Senin, 05 Desember 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Tampilan Menarik Skutik Anyar Yamaha Freego

Posted by: 12-11-2018 15:23 WIB 3429 viewer

Tampilan Menarik Skutik Anyar Yamaha Freego
Yamaha Freego

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi merilis skutik anyar yang dimilikinya yakni Yamaha Freego. Motor baru tersebut hadir dengan tiga tipe pilihan yang menawan.

Tampil dengan desain yang padat dan tanpa stiker membuat Yamaha Freego dinilai simpel dan elegan. Terlebih velg yang terdapat di skutik ini berbeda dengan produk sebelumnya. Jika tren skutik Yamaha sebelumnya menggunakan velg berukuran 14, kini Yamaha Freego hadir dengan ring velg berukuran 12.

Urusan lampu, Freego sudah menggunakan LED sehingga membuat sorotan lampu lebih terang saat berkendara di malam hari. Untuk lampu sein, bentuk lampu belakang mirip dengan Yamaha Lexi hanya versi Freego agak lebih runcing dan tajam. Posisi sein di bagian depan letaknya agak tersembunyi membuat Freego menjadi lebih sporty.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tidak hanya itu. Motor skutik kecil di kelasnya ini memiliki bagasi yang luas yakni mampu memuat 25 liter, bahkan lebih besar dari punya Nmax. Slain itu Freego juga menyediakan socket power electrik di sebelah kanan untuk memanjakan para pengguna gadget saat berkendara bersama Freego.

Teknologi yang terdapat di Yamaha Freego adalah Smart Key System yang merupakan sistem keyless atau tanpa kunci sehingga dirasa bisa memberikan rasa aman yang lebih baik bagi pemiliknya saat terparkir. Itu bisa didapatkan pada varian Freego S.

Skutik ini hadir dengan 125 cc dan dibekali pengereman Anti Lock Brake System (ABS) uang berfungsi mengurangi risiko ban slip saat pengereman. Untuk detail dimensinya skutik ini berukuran 1905/690/1100 mm dengan jarak sumbu roda 1275 mm dan berat isi 100 kg untuk versi standar sedangkan ABS menjadi 102 kg, lebih berat 4 kg dari Mio Soul GT.

Terkait harga jual, Freego hadir dengan tiga tipe pilihan. Untuk versi standar dibanderol Rp 18.500.000, untuk Freego S Rp 19.700.000, dan Freego S ABS Rp 22.500.000.

Untuk varian warnanya Freego punya beragam pilihan yang menarik, yakni Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue, dan Metallic White untuk Freego versi standar. Untuk Freego S dan S-ABS tersedia dalam dua warna pilihan Matte Red dan Matte Grey.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


FLIFE Indonesia Optimis Menghadapi Tahun 2023

FLIFE Indonesia Optimis Menghadapi Tahun 2023
INFOBRAND.ID-Menjelang akhir tahun, isu resesi 2023 kian santer terdengar. Meski begitu, FLIFE Indonesia tetap optimis menghadapi tahun yang diprediks...


Luxasia Taklukkan Pasar Premium Skincare dan Parfum di Indonesia

Luxasia Taklukkan Pasar Premium Skincare dan Parfum di Indonesia
INFOBRAND.ID-Selama ini kita tahu pemasaran produk-produk lifestyle premium, seperti skincare, kosmetik, haircare dan parfum  di Indonesia didomi...


Kawan Lama Group Selenggarakan Donor Darah Nasional Serentak di 27 Kota

Kawan Lama Group Selenggarakan Donor Darah Nasional Serentak di 27 Kota
INFOBRAND.ID-Penyelenggaraan Donor Darah Nasional yang secara rutin serentak dilaksanakan oleh Kawan Lama Group akhirnya dapat kembali terlaksana di t...


Pembangunan Pabrik Daikin Senilai Rp 3,3 Trilun Telah Dimulai

Pembangunan Pabrik Daikin Senilai Rp 3,3 Trilun Telah Dimulai
INFOBRAND.ID-Awal Desember ini, Daikin telah merealisasikan investasinya di Indonesia dengan memulai pembangunan pabrik pendingin ruangan atau AC (air...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index Index Konsultan Internet Marketing - IMFocus