Rabu, 28 Februari 2024

Follow us:

infobrand

15 Cabang B Clinic Berkembang Saat Pandemi

Posted by: 2146 viewer

15 Cabang B Clinic Berkembang Saat Pandemi
B-Clinic

INFOBRAND.ID-Tidak semua lini bisnis terdampak pandemi Covid-19 yang berkepanjangan, salah satunya industri kecantikan. Contohnya, pengalaman B Clinic, yang menyediakan beragam program slimming dan facial treatment ini justru membuka klinik pertamanya pada tahun 2020 di area Kemang Jakarta Selatan, dan dalam waktu dua tahun saja, kini memiliki 15 cabang yang sudah beroperasi dan 2 cabang yang sedang proses pembangunan.

“Pada saat pandemi ternyata banyak yang memiliki keluhan bertambahnya berat badan dikarenakan kebijakan Work From Home dan perasaan jenuh karena adanya pembatasan inetraksi di mana - mana. Sehingga banyak masyarakat yang membutuhkan perawatan untuk slimming dan wajah untuk stress healing,” ujar CEO B Group Hervita Wahyuni.

Meski demikian, Alumni Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia ini mengungkapkan, jika hanya permintaan saja yang banyak tanpa memperhatikan pelayanan dan memperhatikan kepuasan konsumen, maka akan percuma. Oleh karenanya, dia memastikan bahwa B Clinic selalu memberikan perawatan perawatan unggulan dengan dukungan teknologi yang canggih, serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami juga berkomitmen untuk terus melakukan upgrade layanan, seperti tagline kami, yaitu ‘Selalu Ada Yang Baru’, maka kami menargetkan setidaknya membuat 5 treatment baru setiap tahun. Selain itu juga kami berencana untuk terus membuka cabang - cabang di seluruh Indonesia. Dengan demikian, B Clinic dapat menjangkau dan melayani pasien lebih luas lagi,” papar wanita yang memiliki hobi travelling dan kuliner ini.

Hervita memastikan bahwa perawatan yang diberikan di B Clinic merupakan formula pilihan yang dikembangkan dengan teknologi modern dan didukung pengetahuan di bidang esetika medis dengan tingkat keamanan yang terjaga. “Seperti lini bisnis kami yang lain, seperti B Coffee & Eatery, Luvv Cake, Jakarta Aesthetic Consult, Plane dan BC Skin, kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk pelanggan,” ujarnya.

Hal itulah yang membedakan B Clinic dengan klinik serupa lainnya di luar sana, sehingga tak bisa dipungkiri setiap cabang B Clinic selalu ramai oleh konsumennya yang melakukan perawatan tubuh dan wajah. Bahkan, pada 2023 B Clinic berencana untuk embali membuka 13 cabang baru, sehingga total ada 30 cabang di seluruh Indonesia.

“Dalam waktu dekat kami juga berencana untuk meluncurkan perawatan slimming terbaru dengan menggunakan 1060 nm cold laser yang berfungsi untuk membakar lemak lebih maksimal, ini akan melengkapi jenis perawatan slimming  seperti perawatan penghilang lemak dan body contouring lainnya dengan Cool Plus, RF Sineson dan  BMagsculpt dan perawatan wajah andalan B Clinic lainnya yakni facial B Glowing, yang merupakan kombinasi dua treatment glowing untuk hasil yang membuat wajah glowing sekaligus menutrisi kulit,” tutur Hervita.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Rekor, Laba Bersih FIF Capai Rp4,1 Triliun di Tahun 2023

Rekor, Laba Bersih FIF Capai Rp4,1 Triliun di Tahun 2023
INFOBRAND.ID - PT Federal International Finance (FIF), anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, mencatat laba bersi...


Olenka Kembali Gelar Kampanye Minat Baca di Jakarta

Olenka Kembali Gelar Kampanye Minat Baca di Jakarta
INFOBRAND.ID - Olenka kembali menggelar kampanye minat baca bertajuk “Gerakan Literasi Indonesia Gemar Membaca Sejak Dini” di SDN Kuningan...


InfoEkonomi.ID Segera Selenggarakan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

InfoEkonomi.ID Segera Selenggarakan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024
INFOBRAND.ID - InfoEkonomi.ID sebagai media online yang menyajikan berita-berita ekonomi, keuangan, dan bisnis di Indonesia terdepan kembali akan meng...


Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup

Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup
INFOBRAND.ID - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) resmi memulai program akselerator Startup Studio Indonesia Batch 8. Menggandeng 17 sta...