Senin, 05 Desember 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Survei Herbalife : 72% Generasi Z dan Millenial Bercita-cita Menjadi Pengusaha

Posted by: 27-08-2021 10:34 WIB 685 viewer

Survei Herbalife : 72% Generasi Z dan Millenial Bercita-cita Menjadi Pengusaha
Survey Milenial dan GenZ

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Perusahaan nutrisi global, Herbalife Nutrition, kembali merilis sejumlah temuan “2021 Asia Pacific Young Entrepreneurs Survey”, yang menemukan bahwa 72% Generasi Z dan Milenial di Asia Pasifik bercita-cita untuk memiliki bisnis sendiri atau menjadi pengusaha.

Survei menunjukkan bahwa hampir 9 dari 10 responden percaya bahwa usia terbaik untuk memulai bisnis adalah di bawah 40 tahun, dengan rata-rata usia terbaik diidentifikasi pada usia 27 tahun.

Dalam survei ini, Herbalife Nutrition melibatkan 4.093 orang kelompok Generasi Z dan Milenial (berusia 18 – 40) untuk mengetahui tren kewirausahaan di delapan negara yaitu Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, dan Vietnam.

IKLAN INFOBRAND.ID

Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi mengatakan tingginya semangat untuk berwirausaha di kalangan masyarakat Indonesia cukup menggembirakan. Survei ini menghadirkan temuan-temuan yang dapat menjadi wawasan baru tentang persepsi dan sikap dalam memulai berwirausaha.

Banyak calon pengusaha yang didorong mengikuti passion mereka, dan keinginan untuk perubahan karir. Mereka juga melihat masa muda mereka sebagai suatu peluang, terutama dalam hal beradaptasi dengan teknologi dan memiliki ide-ide segar

Mayoritas reponden di Indonesia (66%) belum memiliki usaha dan bercita-cita untuk memulai atau membuka usaha sendiri, apabila mereka membuka usaha sendiri, sebanyak (45%) responden Indonesia lebih dimotivasi oleh keinginan untuk perubahan karir dan sebanyak (30%) responden percaya dengan memulai berwirausaha akan membatu peluang untuk lebih sukses.

Sedangkan 87% responden di Asia Pasifik berpendapat bahwa waktu terbaik untuk memulai bisnis adalah ketika mereka masih berusia di bawah 40 tahun, dengan rata-rata usia prima untuk memulai bisnis pada usia 27 tahun. Selain itu, 54% responden percaya bahwa usia mereka akan membantu peluang kesuksesan bisnis mereka karena alasan berikut:

•                    Lebih mudah dalam beradaptasi dengan teknologi baru (61%)

IKLAN INFOBRAND.ID

•                    Lebih cenderung menerima teknologi baru (51%)

•                    Memiliki ide segar yang belum dijelajahi (44%)

Untuk jenis usaha yang paling diminati di Asia Pasifik (50%) responden tertarik membuka usaha jasa makanan dan (32%) memilih untuk membuka usaha fashion.

Sedangkan ketika ditanya terkait tantangan yang dihadapi ketika memulai usaha, (47%) responden di Indonesia mengatakan biaya awal untuk memulai membuka usaha sendiri, sedangkan untuk responden yang telah memulai bisnis sendiri, 69% percaya bahwa tambahan modal keuangan dan 57% lebih banyak mendapatkan pelatihan akan membantu mereka menjadi lebih sukses dalam bisnis mereka.

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


FLIFE Indonesia Optimis Menghadapi Tahun 2023

FLIFE Indonesia Optimis Menghadapi Tahun 2023
INFOBRAND.ID-Menjelang akhir tahun, isu resesi 2023 kian santer terdengar. Meski begitu, FLIFE Indonesia tetap optimis menghadapi tahun yang diprediks...


Luxasia Taklukkan Pasar Premium Skincare dan Parfum di Indonesia

Luxasia Taklukkan Pasar Premium Skincare dan Parfum di Indonesia
INFOBRAND.ID-Selama ini kita tahu pemasaran produk-produk lifestyle premium, seperti skincare, kosmetik, haircare dan parfum  di Indonesia didomi...


Kawan Lama Group Selenggarakan Donor Darah Nasional Serentak di 27 Kota

Kawan Lama Group Selenggarakan Donor Darah Nasional Serentak di 27 Kota
INFOBRAND.ID-Penyelenggaraan Donor Darah Nasional yang secara rutin serentak dilaksanakan oleh Kawan Lama Group akhirnya dapat kembali terlaksana di t...


Pembangunan Pabrik Daikin Senilai Rp 3,3 Trilun Telah Dimulai

Pembangunan Pabrik Daikin Senilai Rp 3,3 Trilun Telah Dimulai
INFOBRAND.ID-Awal Desember ini, Daikin telah merealisasikan investasinya di Indonesia dengan memulai pembangunan pabrik pendingin ruangan atau AC (air...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index Index Konsultan Internet Marketing - IMFocus