Rabu, 29 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Semakin Ekspansif, DAFAM Hadir di Kota Tegal, Pulau Belitung & Morotai

Posted by: 1082 viewer

Semakin Ekspansif, DAFAM Hadir di Kota Tegal, Pulau Belitung & Morotai
Premieré Hotel Tegal

INFOBRAND.IDDafam Hotel Management (DHM) agresif mengembangkan bisnis usahanya ke berbagai wilayah di Indonesia, Pada awal semester 2023 melakukan ekpansi ke Pulau Belitung Provinsi Bangka Belitung , Kota Tegal Jawa Tengah, serta Pulau Morotai Maluku Utara, Rabu, 1 Maret 2023.

DHM melakukan kerjasama dengan PT Sejahtera Belitung Anugerah untuk pengelolan Hotel Dafam Belitung, penandatangan Hotel Management Agreement (HMA) di lakukan oleh Andhy Irawan MBA selaku Co-Founder & CEO DHM dan Jimmy selaku Direktur PT Sejahtera Belitung Anugerah. Hotel Dafam Belitung adalah hotel berkonsep resort berlokasi di Jl Tanjung Kelayang Sijuk Tanjung Pandan Belitung dengan 65 kamar dengan fasilitas Swimming Pool, Meeting Room,Restaurant & Lounge,selain letaknya yang strategis, juga merupakan hotel dekat Museum Tanjung Pandan berjarak sekitar 20,39 km dan Pulau Kalimambang berjarak sekitar 28,74 km dan Bandar Udara Internasional H.A.S. Hanandjoeddin (TJQ) berjarak 22,58 km.

DHM juga melakukan Kerjasama dengan CV Sumber Alam Sejahtera untuk pengelolaan Premiere Hotel Tegal managed by Dafam. Penandatanganan HMA di lakukan Oleh  Andhy Irawan MBA dengan Dian Soekarno selaku Direktur CV Sumber Alam Sejahtera di Premiere Hotel Tegal Jl Yos Sudarso No.10 Tegal.

IKLAN INFOBRAND.ID

Premiere Hotel Tegal managed by Dafam memiliki 58 kamar dengan 3 tipe yaitu deluxe sebanyak 42 kamar, suite sebanyak 2 kamar, dan premiere sebanyak 14 kamar. Terdapat Royal Majesty Garden Ball Room dengan kapasitas sampai dengan 500 orang untuk ceremony, ulang tahun, dan pernikahan. Terdapat 2 meeting room yaitu Galaxy dengan kapasitas 70 orang dan Polaris dengan kapasitas 35 orang, memiliki lahan parkir yang sangat luas, memiliki 2 restoran di dalamnya yaitu Little Orchid dan Don Don Resto & Bar.

Di hari yang sama DHM juga melakukan Kerjasama dengan PT Moro Pulau Indah untuk penjualan dan pemesanan Resort Moro Ma Doto Associate of Dafam. Penandatangan HMA di lakukan oleh Andhy Irawan MBA dengan Ibu Yustina Eka Santi selaku Direktur PT Moro Pulau Indah. Resort Moro Ma Doto yang terletak di Buho Buho kecamatan Pulau Morotai Maluku Utara memiliki 10 Villa & Suite, Restaurant dan Swimming Pool dengan semua aktivitas yang di sediakan di Resort yang tentunya tidak akan terlupakan “Great Experience” untuk Surfing, Fishing, Diving dan lain-lain.

“Dengan bergabungnya Hotel Dafam Belitung, Premiere Hotel Tegal managed by Dafam dan Resort Moro Ma Doto Associate of Dafam tentunya menambah luas jaringan dan juga portofolio DHM di wilayah Indonesia, disamping beberapa project hotel yang sedang berjalan, dan juga DHM sekarang menjadi bagian dari Artotel Group ini akan semakin menguatkan di dunia industri perhotelan Indonesia,” ujar Andhy Irawan MBA co-founder & CEO DHM.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hasil Studi Herbathos: Anak Muda Apresiasi Jamu sebagai Gaya Hidup Alami

Hasil Studi Herbathos: Anak Muda Apresiasi Jamu sebagai Gaya Hidup Alami
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan jamu PT Herbathos untuk Indonesia merilis studi yang menunjukkan bahwa kalangan muda mengapresiasi jamu sebagai war...


4 Model Suzuki Ini Raih Penghargaan Otomotif Award 2024

4 Model Suzuki Ini Raih Penghargaan Otomotif Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru-baru ini berhasil meraih penghargaan dalam ajang OTOMOTIF Award 2024 untuk empat model mo...


Oppo Luncurkan Find N3 Edisi Spesial Liga Champions

Oppo Luncurkan Find N3 Edisi Spesial Liga Champions
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel Oppo, baru-baru ini menghadirkan ponsel lipat Find N3 edisi Liga Champions yang merupakan kolaborasi dengan UEFA...


Duta Besar dan Forum Anak Sampaikan Pesan Perdamaian, Persatuan, dan Pelestarian Lingkungan pada BPF 2024

Duta Besar dan Forum Anak Sampaikan Pesan Perdamaian, Persatuan, dan Pelestarian Lingkungan pada BPF 2024
INFOBRAND.ID-Edisi ketiga Borobudur Peace & Prosperity Festival (BPF), yaitu BPF 2024, telah sukses diselenggarakan pada periode Perayaan Waisak a...