Senin, 05 Desember 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Yamaha Indonesia Menuai Sukses di Ajang Otomotif Award 2019

Posted by: 01-04-2019 09:38 WIB 1550 viewer

Yamaha Indonesia Menuai Sukses di Ajang Otomotif Award 2019
Yamaha Indonesia di penghargaan Otomotif Award 2019/ Foto: dok istimewa

Prestasi membanggakan baru saja ditorehkan Yamaha Indonesia. Pasalnya, motor anyar tipe MT-15 dinobatkan sebagai “Bike of The Year” dalam penghargaan Otomotif Award 2019 yang dihelat di Hotel Sultan, Jakarta, pekan lalu.

Penghargaan yang diraih membuktikan bahwa Yamaha Indonesia mendapat respon positif dari publik terkait produk MT-15 yang berpenampilan agresif, performa mesin yang handal serta fitur berkendara yang modern.

Penilaian terhadap Yamaha MT-15 dilakukan dari sisi desain, fitur, teknologi, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harga, serta faktor kebaruan. Selain meraih Bike of The Year, MT-15 juga berhasil memboyong penghargaan sebagai Best of Neked Sport 150.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Penghargaan ini tentunya akan semakin memotivasi Yamaha Indonesia untuk selalu menghadirkan produk yang berkualitas dan mampu memberikan rasa berkendara yang lebih menyenangkan untuk masyarakat indonesia,” ujar Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Hiroshi Setogawa dalam rilisnya, Sabtu (30/3/2019).

Selain MT-15, Yamaha pun patut berbangga lantaran produk lainnya yaitu Lexi, XMAX, dan TMAX berhasil dianugerahi penghargaan juga. Lexi ditetapkan sebagai Best of Medium Skutik 125. Sementara itu, XMAX dan TMAX terpilih sebagai Best of High Skutik 200-300 dan Best of Big Skutik.

Pada kategori lainya, Mio S yang baru beberapa waktu lalu tampil dengan warna anyar yang semakin stylish menjadi Best of Low Skutik. Pada segment motor bebek, giliran MX King 150 yang dinobatkan sebagai Best of CUB 150. Sedangkan di segment motor sport fairing ada All New R15 yang berhasil merebut penghargaan sebagai Best of Sport Fairing 150.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


FLIFE Indonesia Optimis Menghadapi Tahun 2023

FLIFE Indonesia Optimis Menghadapi Tahun 2023
INFOBRAND.ID-Menjelang akhir tahun, isu resesi 2023 kian santer terdengar. Meski begitu, FLIFE Indonesia tetap optimis menghadapi tahun yang diprediks...


Luxasia Taklukkan Pasar Premium Skincare dan Parfum di Indonesia

Luxasia Taklukkan Pasar Premium Skincare dan Parfum di Indonesia
INFOBRAND.ID-Selama ini kita tahu pemasaran produk-produk lifestyle premium, seperti skincare, kosmetik, haircare dan parfum  di Indonesia didomi...


Kawan Lama Group Selenggarakan Donor Darah Nasional Serentak di 27 Kota

Kawan Lama Group Selenggarakan Donor Darah Nasional Serentak di 27 Kota
INFOBRAND.ID-Penyelenggaraan Donor Darah Nasional yang secara rutin serentak dilaksanakan oleh Kawan Lama Group akhirnya dapat kembali terlaksana di t...


Pembangunan Pabrik Daikin Senilai Rp 3,3 Trilun Telah Dimulai

Pembangunan Pabrik Daikin Senilai Rp 3,3 Trilun Telah Dimulai
INFOBRAND.ID-Awal Desember ini, Daikin telah merealisasikan investasinya di Indonesia dengan memulai pembangunan pabrik pendingin ruangan atau AC (air...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index Index Konsultan Internet Marketing - IMFocus