Kamis, 23 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ubah Statement Mahal, Beauty Palace Menjadi Solusi bagi Wanita di Indonesia

Posted by: 296 viewer

Ubah Statement Mahal, Beauty Palace Menjadi Solusi bagi Wanita di Indonesia
Beauty Palace/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA –  Jika mendengar kata “Beauty Palace”, tentunya kata ini membuat telinga kita terngiang dengan kata kecantikan, Beauty Palace hadir ditengah Masyarakat sebagai klinik kecantikan ternama yang mampu mengubah statement mahal menjadi sebuah investasi jangka Panjang.

Pentingnya merawat diri menjadi hal yang perlu dan sangat dibutuhkan, bukan hanya Wanita, tapi banyak dari kalangan laki-laki juga memiliki kebutuhan yang sama dalam merawat kulit. Bagi banyak orang yang memiliki berbagai permasalahan kulit, tentunya membutuhkan sosok yang mampu di bidangnya dan menjadi solusi utama bagi mereka.

Penampilan menjadi peranan kunci dalam meningkatkan kepercayaan diri, banyak yang mengira dan memiliki statement bahwa perawatan di klinik kecantikan itu mahal, namun tujuan utama Beauty Palace memang menjadikan tempat terbaik bertaraf International, namun mampu menanamkan kesadaran yang baik bagi banyak kalangan, bahwa cantik dan tampan itu “once of priority in life”.

IKLAN INFOBRAND.ID

dr. Cynthia Lawrence, M. Biomed (AAM),  sebagai Founder dan CEO Beauty Palace, memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di Dunia Estetika, ketertarikannya didunia kecantikan telah muncul saat massa belia, karena kedua orang tua beliau menjadi pendiri pertama dan tertua di kota  Jambi yang sudah berdiri 21 tahun yang lalu. 

Berbagai pengalaman di Dunia Estetika yang sudah menginjak hampir 10 tahun, dan memegang puluhan ribu pasien, tak membuat beliau semata-mata hanya bisnis belaka, namun keinginan tulus dalam hati untuk menjadi penolong bagi banyak orang yang ingin mewujudkan versi terbaik dalam hidupnya, bisa menjadikan kecantikan diri sebagai prioritas utama dalam  hidup, terlebih di dunia teknologi ini sudah banyak yang peduli juga terhadap kecantikan.

“Dan mungkin berdasarkan dari tekad saya sendiri bahwa memang mempercantik diri, saya happy ya kalau lihat orang lain Happy, terutama saya suka banget ya di bagian contouring, kenapa? karena ketika kita dapat merubah atau membuat putus asa atau percaya diri atau merasa tua dapat membuat mereka percaya diri dan jauh lebih muda itu, kaya punya kesenangan tersendiri” ujarnya. 

Beauty palace memiliki keunggulan dalam pelayanan dimulai Head to Toe, dimana seluruh perawatan dimulai dari kepala hingga ke ujung kaki bisa dirasakan oleh mereka yang ingin memprioritaskan kebutuhan kecantikannya, dan ini menjadi keunikan tersendiri dari Beauty Palace. Bukan perihal diberikan rekomendasi treatment yang mahal, namun beauty palace mengedepankan sesuai kebutuhan pasien yang paling utama, maka penting bagi mereka untuk dianalisa secara detail sebelum melakukan treatment. 

Treatment best sellernya beauty palace ada Pico Lesser, untuk menyamarkan flek hitam, noda hitam,  memudarkan melasma, dan menyamakan warna  kulit, dan meningkatkan tone kulit,  yang kedua Contouring, sangat favorit, karena contouring dapat membuat jauh lebih muda, pengemasannya ada (Filler, botox, maupun benang). 

IKLAN INFOBRAND.ID

Banyak dari mereka yang peduli akan kecantikan, rela pergi dari Papua, Madagaskar bahkan Amerika untuk bisa merasakan treatment unggulan yang ditonjolkan oleh Beauty Palace, karena ketertarikan mereka dengan kualitas yang menakjubkan, dari segi pelayanan di awal treatment atau bahkan setelah treatment.

Melakukan perawatan diri sebagai kunci merupakan cita-cita Beauty Palace selama ini, karena keindahan, penampilan wajah dan rambut menjadi outer beauty yang akan diperlihatkan dalam penampilan.

Sedikit pesan tersemat yang disampaikan founder Beauty Palace  “Lakukan secara konsisten dan continue, karena memang tidak mungkin ada perawatan yang dalam sekali dapat memberikan kalian perubahan yang luar biasa, dan ingat ya kulit kita juga hidup sehingga harus di maintenance, oleh sebab itu jika ada pilihan pun satu kali melakukan treatment mahal atau treatment murah secara continue tentu saya akan menyesuaikan lebih baik secara continue, dibandingkan hanya melakukan perawatan mahal namun sekali saja” Ujarnya.

Dengan menghadirkan konsep kecantikan sebagai investasi dan reward untuk diri sendiri, Beauty Palace berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia. Semakin banyak individu yang menyadari bahwa merawat diri mereka bukan hanya tentang penampilan fisik tetapi juga tentang investasi dalam kesejahteraan dan kepercayaan diri jangka panjang. Sehingga lokasi yang strategis juga menjadi daya tarik tersendiri dari klinik kecantikan ini.

Tidak ada yang terlahir tidak cantik, namun kecantikan itu akan menua seiring dengan waktu, oleh sebab itu, bagaimana kita memelihara diri kita untuk mendapat perawatan terbaik dan menjadikan Beauty palace sebagai rumah untuk investasi jangka panjang, sehingga kepercayaan diri akan muncul seiring berjalannya waktu.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern

Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand lokal Vannoe menawarkan produk Interactive Flat Panel (IFP) VTK Series, sebuah layar pintar interaktif untuk solusi papa...


Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk

Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menyatakan identitas merek merupakan jaminan orisinalitas dari suatu produk Indikasi G...


NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya

NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia mengumumkan bahwa mobil listrik NETA V-II, yang sebelumnya diperkenalkan di ajang Periklindo Electric V...


Begini Langkah Honda Menuju 100 Persen EV di 2040 

Begini Langkah Honda Menuju 100 Persen EV di 2040 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Honda Motor Co., Ltd. menegaskan komitmennya untuk memenuhi target pencapaian 100 persen terhadap produk elektrifikasi pada ta...