Kamis, 04 Maret 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Sasar Hijabers, Wings Care Kenalkan DAIA Clean & Fresh Hijab

Posted by: 04-02-2021 18:58 WIB 244 viewer

Sasar Hijabers, Wings Care Kenalkan DAIA Clean & Fresh Hijab
Acara virtual pressconference peluncuran DAIA Clean & Fresh Hijab.

JAKARTA - Meningkatnya trend pemasaran produk yang menargetkan kelompok hijab, menjadi perhatian dan inspirasi sendiri bagi DAIA. Brand deterjen terkemuka dari Wings Care ini resmi memperkenalkan DAIA Clean & Fresh Hijab sebagai solusi baru dalam menjaga higienitas dan kesegaran pakaian sehingga bisa bebas beraktivitas seharian.

Mikhaela, Product Manager DAIA mengatakan, DAIA memahami kebutuhan masyarakat Indonesia akan deterjen yang tidak sekedar membersihkan kotoran, tapi juga memberikan proteksi dari bakteri dan menjamin wangi segar yang tahan lama. DAIA Clean & Fresh Hijab mengedepankan formula anti bakteri sehingga efektif membunuh kuman, mencegah bau apek dan keringat yang menempel pada pakaian sehari-hari termasuk hijab, serta memberikan wangi segar hingga 7 hari.

Selain itu, hijab yang memiliki serat kain halus tentunya membutuhkan teknik perawatan khusus, seperti sebaiknya dicuci dengan tangan. Hal itu dikarenakan agar kain tidak mudah rusak dan hijab tetap bersih dan wangi.

“Anda juga tidak perlu khawatir karena selain formulanya yang lembut di tangan sehingga tidak menimbulkan iritasi, seluruh keunggulan yang ada di DAIA Clean & Fresh Hijab tentunya menjadi jawaban atas permasalahan perawatan pakaian keluarga Anda,” ujar Mikhaela, dalam kegiatan peluncuran produk yang dilakukan secara virtual, Kamis (4/1/2021).

Intan Widya Nanda, Hijab Stylist yang juga bergabung dalam kegiatan ini menyebutkan bahwa hijab sebagai bagian dari pakaian muslim memerlukan perhatian khusus baik dari segi perawatan, penyimpanan hingga penggunaan. Dia mengatakan, penggunaan hijab dalam aktivitas sehari-hari dengan jangka waktu yang cukup lama, kerap berdampak pada bau hijab yang menjadi tidak segar terlebih bila bercampur dengan bau keringat dan matahari.

Natasha Rizki, Aktris dan Muse DAIA Clean & Fresh Hijab juga menambahkan, sebagai ibu rumah tangga sekaligus pekerja seni, aktivitas saya terbilang cukup padat setiap hari. Mulai dari mengurus rumah, suami, anak, hingga tanggung jawab pekerjaan yang seringnya dituntut untuk berganti outfit sesuai kebutuhan sekalipun hanya di rumah saja.

Sejak diperkenalkan pertama kali dengan DAIA Clean & Fresh Hijab, dia sebagai pengguna hijab langsung penasaran apa betul deterjen ini cocok digunakan tidak hanya untuk mencuci pakaian, tetapi juga hijab dan bikin jadi nggak bau apek dan keringat seharian. Setelah menggunakannya, DAIA Clean & Fresh Hijab menurutnya menjadi pilihan tepat untuk merawat hijab dan seluruh pakaian.

“Selain memiliki anti bakteri yang memberi perlindungan lebih, DAIA Clean & Fresh Hijab juga lembut di tangan dan wanginya itu lho tahan lama banget,” ujar Natasha Rizki.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


TBIG Salurkan Bantuan Sembako Masyarakat Terdampak Bencana di Sulbar

TBIG Salurkan Bantuan Sembako Masyarakat Terdampak Bencana di Sulbar
JAKARTA - PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) menyalurkan bantuan untuk masyarakat terdampak bencana alam di wilayah Kabupaten Mamuju dan Kabup...


Nabung Emas di Pegadaian Bisa Dapat IPhone 12 Pro

Nabung Emas di Pegadaian Bisa Dapat IPhone 12 Pro
JAKARTA - PT Pegadaian (Persero) terus berupaya mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk mulai berinvestasi emas. Untuk itu Perseroan kembali meluncu...


Tugu Insurance Raih Sertifikat Sistem Manajemen Anti Penyuapan

Tugu Insurance Raih Sertifikat Sistem Manajemen Anti Penyuapan
JAKARTA - PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) meraih Sertifikat ISO 37001:2016 Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) dalam ruang...


IIMS Virtual 2021 Sukses jadi Pelopor Pameran Otomotif Virtual

IIMS Virtual 2021 Sukses jadi Pelopor Pameran Otomotif Virtual
JAKARTA - Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual 2021 x Shopee fase pertama, meraih sukses besar selama sebelas hari, mulai 18 h...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS







Index
Elnusa