Rabu, 17 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sambut Ramadhan, Aleza Rilis Koleksi Raya

Posted by: 373 viewer

Sambut Ramadhan, Aleza Rilis Koleksi Raya
Koleksi Raya Aleza/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand modest fashion lokal Aleza merilis koleksi Raya Laboratory 2024 untuk menyambut bulan suci Ramadhan.
 
Terdiri dari 10 apparel, koleksi Aleza semakin lengkap dengan dengan adanya koleksi-koleksi pelengkap seperti prayer set, hand bag, dan hampers dan dibagi menjadi empat kategori, yaitu Metal, Alkaline, Oxygen, dan Atomic yang diambil dari istilah kimia.
  
Managing Director Aleza Diah Demona mengungkapkan, koleksi Raya kali ini sebagai jawaban kebutuhan pelanggan yang variatif.
 
"Raya collection ini berdasarkan riset dengan pelanggan, dari riset tersebut customer Aleza lumayan dinamis dan variatif jadi kenapa nggak kita bikin koleksi ini untuk menjangkau lebih luas lagi kebutuhan mereka," kata dia di Jakarta, Kamis (22/2/2024).
 
Adapun, 10 variasi Aleza Raya Collection terdiri dari beberapa warna pastel maupun netral seperti warna lime, shocking pink, monokrom dan earth tone seperti cokelat.
 
Berbicara mengenai desain, Aleza memberikan detail ruffle maupun manik-manik untuk memberikan kesan eksklusif dengan menggunakan bahan kain poliester sentuhan satin dan silk.
 
"Karena kalau katun lebih ke daily gampang kusut, kalau lebaran kan ingin tetap terlihat nggak mau cepat kusut, terlihat rapi jadi memang lebih banyak main bahan shifon, organza, silky touch fabric," ujarnya.
 
Selain itu, koleksi Aleza Raya juga menyertakan sarimbit atau satu set busana untuk keluarga untuk ayah, ibu dan anak laki-laki dan perempuan. Setiap bahannya akan disesuaikan dengan pemakainya seperti pada set ayah dan anak akan lebih banyak menggunakan katun agar lebih nyaman.

"Sarimbit masih sangat diminati masyarakat karena tidak perlu repot mencari pakaian untuk keluarga," ujarnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nissan Uji Coba Baterai Solid-State Mobil Listrik di Jepang

Nissan Uji Coba Baterai Solid-State Mobil Listrik di Jepang
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Nissan hari ini memamerkan line produksi uji coba baterai solid-state yang sedang dalam konstruksi kepada media di Pabri...


Pertahankan Kesetiaan Pelanggan, Brand Harus Terus Berinovasi

Pertahankan Kesetiaan Pelanggan, Brand Harus Terus Berinovasi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand dan perusahaan di seluruh dunia saat ini berhadapan dengan lanskap bisnis yang semakin kompetitif dengan perubahan yang...


Sukseskan Mudik-Balik 2024, PT PP Optimalkan Fasilitas Rest Area KM 260B Banjaratma

Sukseskan Mudik-Balik 2024, PT PP Optimalkan Fasilitas Rest Area KM 260B Banjaratma
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BUMN konstruksi dan investasi, PT PP (Persero), melalui anak usaha PT PP Sinergi Banjaratma yang bergerak dalam bidang Rest Ar...


Periode Lebaran 2024, AirNav Layani 52.567 Pergerakan Pesawat

Periode Lebaran 2024, AirNav Layani 52.567 Pergerakan Pesawat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan Umum Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau AirNav Indonesia melayani 52.567 pe...