Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Rutin Jalankan Program CSR di Masa Pandemi, JNE Raih Penghargaan TOP CSR of The Year 2022

Posted by: 2705 viewer

Rutin Jalankan Program CSR di Masa Pandemi, JNE Raih Penghargaan TOP CSR of The Year 2022
Yance Arvan Project Brand Specialist JNE, sedang menerima penghargaan TOP CSR 2022 (DOK.INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID, JAKARTA- CSR adalah komitmen perseroan untuk berperan serta dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan guna meningkatkan kualitas masyarakat dan lingkungan. Seperti halnya yang dilakukan PT Jalur Nugraha Ekakurir dengan melakukan program CSR (Corporate Social Responbility)  tiap tahun nya, bahkan program ini telah dilakukan lebih dulu oleh founder JNE yakni Soeprapto Suparno.

Meski kita ketahui Bersama selama 2 tahun ini kita di hadapkan dengan wabah nasional yaitu Covid 19, namun tak menyurutkan bagi JNE untuk terus melakukan program CSR  yang berkolaborasi dengan Media Group Indonesia, CT Trans, dan berbagai instansi yang memiliki program CSR.

JNE melakukan program seperti JNE Hijau, JNE Pendidikan, JNE Komunitas. Adapun salah satu yang sudah di jalankan oleh JNE dengan pendistribusian perangkat APD (Alat Pelindung Diri)  ke berbagai rumah sakit yang ada di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Sejak awal pandemi kita memang banyak yang minta kolaborasi, salah satunya Rumah Harapan Melanie Subono, selain itu kita berkontribusi ke berbagai daerah untuk pengadaan komputer pembelajaran dengan menggandeng Ruangguru,” ujar Yance Arvan Project Brand Specialist JNE.

Yance mengatakan jika ekosistem di mana JNE berada mengalami pertumbuhan yang baik, JNE pun dapat berkembang. Dengan melakukan kolaborasi strategis dengan pihak-pihak dalam ekosistem dan mendukung kemajuan ekosistem merupakan solusi untuk mengatasi berbagai tantangan seperti pandemi Covid-19.

Sesuai dengan tagline “Connecting Happiness” yang berarti mengantarkan kebahagiaan. Yang memiliki arti dan makna yang sangat luas, sehingga jika bicara tentang JNE, maka bukan hanya tentang pengiriman paket saja, namun JNE dalam berbagai aspek di setiap kehidupan masyarakat.

JNE telah melakukan banyak program CSR selama pandemi Covid-19. Tentunya ini suatu kebaikan bagi yang telah menerima manfaatnya. 3 program yang dilakukan JNE selama pandemi yakni Bedah Gubuk Reot di Banten, Donasi ke Vihara dan klenteng Pay Thian Bio di Teluk Naga dan Vihara Molek Hud di Kampung Cikahuripan, Tangerang, dan terakhir 2 Ambulance di Karawang & Bandung.

Selama 31 tahun, banyak sekali perubahan yang terjadi pada perusahaan jasa pengiriman dan pendistribusian ini.  Kini, JNE memperluas jaringan hingga lebih dari 8000 titik layanan di seluruh Indonesia untuk mendorong kemajuan UKM dan meningkatkan perekonomian nasional.

IKLAN INFOBRAND.ID

Baru-baru ini JNE Kembali meraih penghargaan Top CSR of The Year 2022 yang di selenggarakan INFO BRAND,ID bekerja sama dengan TRAS N CO sebagai Lembaga riset. Adapun penilaian ini terbagi 3 aspek yakni CSR Concept, CSR Impact dan CSR Donation Value.

“Ini merupakan tahun kedua JNE memperoleh penghargaan Top CSR of the Year 2022, insya Allah kami akan terus berkomitmen, berbagi dan meneruskan sang founder yang juga pendiri CSR. Semoga di tahun-tahun berikutnya menjadi motivasi kami,” tutupnya.


 

 

 

IKLAN INFOBRAND.ID

 

 

 

 

 

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand sereal yang berada di bawah naungan PT Simba Indosnack Makmur, Simba, berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digi...


Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand produk peralatan rumah tangga Cosmos berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA)...


Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand plester luka Hansaplast sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 dari media INFOBRAND.ID bek...


Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah persaingan yang semakin sengit, tingkat popularitas brand menjadi salah satu kunci sukses penjualan produk seb...