Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tetap Tumbuh di Masa Sulit, TRIPA Layak Dapat Anugerah TCFA 2022

Posted by: 2499 viewer

Tetap Tumbuh di Masa Sulit, TRIPA Layak Dapat Anugerah TCFA 2022
Penyerahan penghargaan Top Corporate Finance Award 2022.

INFOBRAND.ID - Meski mengalami masa-masa sulit di kala pandemi dan perekonomian yang belum stabil sejak dua tahun terakhir ini, namun PT Asuransi Tri Pakarta (TRIPA) masih bisa tumbuh dan berkembang dengan baik. Demikian dikatakan Direktur Utama TRIPA, G. C. Koen Yulianto sesaat setelah menerima penghargaan Top Corporate Finance Award (TCFA) 2022 secara resmi dari InfoEkonomi.ID.

“Itu semua berkat dukungan dan kepercayaan dari berbagai pihak, nasabah, broker, agen serta seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada asuransi TRIPA,” ungkap Koen Yulianto ketika menyampaikan ucapan terima kasihnya setelah menerima sertifikat penghargaan Top Corporate Finance Award 2022 dalam virtual ceremony melalui zoom, Rabu (26/10).

Bagi Koen Yulianto terpilihnya TRIPA sebagai perusahaan penerima anugerah Top Corporate Finance Award 2022 begitu bermakna sebagai pengingat jajaran yang dipimpinnya untuk terus melangkah ke depan dengan meningkatkan pelayanan terbaik yang telah dilakukan selama ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Penghargaan Top Corporate Finance Award 2022 memberikan arti  bagi seluruh dunia usaha untuk berkembang bersama-sama dalam proses menuju Indonesia yang lebih baik lagi,” tandas Koen Yulianto.

PT Asuransi Tri Pakarta merupakan salah satu dari enam perusahaan asuransi yang berhak menerima sertifikat yang menjadi bukti pengakuan performa kinerja perusahaan ini berada di posisi atas. Dalam menjalankan kegiatan usahanya sebagai perusahaan asuransi umum, TRIPA yang didirikan pada 21 Agustus 1978 oleh insan Bank Negara Indonesia, senantiasa menunjukkan kemajuan yang signifikan hingga berhasil menjadi perusahaan asuransi yang sehat, kokoh dan terpercaya yang diperkuat oleh sumber daya manusia yang profesional, sistem pelayanan terintegrasi, penerapan teknologi informasi terkini serta kerja sama harmonis dan mutual dengan para mitra usaha baik dari dalam maupun luar negeri.

Guna meningkatkan kinerja, TRIPA senantiasa menerapkan Good Corporate Governance dalam penyelenggaraan perusahaan yang diarahkan kepada keunggulan kinerja, sumber daya dan layanan. Termasuk di dalamnya upaya mewujudkan operasional perusahaan yang terintegrasi dengan dukungan teknologi informasi, efisiensi operasional tanpa mengurangi produktivitas dan pelayanan serta peningkatan modal setor dan memperluas jaringan reasuransi nasional maupun internasional.

Berdasarkan laporan keuangan perusahaan tahun 2021, TRIPA berhasil mencatatkan pendapatan premi sebesar Rp883,61 miliar, dengan total laba bersih (setelah pajak) mencapai Rp61,38 miliar. Atas kinerja prestasinya ini, sudah tentu PT Asuransi Tri Pakarta layak menerima anugerah penghargaan Top Corporate Finance Award 2022.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand sereal yang berada di bawah naungan PT Simba Indosnack Makmur, Simba, berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digi...


Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand produk peralatan rumah tangga Cosmos berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA)...


Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand plester luka Hansaplast sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 dari media INFOBRAND.ID bek...


Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah persaingan yang semakin sengit, tingkat popularitas brand menjadi salah satu kunci sukses penjualan produk seb...