Kamis, 09 Desember 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Realme Umumkan Tanggal Peluncuran Realme Gt Neo 2, Siap Beli?

Posted by: 27-10-2021 09:17 WIB 228 viewer

Realme Umumkan Tanggal Peluncuran Realme Gt Neo 2, Siap Beli?
Realme Gt Neo 2

JAKARTA, INFOBRAND.ID – realme, sebagai brand tech trendsetter, bersiap meluncurkan empat perangkat baru untuk pasar Indonesia yang meliputi smartphone dan AIoT. Dalam acara bertema “Neo Born Disruptor”, realme meluncurkan salah satu produk yang paling ditunggu oleh realme Fans yaitu realme GT Neo2 yang digadang sebagai The Most Disrupting 5G Flagship Killer.

Selain smartphone flagship, pada 3 November 2021, realme juga akan menghadirkan smartphone dan AIoT. Adalah realme narzo 50a, realme narzo 50i dan realme Band 2 siap dihadirkan realme untuk menyambut perayaan Harbolnas 11.11.

Sebagai awal baru untuk varian GT, realme mengumpulkan setiap hal hebat dalam dunia NEO dan membenamkannya ke dalam realme GT Neo2. Menurut Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, realme bermaksud untuk memberikan produk inspirasional untuk masa depan yang didambakan semua orang dengan visi “kehidupan NEO dengan digitalisasi”.

“Kami ingin menginspirasi anak muda, khususnya realme Fans di era new normal ini dengan perangkat trendsetter. Dari nol menjadi satu, dari tidak ada menjadi segalanya, semuanya ada di NEO, realme GT Neo2,” ujar Palson.

Sebagai Most Disrupting 5G Flagship Killer, realme GT Neo2 akan membawa spesifikasi yang mumpuni sebagaimana perangkat flagship. Ditenagai dengan chipset teranyar saat ini, Snapdragon 870 5G dengan fabrikasi 7nm, performa perangkatnya juga didukung dengan sistem pendingin Stainless Steel Vapour Cooling Plus yang berguna untuk meredam hawa panas.

Sistem pendingin yang digunakan pada realme GT Neo2 merupakah salah satu inovasi realme yang mengusung trendsetting technology. Stainless steel yang digunakan pada Vapour Cooling Plus tersebut menggunakan plat berukuran 4129mm2 dengan struktur pendingin 8 lapis yang memiliki Diamond Thermal Gel pada CPU-nya. VC Stainless Steel dari realme ini dapat menjadi pembuangan panas terkuat dan mampu menghasilkan frame rate paling stabil di kelas flagship.

Layarnya memliki refresh rate tinggi 120Hz E4 Super AMOLED yang terbuat dari bahan material terbaik. Layar ini akan menawarkan tingkat akurasi gambar yang tinggi, sehingga membuat pengguna lebih nyaman, ketika sedang menggunakan perangkat ini. Sementara itu, terdapat pengisian daya tercepat, 65W SuperDart Charge yang mampu mengisi smartpone hingga 100% hanya dalam waktu 36 menit.

Satu Hal Lagi: realme Indonesia Mengkonfirmasi Akan Menghadirkan Pengalaman Gaming Terbaik di Entry-Level, realme narzo 50 Series dan Personal Trainer di Pergelangan Tangan Anda, realme Band 2.

Selain smartphone flagship, realme juga akan menghadirkan penerus dari varian narzo yaitu realme narzo 50a dan realme narzo 50i The Mighty Performance Inside, juga perangkat AIoT yaitu realme Band 2. realme narzo 50 Series merupakan smartphone gaming kelas menengah terbaik yang menawarkan performa luar biasa. Sementara itu, realme Band 2 yang mengusung slogan Big on Fitness and More akan menjadi personal trainer di pergelangan tangan Anda.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Tanggap Bencana Semeru, Skyreach Bekerjasama Dengan Bakti Kominfo Berikan Akses Internet Bagi Wilayah Terdampak

Tanggap Bencana Semeru, Skyreach Bekerjasama Dengan Bakti Kominfo Berikan Akses Internet Bagi Wilayah Terdampak
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Erupsi gunung yang terjadi di Lumajang, Jawa Timur, pada Sabtu (4/12) menyebabkan terjadinya gangguan jaringan komunikasi di b...


Era 5G: Inilah Masa Depan yang Perlu Kamu Ketahui

Era 5G: Inilah Masa Depan yang Perlu Kamu Ketahui
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Peluncuran 5G dan transformasi digital telah menjadi pembahasan utama di dunia teknologi selama beberapa tahun terakhir. Kamu...


Terbukti Memiliki Bisnis Model Kuat dan Jangkauan Luas, Unilever dan Sido Muncul Bergabung dengan Platform GudangAda

Terbukti Memiliki Bisnis Model Kuat dan Jangkauan Luas, Unilever dan Sido Muncul Bergabung dengan Platform GudangAda
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dengan lebih dari setengah juta pengguna di lebih dari 500 kota di Indonesia, GudangAda mengumumkan kerjasama dengan PT Unilev...


Paparan Publik 2021 Multi Bintang Indonesia: Pemulihan Kuat di Jalan Menuju Tingkat Pra-pandemi

Paparan Publik 2021 Multi Bintang Indonesia: Pemulihan Kuat di Jalan Menuju Tingkat Pra-pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Multi Bintang Indonesia Tbk (MLBI), produsen merek bir BINTANG yang ikonik dan Heineken® yang terkenal di seluruh dunia...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

BRANDING & CSR






Index

BRAND ACHIEVEMENTS






Index