Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sharp Indonesia Serahkan 3 Unit Mobil Ke Pemenang Promo SLD Sumo Hoki

Posted by: 1400 viewer

Sharp Indonesia Serahkan  3 Unit Mobil Ke Pemenang Promo SLD Sumo Hoki
Penyerahan 1 unit mobil kepada pemenang Inur Hasanah

INFOBRAND.ID- PT Sharp Electronics Indonesia sebagai pemimpin produsen eletronik di Indonesia memiliki komitmen kuat untuk menghadirkan inovasi dalam setiap produk eletronik dan layanan purna jualnya agar tetap menjadi pilihan di hati konsumen. Sukses menyelenggarakan program Sumo Hoki ‘Super Promo Hoejan Rejeki’ periode Dec 2021 – April 2022 lalu, belum lama ini Sharp Indonesia menyerahkan hadiah 3 unit mobil Toyota Agya kepada tiga pemenang utama program SLD Sumo Hoki.

Program SLD Super Promo Hoejan Rejeki (SUMO HOKI) merupakan program regular Sharp Indonesia yang digelar sebagai bentuk apresiasi Sharp terhadap loyalitas konsumen setianya. Program ini dapat diikuti oleh seluruh konsumen dengan cara membeli produk Sharp senilai minimal IDR 1.000.000 konsumen secara otomatis akan mendapatkan 1 nomor undian (berlaku kelipatan).

Caranya cukup mudah, konsumen diminta untuk mengunduh aplikasi Sharp ID yang tersedia di Google playstore kemudian mengisi form yang tersedia berupa data diri, produk yang di beli dan mengunggah kuitasi pembelian pada aplikasi tersebut.

IKLAN INFOBRAND.ID

Usai melakukan pendaftaran konsumen langsung mendapatkan poin senilai IDR 100.000 kepada 1000 pembeli pertama di bulan Desember 2021, poin senilai IDR 50.000 untuk 10.000 pembeli pertama di bulan Januari – April 2022 yang keseluruhan poin nya dapat ditukarkan dengan e voucher Go Pay dan 1 nomor undian guna mendapatkan beragam hadiah seperti 3 unit mobil Toyota Agya, 5 unit sepeda motor, 10 unit Dynabook, 15 unit smartphone dan hadiah hiburan lainnya.

Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager, PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan “Kami mengadakan program promo SLD Sumo Hoki sebagai bentuk apresisasi kepada konsumen setia Sharp Indonesia yang sudah membeli rangkaian produk Sharp seperti TV, Audio, Air care, home appliances, small home appliances, smartphone and beauty care.

“Kami harap dengan adanya promo ini sharp dapat semakin dekat dengan konsumen setia kami dan semakin mengetahui kebutuhan produk elektronik yang dibutuhkan oleh masyarakat,” jelas Andry.

Pada pengundian program Sharp Lovers Day ‘Sumo Hoki’ keluar tiga nama pemenang yang berasal dari Jawa Barat sebanyak dua orang, yaitu Ramli Efendi warga Desa karya Mulya, Cirebon dan Ayip Syarifudin warga Desa Seda, Kuningan, Jawa Barat.

“Terima kasih untuk manajemen Sharp Indonesia, semoga Sharp terus berjaya, memilih produk sharp merupakan pilihan yang tepat”, ujar Ayip.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ayip Syarifudin berhasil mendapatkan hadiah utama berupa mobil Toyota Agya setelah membeli produk Mesin cuci tipe ES- M1000T GG. Sudah menjadi konsumen setia Sharp selama lima tahun makin menambah kecintaannya pada merek Sharp.  Ramli Efendi menyatakan jika ia sama sekali tidak menyangka akan memenangkan hadiah Utama program ini dan berharap jika Sharp ke depan nya akan semakin menjadi produsen elektronik yang selalu ada di hati konsumen Indonesia. Inur Hasanah mengatakan sangat senang mendapatkan 1 unit mobil semoga promo ini terus berlanjut dan Sharp terus berinovasi

Acara serah terima dilakukan oleh Sutanto mewakili manajemen Sharp Indonesia memberikan langsung kepada dua orang pemenang asal Cirebon Ramli Efendi dan Ayip Syarifudin sedangkan pemenang asal Palangkaraya diberikan oleh Ahmad Dwi Setianoor SPV Sales & Marketing Sharp Indonesia

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung

EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID telah dipercaya PT Pegadaian Kanwil X Bandung sebagai mitra pelatihan untuk meningkatkan kompetensi karyawannya, me...


Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggandeng perusahaan media iklan luar ruangan (Out of Home/OOH) terbesar di Indonesia...


EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers

EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus Gathering dengan tema Social Zone "Leadership Evolution: Nurtu...


Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang

Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (AP I) mencatat telah melayani 5,1 juta pergerakan penumpang di 15 bandara yang dikelola sepanjang periode F...