Ahad, 19 September 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Shipper Genjot Distribusi Alat Kesehatan ke Rumah Sakit Darurat Covid-19

Posted by: 30-07-2021 11:23 WIB 200 viewer

Shipper Genjot Distribusi Alat Kesehatan ke Rumah Sakit Darurat Covid-19
Foto dari Shipper

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Untuk mendukung penanggulangan pandemi Covid-19 di Indonesia, Shipper kini berkolaborasi dengan Prudential Indonesia sebagai donatur utama, turut membantu  menyalurkan sejumlah bantuan alat kesehatan kepada Rumah Sakit Darurat Covid-19 yang berlokasi di Asrama Haji, Pondok Gede.

Shipper merupakan salah satu agregator logistik & warehouse di Indonesia yang menyediakan jasa pengiriman barang serta sewa gudang terpercaya. Memiliki tagline “Bebas Pilih Tanpa Batas” Shipper bisa dijadikan solusi pengiriman barang dan jasa pergudangan yang praktis, aman, dan nyaman untuk memenuhi kebutuhan bisnis masyarakat.

Dalam kegiatan donasi pada gelombang pertama ini, Shipper menghadirkan 2.000 unit nasal cannula, 2.800  non rebreathing mask, dan 3.000 set infus ke Rumah Sakit Darurat Covid-19. Bantuan diterima langsung pada 28 Juli 2021 oleh Dr. Mukti Eka Rahadian yang mewakili Kementerian Kesehatan dan Satuan Tugas (SatGas) Covid-19.

“Bantuan distribusi alat-alat kesehatan ini merupakan bentuk dukungan kami kepada pemerintah dan masyarakat Indonesia agar kondisi Indonesia yang sehat dan pulih secara ekonomi dan sosial dapat segera terwujud,” papar Budi Handoko, Co-Founder dan COO Shipper dalam siaran persnya.

Pernyataan tersebut ditambahkan Wilson Andrew, selaku Senior Manager External Affairs Shipper, ke depannya, Shipper akan terus menjalin kerja sama dengan pihak-pihak yang terlibat dalam kegiatan serupa demi percepatan kondisi ekonomi dan sosial nasional.

“Kami sangat membuka peluang untuk bekerja sama dengan pihak-pihak yang membutuhkan jasa distribusi bantuan kesehatan, khususnya berkaitan dengan penanggulangan Covid-19,” jelas Wilson.

Sebelumnya, Shipper juga menambahkan informasi bahwa untuk melakukan cek ongkir berbagai jasa ekspedisi melalui website ataupun aplikasi Shipper. Hanya dengan 1 klik, Shipper akan memberikan rekomendasi ongkir penyedia jasa ekspedisi dan pelanggan bebas memilih sesuai dengan kebutuhan.

Selain itu, keuntungan lainnya yang bisa didapatkan jika menggunakan Shipper adalah mendapatkan Shipper Points di setiap transaksi yang dilakukan. Nantinya Shipper Points bisa ditukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik. Dengan menggunakan Shipper ongkos kirim akan lebih hemat karena mendapatkan cashback di setiap transaksi.

 

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Sambut HUT ke-24, BAF Hadirkan Program CSR BAF Caring for Children

Sambut HUT ke-24, BAF Hadirkan Program CSR BAF Caring for Children
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Memasuki usia ke-24 tahun tepat pada tanggal 24 September 2021, PT Bussan Auto Finance (BAF) terus berupaya memberikan kontrib...


Developer Day 2021: Huawei Perkuat Dukungannya pada Mitra & Developer

Developer Day 2021: Huawei Perkuat Dukungannya pada Mitra & Developer
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Huawei Indonesia kembali mengetengahkan persembahan terbaru bagi seluruh industri vertikal di Indonesia melalui gelaran HUAWEI...


iGene Laboratory Singapura mendonasikan 25.000 Kit PCR SARS-CoV-2 ke Indonesia

iGene Laboratory Singapura mendonasikan 25.000 Kit PCR SARS-CoV-2 ke Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID -  iGene Laboratory Pte. Ltd mendonasikan 25.000 Kit PCR SARS-CoV-2 ke Indonesia untuk membantu pemerintah Republik Indon...


1.500 Pekerja PLN Proyek PLTA Asahan 3 Jalani Vaksinasi

1.500 Pekerja PLN Proyek PLTA Asahan 3 Jalani Vaksinasi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT PLN (Persero) terus berkomitmen mendukung penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia dan memberikan perlindungan kesehatan ba...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR






Index