Kamis, 01 Juni 2023

Follow us:

infobrand

9th Spirit INFOBRAND

Selain Titip Oleh-Oleh, Pesonna Optima Jasa Juga Layani Rental Mobil Berbasis Aplikasi Untuk Perusahaan

Posted by: 23-07-2020 14:10 WIB 2504 viewer

Selain Titip Oleh-Oleh, Pesonna Optima Jasa Juga Layani Rental Mobil Berbasis Aplikasi Untuk Perusahaan
Ilustrasi (Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Direktur Utama PT Pesonna Optima Jasa, Syahrul Rusli mengatakan bahwa selain membuka jasa titip oleh-oleh khas nusantara dengan nama Tip O, anak usaha PT Pegadaian (Persero) ini juga melayani rental mobil untuk perusahaan yang diberinama Share_Pa. Hal ini disampaikannya saat menjadi narasumber INFO BRAND TALKS yang diselenggarakan secara virtual oleh media INFOBRAND.ID bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia pada Selasa (21/7) kemarin.

Dengan tagline “Deliver to Happiness”, Share_Pa yang kata dia baru akan diluncurkan pada Agustus nanti ini merupakan penyedia jasa layanan sewa transportasi mobil dari berbagai merek dan tipe untuk mendukung kebutuhan transportasi bisnis para mitra-mitranya.

“Awalnya POJ (Pesonna Optima Jasa) didirikan untuk menghandel yang namanya bisnis rental mobil. Lebih dari 3 tahun kami melayani Pegadaian dengan jumlah lebih dari 2000 unit di seluruh Indonesia,” kata dia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Baca juga: Pesonna Optima Jasa Kini Buka Layanan Jasa Titip Oleh-Oleh

Kehadiran Share_Pa ini boleh dibilang sebagai regenerasi dari layanan rental mobil yang sudah ada sebelumnya yaitu Optima Rent a Car. Hanya saja, lanjutnya, Share_Pa kini lebih terdigitalisasi sehingga dapat dipesan menggunakan aplikasi.

“Kami melihat saat ini telah banyak hadir taksi-taksi online. Menurut kami ini ceruk pasar yang sangat bagus. Dengan melihat kondisi dan pengalaman kami di bidang rental mobil perusahaan, maka kami terpikir untuk masuk ke pasar digital ini,” tambahnya.

Share_Pa sendiri kata Syahrul baru akan diluncurkan pada Agustus tahun ini. Menariknya, pelanggan yang menggunakan rental mobil berbasis aplikasi ini tidak harus bayar saat dia memesannya, melainkan bisa menggunakan sistem invoice mengingat market yang dibidik adalah perusahaan.

“Kami hanya melayani perusahaan saja. Mungkin ini diferensiasinya,” tutup Syahrul.