Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

SiCepat Ekspres Pilih Strategi Ini Agar Tetap Bertahan di Masa Pandemi

Posted by: 1574 viewer

SiCepat Ekspres Pilih Strategi Ini Agar Tetap Bertahan di Masa Pandemi
Foto dari SiCepat Ekspres

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Di tahun 2020, SiCepat Ekspres berhasil mengirimkan lebih dari 1,4 juta paket per hari dengan lebih dari 97% tingkat layanan untuk pengiriman satu hari sampai di tempat tujuan.

Suksesnya SiCepat Ekspres ini mencatatkan kinerja positif di masa pandemi tak lepas dari sejumlah inovasi yang dihadirkan. Antara lain, layanan SiCepat telah terintegrasi dengan aplikasi SiCepat, WhatsApp Bisnis SiCepat Klik, dan layanan customer service yang responsif.

Dengan demikian, Sahabat SiCepat dan masyarakat dapat dengan mudah mengakses informasi terkait layanan dan promo SiCepat.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dikatakan Chief Executive Officer SiCepat Ekspres The Kim Hai, ia mengungkapkan “Pencapaian ini didukung sepenuhnya oleh kinerja tim dan para partner. Tahun 2021 ini, SiCepat Ekspres menargetkan kenaikan pengiriman paket sebanyak tiga kali lipat atau pengiriman hingga 3 juta paket per hari.”

Sejumlah strategi dilancarkan untuk mencapai target tersebut. Kini, SiCepat Point telah mencapai lebih dari 1.655 titik di wilayah Jabodetabek-Bandung dan akan terus bertambah dan tersebar di seluruh Indonesia pada tahun 2021 ini.

Strategi partnership juga dilancarkan SiCepat Ekspres melalui program undian berhadiah bagi seller Tokopedia lewat program KETUPAT (Kejutan Tunai SiCepat). Program dengan total hadiah lebih dari Rp 1,5 miliar ini telah digelar pada 1 Maret - 31 Mei 2021.

Program ini hadir untuk mengapresiasi seller Tokopedia yang telah setia menggunakan layanan pengiriman SiCepat dan juga mengaktifkan layanan HALU atau Harga Mulai Lima Ribu.

Tak heran, dengan kinerja positif itu, SiCepat Ekspres berhasil menempati peringkat kedua untuk kategori Kurir Parcel dan peringkat kedua untuk kategori Ekspedisi di program “Indonesia Most Engage Delivery Services Brand 2021”.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


EICMA 2023, KYMCO Umumkan Tiga Terobosan Teknologi Motor Listrik

EICMA 2023, KYMCO Umumkan Tiga Terobosan Teknologi Motor Listrik
INFOBRAND.ID, JAKARTA - KYMCO mengumumkan tiga terobosan teknologi untuk mempercepat adopsi massal sepeda motor listrik yaitu baterai Ionex, unit peng...


Otomedia Hadirkan Solusi Pemasangan Iklan di Transportasi Umum

Otomedia Hadirkan Solusi Pemasangan Iklan di Transportasi Umum
INFOBRAND.ID-Pandemi COVID-19 yang lalu telah mengubah berbagai aspek dalam kehidupan sehari-hari, termasuk mobilitas dan kebiasaan masyarakat. Salah...


Lakukan Inovasi, Pitik Luncurkan Ayam Susu, Ayam Sehat Rendah Lemak dan Kolesterol

Lakukan Inovasi, Pitik Luncurkan Ayam Susu, Ayam Sehat Rendah Lemak dan Kolesterol
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pitik, startup agritech yang hadir dengan misi memodernisasi industri perunggasan di Indonesia belum lama ini meluncurkan prod...


Hadirkan Produk Inovatif, Little Dimple jadi Brand Perawatan Bayi Pilihan Konsumen

Hadirkan Produk Inovatif, Little Dimple jadi Brand Perawatan Bayi Pilihan Konsumen
INFOBRAND.ID - Menjalankan binsis tidak cukup hanya dengan mengandalkan captive market. Agar dapat bersaing, dibutuhkan inovasi untuk menghadirkan pro...