Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

 Goto Living Telah Diulas 3,9 Juta Pelanggan Sejak September-November 2022

Posted by: 1868 viewer

 Goto Living Telah Diulas 3,9 Juta Pelanggan Sejak September-November 2022
Goto Living/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kementerian koperasi mencatat, pada 2020 ada 8 juta UMKM yang go digital alias menjual produknya secara daring salah satunya melalui marketplace, angka tersebut Kembali meningkat elama dua tahun terakhir, menjadi 19 juta UMKM go digital.

Banyaknya brand yang menjual produknya di marketplace tentunya membuat persaingan semakin ketat. Untuk menyasati persaingan tersebut banyak brand kini mulai membangun official store mereka di marketplace.

Goto Living misalnya, official store yang satu ini merupakan one-stop shopping di ranah online (marketplace) untuk produk-produk home living dan lifestyle. Perjalanan mereka untuk belajar selama beberapa tahun ini pun membuahkan hasil.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pasalnya, berdasarkan data Tras N CO Indonesia, dikutip INFOBRAND.ID pada Jumat (27/1/2023), Goto Living berhasil membukukan 4,2 juta transaksi di official store mereka di dua marketplace teratas dalam kurun waktu September-November 2022.

Selain itu, menurut data yang sama Goto Living yang mempunyai 2,8 juta pengikut di official store mereka juga diketahui telah diulasan sebanyak 3,9 juta ulasan, dengan rata-rata penilaian positif dengan 4,9 bintang.

Hal ini tentunya membuat Goto Living akan semakin menyempurnakan official store mereka, dengan cara mendengarkan keinginan pelanggan, menguji berbagai produk serta berusaha untuk memenuhi impian dan kebutuhan pelanggan.

Tentunya, Goto Living juga berkomitmen untuk menyediakan produk home living dan lifestyle yang dapat diandalkan, teruji secara kualitas, tampilan oke, dan fungsi yang baik, serta kenyaman saat digunakan bahkan  dalam waktu yang lama.

Karena menurut Goto Living, kepuasan pelanggan adalah prioritas mereka, oleh karena itu menanganinya dengan serius selama bertahun-tahun. Mulai dari pengadaan produk, inovasi produk, pergudangan, distribusi, hingga pemasaran dilakukan dengan sepenuh hati dan professional.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...