Kamis, 18 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sasar Anak Muda, PT Pegadaian Perkenalkan The Gade Cafe di Palembang

Posted by: 2649 viewer

Sasar Anak Muda, PT Pegadaian Perkenalkan The Gade Cafe di Palembang
Suasana Coaching Clinic Bersama Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri

PT Pegadaian (Persero) resmi meluncurkan The Gade Cafe di kota Palembang sekaligus menggelar Literasi Keuangan Investasi Emas dan Coaching Clinic bertajuk “Semangat Emas”. Acara tersebut disambut antusias oleh peserta lantaran menghadirkan langsung Indra Sjafri selaku pelatih Timnas U-19 sebagai pemberi materi Coaching Clinic  di Stadion Madya Bumi Bumi Sriwijaya, Palembang.  

Pegadaian dalam proses transformasinya terus melakukan penetrasi ke segmen anak-anak muda. "Setiap pelatih sepak bola beda metodenya apalagi usia anak, terbagi tiga yaitu usia 6-12 tahun, 13-15 tahun, dan 16-19 tahun. Peserta kita didominasi oleh anak-anak usia 6-12 tahun ya porsi latihan yang digunakan untuk anak usia ini adalah harus fun ada nuansa pendidikannya juga," ujar Indra Sjafri, pelatih Timnas U-19.

Menurutnya, pelatih rata-rata kurang memahami metode pelatihan bagi anak usia 6-12 tahun. "Selain memperkenalkan Pegadaian atau The Gade kepada generasi milenial, coaching clinic ini juga bertujuan mengembangkan potensi generasi muda khususnya di bidang olahraga sepakbola. Dengan pelatihan ini diharapkan bagi para pelatih SSB dapat memahami porsi latihan tergantung usia anak," tambah Indra.

IKLAN INFOBRAND.ID

Adapun peserta coaching clinic ini berjumlah 200 orang yang terdiri dari siswa dari Sekolah Sepak Bola (SSB) dan pelajar SMA/SMK yang tersebar di Kota Palembang. Dalam kegiatan ini juga digelar sharing session kepelatihan sepak bola kepada 30 orang pelatih sepak bola dan guru olahraga.

Sementara itu, Damar Latri Setiawan, Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan Pegadaian mengungkapkan bahwa Pegadaian terus menyebarkan semangat emas kepada generasi muda di Indonesia, agar selalu siap menghadapi tantangan yang akan dihadapi di masa depan. "Terlebih kita menghadapi tantangan era disruptif yang menjadi fenomena global," tegas Damar.

Dalam rangkaian acara ini, Damar juga meluncurkan The Gade Coffee & Gold cabang Palembang sekaligus memperkenalkan perkembangan Transformasi Pegadaian yang lebih mudah, sehingga membantu mempermudah akses layanan terhadap masyarakat. Transformasi ini menjadi keharusan untuk perusahaan gadai milik BUMN ini, sehingga kedepan Pegadaian akan menjadi lebih transparan, akuntabel, responsible, independent, dan fair.

"Kegiatan serupa akan dilakukan di beberapa kota besar. Palembang merupakan kota pertama, jadi ini sebagai bentuk dedikasi kami sebagaj perusahaan BUMN yang telah berdiri 117 tahun. Pegadaian semakin muda(h) dan kami terus lakukan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan nasabah," tutup Damar.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nissan Uji Coba Baterai Solid-State Mobil Listrik di Jepang

Nissan Uji Coba Baterai Solid-State Mobil Listrik di Jepang
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Nissan hari ini memamerkan line produksi uji coba baterai solid-state yang sedang dalam konstruksi kepada media di Pabri...


Pertahankan Kesetiaan Pelanggan, Brand Harus Terus Berinovasi

Pertahankan Kesetiaan Pelanggan, Brand Harus Terus Berinovasi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand dan perusahaan di seluruh dunia saat ini berhadapan dengan lanskap bisnis yang semakin kompetitif dengan perubahan yang...


Sukseskan Mudik-Balik 2024, PT PP Optimalkan Fasilitas Rest Area KM 260B Banjaratma

Sukseskan Mudik-Balik 2024, PT PP Optimalkan Fasilitas Rest Area KM 260B Banjaratma
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BUMN konstruksi dan investasi, PT PP (Persero), melalui anak usaha PT PP Sinergi Banjaratma yang bergerak dalam bidang Rest Ar...


Periode Lebaran 2024, AirNav Layani 52.567 Pergerakan Pesawat

Periode Lebaran 2024, AirNav Layani 52.567 Pergerakan Pesawat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan Umum Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau AirNav Indonesia melayani 52.567 pe...