INFOBRAND.ID-Menginjak usia 10 tahun kali ini, POCARI SWEAT Run Indonesia 2023 yang mengusung edukasi #saferunning akan tetap dilakukan secara hybrid, baik secara offline di Bandung maupun virtual dengan berlari di waktu yang bersamaan dan dari mana pun. Sebanyak 11.000 tiket offline habis terjual dalam waktu 56 menit pada Desember 2022 lalu, sementara untuk tiket virtual masih dibuka terus hingga saat ini.
Hadir sebagai narasumber pada acara konferensi pers pagi ini, Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat, Puspita Winawati selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Daniel Mananta selaku Brand Ambassador Pocari Sweat, dan Anita Ekasari selaku perwakilan dari sponsor utama POCARI SWEAT RUN INDONESIA 2023, Jenius.
Konferensi pers yang dibawakan Melanie Putria kali ini, diadakan secara berbeda karena dimulai dengan lari pagi bersama narasumber dan beberapa publik figur diantaranya Alya Rohali, Agus Prayogo, dan lainnya. Hal ini dilakukan untuk mengajak masyarakat Indonesia tetap bergerak dan berkeringat serta menjalani pola hidup sehat.