Ahad, 16 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Shop&Drive Resmikan Oil Home Delivery

Posted by: 2846 viewer

Shop&Drive Resmikan Oil Home Delivery
Shop & Drive

Anak perusahaan ritel dari perusahaan  PT Astra Otoparts, Shop&Drive beberapa hari lalu mengadakan peresmian layanan Oil Home Delivery (OHD), pelayanan yang bertujuan untuk memberikan pelayanan mudah, aman, dan nyaman bagi loyal konsumenya.

Inovasi tersebut tentunya merupakan suatu bukti perusahaan bahwa Shop&Drive akan selalu mengikuti perkembangan zaman era digital dimana semua dibuat menjadi lebih mudah. Inovasi ini juga dibuat agar perusahaan akan selalu menjadi top of mind dalam bidang pelumnas.

“konsumen kami jadi tidak perlu lagi repot-repot lagi untuk pergi ke bengkel, karena nanti mekanik kami yang akan mengunjungi customer ke rumah atau tempat yang diinginkan kapanpun, jadi pasti akan sangat lebih efisien, mengingat kaum zaman now saat ini memiliki jadwal yang lebih padat,” ujar Yusak Kristian selaku Direktur PT Astra Otoparts.

IKLAN INFOBRAND.ID

Disaat pertumbuhan bisnis ritel yang saat ini tengah maju pesat perusahaan yang menurut Lie Se Chang selaku Head Retail Marketing & Businees Development Departement Shop&Drive masih mampu mencapai omset hingga dobel digit.

Saat ini Shop&Drive juga telah bergabung dengan beberapa  e-commerce seperti  Lazada, Shopee, dan banyak lagi, bahkan saat ini Shop&Drive sedanng mengembangkan aplikasinya yang dapat di download di android dan nantinya juga akan dapat di download di IOS, aplikasi tersebut akan bisa digunakan sebagai proses jual beli, melakukan tracking , hingga pelayanan customer service 24 jam di hari kerja.

Lie juga menyampaikan bahwa Shop&Drive tahun ini memiliki goals untuk menambah cabangnya ke beberapa kota dengan sistem franchise, “Tapi kita gak sembarangan menerima kalo ada orang yang mau membuka franchise Shop&Drive kita pasti akan selektif,kenapa begitu ya karna kita ingin lihat lokasi nya seperti apa ? apakah memungkinkan dilokasi tersebut dibangun Shop&Drive, supaya calon Franchise kami juga tidak rugi, supaya sama-sama enak yaa,” pungkas Lie menjelaskan.

Saat ditanya apa yang membedakan Shop&Drive dengan kompetitor lain Lie mengungkapkan bahwa ia yakin sampai dengan saat ini ia mengaku baru melihat yang lokal saja sedangkan Shop&Drive memiliki network yang sudah dibangun sejak lama, selain itu Shop&Drive juga memiliki manufaktur sendiri dan akan terus melakukan pertambahan jaringan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


nubia Neo 2 5G Meluncur, Hadirkan Pengalaman Gaming Lebih Bertenaga

nubia Neo 2 5G Meluncur, Hadirkan Pengalaman Gaming Lebih Bertenaga
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi ZTE Mobile Devices meluncurkan nubia Neo 2 5G, ponsel gaming entry-level yang dirancang untuk menghadirka...


Gandeng Devina Hermawan, Kitchenette Hadirkan Sajian Spesial Baru

Gandeng Devina Hermawan, Kitchenette Hadirkan Sajian Spesial Baru
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Restoran keluarga Kitchenette milik Ismaya Group menggandeng koki Devina Hermawan dalam menghadirkan empat sajian spesial baru...


Flashy Tangkap Peluang Ekspansi dengan Digitalisasi

Flashy Tangkap Peluang Ekspansi dengan Digitalisasi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dengan brand fesyen Flashy berhasil memanfaatkan digitalisasi untuk menangkap p...


Resmi MeLuncur, Chery Tiggo 5X Ditawarkan Rp239 Juta

Resmi MeLuncur, Chery Tiggo 5X Ditawarkan Rp239 Juta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi meluncurkan Tiggo 5X di pasar otomotif Indonesia dengan banderol harga mulai dari Rp239 j...