 10:03 WIB 266 viewer

5 Tips Rayakan Hari Persahabatan di Tengah Pandemi Ala Tokopedia
Dok. Tokopedia Selalu Ada Selalu Bisa

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Selama masa pandemi, tentunya kanal digital semakin menjadi andalan masyarakat untuk memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari, termasuk dalam menjaga hubungan dengan sahabat dan keluarga. Bulan Juli ini ternyata ada loh yang dinamakan Hari Persahabatan, Hari tersebut jatuh di hari ini (30/7) dimana semua orang merayakan dengan sahabatnya masing-masing.

Hal tersebut disampaikan oleh External Communications Senior Lead Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya. Ia mengungkapkan, “Menyambut Hari Persahabatan Sedunia pada tanggal 30 Juli 2021, Tokopedia #SelaluAdaSelaluBisa berkolaborasi dengan para mitra strategis, termasuk UMKM lokal, menghadirkan berbagai inspirasi kegiatan yang bisa dilakukan bersama para sahabat tanpa harus keluar rumah.”

Berikut beberapa tips yang bisa kalian lakukan dengan sahabat di Hari Persahabatan namun tetap dirumah saja.

1. Jadwalkan Hangout Virtual

Nobar virtual bisa menjadi pilihan hangout yang lebih aman. Tokopedia menyediakan promo BONUSTERUS untuk voucher streaming yang bisa digunakan untuk nobar drama favorit dari rumah masing-masing.

2. Mabar Online

Pemanfaatan teknologi memungkinkan kegiatan mabar atau main bareng dengan sahabat tetap dapat dilakukan, bahkan dari rumah. Buatlah turnamen kecil berhadiah agar kegiatan mabar semakin seru.

3. Kirim Kejutan Manis

Ekhel mengungkapkan bahwa selama Q2 2021, dessert box rasa cokelat, tiramisu serta es krim buatan UMKM lokal menjadi beberapa camilan manis paling laris di kampanye ‘Tokopedia NYAM!’. Selain itu, masyarakat juga bisa menikmati voucher makan atau saling mengirimkan makanan dan minuman dari pegiat usaha, khususnya UMKM lokal, dengan cashback hingga Rp50.000 melalui promo MAKANHEMAT dan WEEKENDHEMAT.

4. Hadiahkan Buku

Tokopedia bersama Big Bad Wolf kembali menggelar Bazar Buku Online Big Bad Wolf hingga 31 Juli 2021. Masyarakat bisa menikmati serangkaian promo mulai dari harga spesial di bawah Rp50.000 hingga diskon sampai 90%, lalu mengirimkan atau bertukar buku favorit dengan sahabat.

5. Tukar Kado Virtual

Kirimkan karya buatan UMKM lokal untuk menjaga relasi dengan sahabat sekaligus membantu UMKM tetap beroperasi di tengah pandemi. Berbagai pilihan produk lokal ini bisa didapatkan melalui fitur Bangga Buatan Indonesia.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Tingkat Okupansi Naik, RedDoorz Yakin Tren Pariwisata Indonesia Meningkat

Tingkat Okupansi Naik, RedDoorz Yakin Tren Pariwisata Indonesia Meningkat
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) perlahan-lahan semakin longgar karena penurunan kasus positif CO...


Bareng idEA, Himbara Resmi Hadirkan Partner Keuangan DigiKU

Bareng idEA, Himbara Resmi Hadirkan Partner Keuangan DigiKU
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pinjaman Online (pinjol) ilegal makin marak seperti sebuah solusi bagi pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah)  yang mem...


LG Hadirkan LG Air Conditioning Academy di Jakarta

LG Hadirkan LG Air Conditioning Academy di Jakarta
JAKARTA, INFOBRAND.ID - LG Air Conditioning Academy resmi hadir di Jl. Panglima Polim No. 69, Jakarta. Diresmikan PT LG Electronics Indonesia pada per...


Bantu UMKM Pulihkan Ekonomi, Wehelpyou Hadirkan Platform Wehelpyou Eat & Sell

Bantu UMKM Pulihkan Ekonomi, Wehelpyou Hadirkan Platform Wehelpyou Eat & Sell
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Solusi Layanan Digital melalui platform Wehelpyou, merilis platform jual beli makanan, Wehelpyou Eat & Sell. Dirilis pa...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR






Index