Ahad, 18 April 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Resmi Dibuka ERA XPro Sintang, Broker Properti Pertama di Kabupaten Sintang

Posted by: 20-03-2021 19:49 WIB 343 viewer

ERA Indonesia, Top Brand Broker Properti di Indonesia makin melebarkan sayapnya dengan membuka beberapa kantor baru. Akhir Maret ini ERA meresmikan kantor baru ERA XPro Sintang yang merupakan kantor broker properti pertama di Kabupaten Sintang.

Resmi Dibuka ERA XPro Sintang, Broker Properti Pertama di Kabupaten Sintang
Acara pembukaan kantor ERA XPro Sintang dihadiri oleh Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno dan jajaran tim ERA XPro.

Jakarta, - ERA Indonesia, Top Brand Broker Properti di Indonesia makin melebarkan sayapnya dengan membuka beberapa kantor baru. Akhir Maret ini ERA meresmikan kantor baru ERA XPro Sintang yang merupakan kantor broker properti pertama di Kabupaten Sintang.

Peresmiaan tersebut menandai kantor baru XPro Sintang telah mulai beroperasi sebagai bagian dari cabang pemasaran broker properti ERA Indonesia. ERA XPro Sintang adalah Branch Office dari ERA XPro yang berada di kota Pontianak. Sintang sendiri merupakan kabupaten yang terletak 7 jam perjalanan darat dari Pontianak yang merupakan rumah dari kantor induk ERA XPro.

Acara pembukaan kantor ERA XPro Sintang dihadiri oleh Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno dan Member Broker ERA XPro Yongky Karyadi. Juga para tamu undangan dari berbagai pihak dan pejabat daerah, yaitu pihak developer, pihak Bank, pejabat daerah terkait dan beberapa Marketing Associate ERA XPro dan ERA XPro Sintang bersama para kerabat.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam pembukaan Grand Opeing ERA XPro Sintang, Bupati Sintang H. Jarot Winarno berharap kehadiran cabang baru ERA tersebut bisa memajukan industri properti dan membuka lapangan kerja di Kabupaten Sintang.

“Dibukanya kantor broker properti pertama di Sintang ini, besar harapan saya agar ERA Xpro Sintang ini dapat membantu memajukan pasar properti di Sintang dan tentunya juga membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Sintang yang ingin menjadi seorang Property Agent,” harapnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pengguntingan pita dilakukan oleh Yongky mewakili seluruh tim ERA XPro, Nikodemus Branch Manager ERA XPro Sintang dan tamu kehormatan Jarot Winarno. Disaksikan para tamu undangan pengguntingan pita yang dilanjutkan dengan pemotongan kue menandai pembukaan kantor ERA XPro Sintang telah resmi beroperasi.  

Sebagai Member Broker Yongky memiliki harapan dengan hadirnya ERA XPro di Sintang dapat membantu kebutuhan masyarakat dalam jual, beli, dan sewa properti di tengah majunya pengembangan pasar property di Kabupaten Sintang saat ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

“ERA XPRO Sintang menjadi kantor broker properti yang pertama di Kabupaten Sintang. Harapan kita semua hadirnya ERA XPro Sintang bisa meningkatkan pertumbuhan properti di Sintang. Kami juga berharap kantor broker properti pertama di Sintang ini bisa melayani berbagai layanan jual, beli, maupun sewa bagi masyarakat yang membutuhkan properti,” ujar Yongki.

ERA Indonesia merupakan Master Franchise dari USA dan pemegang Top Brand untuk Broker Properti di Indonesia. ERA Indonesia pada awal tahun ini semakin melebarkan sayap dengan membuka 2 kantor baru yang berada di Sintang, dan Salatiga. Kedua kantor baru ini akan melengkapi jaringan ERA dari 114 kantor di seluruh Indonesia.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Mamasuka Hadirkan 3 Chef Berbagi Keseruan Jelang Buka Puasa

Mamasuka Hadirkan 3 Chef Berbagi Keseruan Jelang Buka Puasa
JAKARTA - LotteMart berinovasi menghadirkan pengalaman berbeda bagi para pengunjung. Inovasi itu seperti dihadirkan di pusat belanja LotteMart Bintata...


Pos Indonesia Gandeng ICDX dan Kliring ICH bangun Ekosistem Perdagangan Fisik Emas Digital

Pos Indonesia Gandeng ICDX dan Kliring ICH bangun Ekosistem Perdagangan Fisik Emas Digital
JAKARTA - PT Pos Indonesia (Persero) melalui Aplikasi PosGO Syariah membangun Ekosistem Syariah Pertama dengan Perdagangan Fisik Emas Digital sebagai...


Genap 1 Tahun, LinkAja Syariah Punya 2,5 juta Pengguna

Genap 1 Tahun, LinkAja Syariah Punya 2,5 juta Pengguna
JAKARTA - Genap setahun sejak diluncurkan pada 14 April 2020 LinkAja Syariah mencatatkan kinerja yang signifikan. Per Maret 2021, jumlah penggunanya s...


Gelang Cerdas OPPO, Pantau Olahraga saat Puasa Ramadan

Gelang Cerdas OPPO, Pantau Olahraga saat Puasa Ramadan
JAKARTA - Menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan bukan alasan malas gerak, apalagi sampai puasa berolahraga. Justru di saat puasa harus tetap menja...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS








Index
Elnusa