JAKARTA - Kenyamanan di masa haid menjadi perhatian serius setiap wanita. Karena itu memilih pembalut yang sudah jelas kualitasnya menjadi pertimbangan utama dalam membeli produk yang satu ini.
Di tengah ramainya persaingan bisnis produk yang satu ini, brand yang hadir sejak tahun 1976 ini menawarkan kualitas produk yang tidak diragukan. Posisinya sebagai pionir juga membuat produknya selalu menjadi pilihan masyarakat.
Untuk tetap menjaga eksistensinya dari generasi ke generasi, brand yang sudah menjadi Top of Mind di benak masyarakat ini terus eksis di ranah digital. Eksistensinya dibuktikan dengan adanya lebih dari 15 ribu ulasan di halaman Google Indonesia.
Berkat capaian tersebut, Softex menyabet penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021, sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan oleh infobrand.id, bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia. Penyerahan penghargaan dilakukan hari Kamis 25 Maret 2021, secara virtual zoom, yang dihadiri oleh sedikitnya 14 penerima penghargaan.
Anastasia Erika, Brand Group Manager Feminine Care Softex yang hadir dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diterima. Menurutnya penghargaan tersebut dapat menginspirasi bagi masyarakat Indonesia khususnya wanita untuk terus menggunakan pembalut dengan brand Softex.
Sementara itu, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia mengucapkan selamat atas penghargaan yang diterima Softex. Menurut Tri, di tengah persaingan brand yang semakin ketat, brand dituntut untuk inovatif melakukan branding dan marketing. Salah satu cara dapat dilakukan dengan memanfaatkan platform digital untuk membuat sebuah brand popular di ranah digital.
“Dengan begitu Softex akan selalu menjadi Top of Mind di benar masyarakat dan terus menjadi pilihan,” ujar Tri.
Lebih lanjut Tri menjelaskan, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 sendiri merupakan ajang bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital atau internet. Penghargaan ini diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based.
“Penghargaan ini merupakan yang ke 21 kali, yang kali ini dari hasil survei kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia pada bulan Desember 2020 – Februari 2021,” ujar Tri.