Kamis, 07 Juli 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Sasar Anak Muda, PT Pegadaian Perkenalkan The Gade Cafe di Palembang

Posted by: 01-10-2018 08:43 WIB 1688 viewer

Sasar Anak Muda, PT Pegadaian Perkenalkan The Gade Cafe di Palembang
Suasana Coaching Clinic Bersama Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri

PT Pegadaian (Persero) resmi meluncurkan The Gade Cafe di kota Palembang sekaligus menggelar Literasi Keuangan Investasi Emas dan Coaching Clinic bertajuk “Semangat Emas”. Acara tersebut disambut antusias oleh peserta lantaran menghadirkan langsung Indra Sjafri selaku pelatih Timnas U-19 sebagai pemberi materi Coaching Clinic  di Stadion Madya Bumi Bumi Sriwijaya, Palembang.  

Pegadaian dalam proses transformasinya terus melakukan penetrasi ke segmen anak-anak muda. "Setiap pelatih sepak bola beda metodenya apalagi usia anak, terbagi tiga yaitu usia 6-12 tahun, 13-15 tahun, dan 16-19 tahun. Peserta kita didominasi oleh anak-anak usia 6-12 tahun ya porsi latihan yang digunakan untuk anak usia ini adalah harus fun ada nuansa pendidikannya juga," ujar Indra Sjafri, pelatih Timnas U-19.

Menurutnya, pelatih rata-rata kurang memahami metode pelatihan bagi anak usia 6-12 tahun. "Selain memperkenalkan Pegadaian atau The Gade kepada generasi milenial, coaching clinic ini juga bertujuan mengembangkan potensi generasi muda khususnya di bidang olahraga sepakbola. Dengan pelatihan ini diharapkan bagi para pelatih SSB dapat memahami porsi latihan tergantung usia anak," tambah Indra.

Adapun peserta coaching clinic ini berjumlah 200 orang yang terdiri dari siswa dari Sekolah Sepak Bola (SSB) dan pelajar SMA/SMK yang tersebar di Kota Palembang. Dalam kegiatan ini juga digelar sharing session kepelatihan sepak bola kepada 30 orang pelatih sepak bola dan guru olahraga.

Sementara itu, Damar Latri Setiawan, Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan Pegadaian mengungkapkan bahwa Pegadaian terus menyebarkan semangat emas kepada generasi muda di Indonesia, agar selalu siap menghadapi tantangan yang akan dihadapi di masa depan. "Terlebih kita menghadapi tantangan era disruptif yang menjadi fenomena global," tegas Damar.

Dalam rangkaian acara ini, Damar juga meluncurkan The Gade Coffee & Gold cabang Palembang sekaligus memperkenalkan perkembangan Transformasi Pegadaian yang lebih mudah, sehingga membantu mempermudah akses layanan terhadap masyarakat. Transformasi ini menjadi keharusan untuk perusahaan gadai milik BUMN ini, sehingga kedepan Pegadaian akan menjadi lebih transparan, akuntabel, responsible, independent, dan fair.

"Kegiatan serupa akan dilakukan di beberapa kota besar. Palembang merupakan kota pertama, jadi ini sebagai bentuk dedikasi kami sebagaj perusahaan BUMN yang telah berdiri 117 tahun. Pegadaian semakin muda(h) dan kami terus lakukan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan nasabah," tutup Damar.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Hadirkan Totebag Fashionable, Fassystore Jadi Buruan Milenial

Hadirkan Totebag Fashionable, Fassystore Jadi Buruan Milenial
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Totebag, tas dengan desain simple berbentuk kotak yang dilengkapi dengan dua tali pegangan dan perekat sebagai kancing atau pe...


Digibank by DBS Luncurkan Fitur Bayar Ringkas di Aplikasi Lakuemas

Digibank by DBS Luncurkan Fitur Bayar Ringkas di Aplikasi Lakuemas
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Di tengah maraknya inovasi digital dalam dunia perbankan, aplikasi digibank by DBS kembali melakukan sebuah langkah strategis...


IM3 Kembali Gelar Collabonation Tour, akan Hadir di 50 Kota

IM3 Kembali Gelar Collabonation Tour, akan Hadir di 50 Kota
JAKARTA, INFOBRAND.ID - IM3, salah satu brand dari Indosat Ooredoo Hutchison akan kembali menggelar Collabonation Tour, konser musik hasil kolaborasi...


Hadir di Alfamart, Beli Voucher Netflix jadi Lebih Mudah

Hadir di Alfamart, Beli Voucher Netflix jadi Lebih Mudah
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Penggemar aplikasi streaming populer Netflix kini dapat melakukan pembelian voucher dengan lebih mudah di jaringan Alfamart. K...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index

BRAND ACHIEVEMENTS





Index