Jum'at, 19 Agustus 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Sambut New Normal, Teguk Gandeng Kitkat Luncurkan Produk Baru

Posted by: 22-06-2020 10:28 WIB 1940 viewer

Sambut New Normal, Teguk Gandeng Kitkat Luncurkan Produk Baru
dok. Teguk Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Setelah sukses dengan varian Boba, minuman kekinian dengan brand Teguk belum lama ini meluncurkan produk terbaru hasil kolaborasinya dengan KitKat. Selain untuk meng-grab market anak muda, kolaborasi ini juga untuk menyambut program New Normal yang sudah mulai diterapkan pemerintah di beberapa daerah di Jabodetabek.

Kerjasama ini melahirkan sensasi rasa Dark Choco yang dipadu dengan topping KitKat Mini Bites sehingga memberikan pengalaman berbeda dalam sensasi yang tidak kalah dengan Boba.

“KitKat Mini Bites dalam bentuk sekali gigit/sedot, berbentuk seperti butiran2 dgn isian wafer renyah dibagian dalam bersalut coklat khas KitKat yang melegenda dan Dark Choco unggulan Teguk, dapat membuat kamu merasakan Sensasi Crunchy di tiap Gigitan Coklatnya,” tulis Teguk dalam keterangan resminya.

Minuman ini sudah mulai beredar sejak Senin (15/6) lalu, dimana anda sudah dapat menikmati minuman kolaborasi dari Teguk dan Kitkat ini di gerai Teguk Indonesia terdekat.

Teguk Indonesia juga menghadirkan promo menarik untuk launching pertama. Teguk mengeluarkan 2 varian Choco Crunchy made with KitKat hanya Rp12 ribu dari harga normal Rp17 ribu, dan Choco Crunchy Cheese made with KitKat hanya Rp14 ribu dari harga normal Rp19 ribu.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Pameran Mebel & Kerajinan (IFEX) 2022 Terbesar di Indonesia Hadir di JIEXPO

Pameran Mebel & Kerajinan (IFEX) 2022 Terbesar di Indonesia Hadir di JIEXPO
JAKARTA, INFOBRAND.ID- Industri furnitur dan kerajinan Indonesia memiliki peran penting bagi pertumbuhan perekonomian. Penyelenggaraan Indonesia Inter...


Cara Tingkatkan Penjualan Saat Festival Belanja di e-Commerce  

Cara Tingkatkan Penjualan Saat Festival Belanja di e-Commerce  
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Festival belanja menjadi salah satu strategi pemasaran yang rutin dijalankan eCommerce dengan tujuan meningkatkan penjualan pr...


Kiat Jitu Membangun Bisnis di TikTok Shop bagi Seller UKM

Kiat Jitu Membangun Bisnis di TikTok Shop bagi Seller UKM
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Beberapa tahun belakangan ini, para pelaku usaha kecil menengah (UKM) semakin banyak yang terlihat menggunakan platform digita...


IHATEC Bentuk Divisi Marketing Research Produk Halal Pertama di Indonesia

IHATEC Bentuk Divisi Marketing Research Produk Halal Pertama di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Potensi pasar halal di Indonesia diperkirakan akan terus meningkat. State of Global Islamic Economy Report 2020/2021 yang meng...