Jum'at, 24 Maret 2023

Follow us:

infobrand

9th Spirit INFOBRAND

SHARP Kembali Raih Indonesia Best Brand Awards 2022

Posted by: 09-12-2022 10:06 WIB 530 viewer

SHARP Kembali Raih Indonesia Best Brand Awards 2022
Perwakilan Sharp Indonesi menerima penghargaan IBBA kategori lemari es

INFOBRAND.ID– Sharp tidak pernah berhenti meningkatkan layanannya guna memenuhi kebutuhan konsumen setianya di Indonesia. Konsistensi PT SHARP Electronics Indonesia selama lebih dari 52 tahun di bumi nusantara mendapatkan rekognisi ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2022.

SHARP Indonesia herhasil menempati posisi teratas untuk dua kategori berbeda, yakni lemari es, dan mesin cuci. Keduanya mendapatkan predikat penghargaan platinum yang diterima pada gelaran malam penganugerahaan 30 November 2022, di Hotel Shangri-La, Jakarta.

Shinji Teraoka selaku President Director PT SHARP Electronics Indonesia mengungkapkan kegembiraannya atas pencapaian ini, “Terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan konsumen Sharp yang menggunakan produk-produk kami hingga akhirnya di tahun ini Sharp dapat kembali meraih predikat penghargaan platinum untuk dua kategori produk.

IKLAN INFOBRAND.ID

Perjalanan panjang Sharp di Indonesia membentuk kami menjadi sebuah merek yang tangguh dan terus berinovasi guna mengikuti kebutuhan dan kondisi pasar elektronik yang dinamis.  Kami akan jadikan  penghargaan ini sebagai pemicu semangat kami untuk berkarya lebih baik lagi dengan menghadirkan produk-produk elektronik yang berkualitas.”

Indonesia Best Brand Award 2022 merupakan ajang penghargaan tahunan yang digelar sejak tahun 2002 oleh majalah SWA dan lembaga survei MARS. Menggunakan metodologi kuantitatif, IBBA 2022 melakukan survei melalui wawancara tatap muka (face to face) dari rumah ke rumah (house to house) dengan menggunakan aplikasi survei (STG) yang dilakukan pada bulan Juli – Agustus 2022.

Melibatkan 10.000 responden, latar belakang kriteria responden pada survei ini  adalah rumah tangga, menikah/pernah menikah 25-50 tahun, kelas Sosial Ekonomi (SES) ABCD. “Kami sangat bangga sekali dengan pencapaian ini, unyuk lemari es kami berhasil mempertahankan posisi teratas selama 20 tahun berturut-turut sedangkan mesin cuci 7 tahun berturut sejak tahun 2016, ” tutup Teraoka.