Kamis, 28 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Wuling Almaz Hybrid Raih Predikat Indonesia Digital Popular Brand Kategori SUV

Posted by: 1604 viewer

Wuling Almaz Hybrid Raih Predikat Indonesia Digital Popular Brand Kategori SUV
Wuling Almaz Hybrid Raih Predikat Indonesia Digital Popular Brand untuk Kategori SUV

INFOBRAND.ID-Wuling Motors kembali menorehkan capaian positif melalui salah satu kendaraan SUV-nya, Wuling Almaz Hybrid. Produk berteknologi hybrid pertama dari Wuling ini berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2023 untuk kategori mobil SUV.

Penghargaan tersebut diserahkan di Golden Ballroom The Sultan Hotel, Senayan Jakarta beberapa waktu lalu. 

Wuling Almaz Hybrid dinilai sebagai salah satu produk yang mendulang popularitas di jagad internet berdasarkan survei digital oleh INFOBRAND.ID, TRASNCO Indonesia, dan IMFocus.

IKLAN INFOBRAND.ID

Yan Ferdiendo, Digital & CRM Marketing Manager Wuling Motors, mengaku bangga atas prestasi Wuling Almaz Hybrid dalam ajang Indonesia Digital Popular Brand 2023. 

“Hal ini menandakan sambutan positif dari masyarakat Indonesia di dunia digital terhadap Wuling Almaz Hybrid sejak peluncurannya November 2022 lalu,” ujar Yan. 

“Raihan ini jadi pemicu semangat untuk terus berinovasi dalam produk dan layanan yang lebih baik bagi konsumen sejalan dengan spirit ‘Drive For A Better Life’,” ia menambahkan.

Indonesia Digital Popular Brand Award 2023 merupakan bentuk apresiasi bagi brand di Indonesia yang sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktivitas brand melalui platform digital. 

Pemilihan pemenang didasari hasil riset Indonesia Digital Popular Brand Index bulan Februari hingga April 2023 terhadap 250 kategori produk dengan lebih dari 1.500 brand.

IKLAN INFOBRAND.ID

Riset ini dilakukan secara independen dan terpercaya untuk memberikan tolak ukur sukses popularitas sebuah brand era digital melalui tiga parameter.

Yaiu: Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based untuk mengukur jangkauan popularitas brand dalam dunia digital Tanah Air. 

SUV Wuling Almaz Hybrid diluncurkan November 2022 lalu di Jakarta International E-prix Circuit, Ancol. 

Kendaraan ini dibekali mesin 2.0L yang dipadukan dengan motor listrik yang menghasilkan performa mengesankan dan juga efisiensi. 

SUV ini mengusung konsep Multi-mode Hybrid Performance yang terdiri dari EV Mode, Series Hybrid, dan Hybrid Parallel.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ketiga mode tersebut diatur secara otomatis oleh sistem agar dapat menyesuaikan dengan kebutuhan performa penggunanya.

Wuling Almaz Hybrid hadir dengan inovasi seperti Wuling Indonesian Command (WIND), Wuling Remote Control App, dan Advanced Driver Assistance System (ADAS).

Fitur WIND memudahkan pengguna mengakses berbagai fitur berkendara melalui perintah suara Bahasa Indonesia. 

Wuling Remote Control App sendiri menghubungkan pengguna dengan kendaraan via konektivitas internet melalui aplikasi MyWuling+ dan juga head unit. Sedangkan, ADAS ialah inovasi yang memberikan kepraktisan dan kenyamanan selama berkendara melalui 4 kategori fungsi. Yakni Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance & Braking Assistance, dan Automatic Light dengan total 12 fitur. 

Wuling Almaz Hybrid hadir membawa performa mengesankan dan efisiensi bahan bakar bagi penggunanya sebagai produk hybrid pertama dari Wuling,” ujar Yan.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Mulai bergesernya pasar otomotif menuju kendaraan ramah lingkungan menjadikan Almaz Hybrid salah satu pilihan yang dicari banyak konsumen di dunia digital,” ucapnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand sereal yang berada di bawah naungan PT Simba Indosnack Makmur, Simba, berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digi...


Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand produk peralatan rumah tangga Cosmos berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA)...


Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand plester luka Hansaplast sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 dari media INFOBRAND.ID bek...


Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah persaingan yang semakin sengit, tingkat popularitas brand menjadi salah satu kunci sukses penjualan produk seb...