Senin, 05 Desember 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Perluas Distribusi Pemasaran, PFI Mega Life Gandeng Salah Satu Perusahaan Ini

Posted by: 22-06-2021 13:29 WIB 693 viewer

Perluas Distribusi Pemasaran, PFI Mega Life Gandeng Salah Satu Perusahaan Ini
Kolaborasi PFI Mega Life dengan Cermati Protect

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebagai langkah untuk mempermudah masyarakat dalam mengakses informasi, membeli asuransi, hingga menikmati manfaat asuransi kesehatan, PT PFI Mega Life Insurance menggandeng PT Fokus Solusi Proteksi (Cermati Protect) dan marketplace produk keuangan Cermati.com. Melalui Cermati Protect, kerjasama ini bertujuan dalam memperluas distribusi pemasaran asuransi jiwa dan asuransi kesehatan secara digital.

Di era pandemi saat ini, kemudahan akses untuk memperoleh produk asuransi kesehatan yang tepat sesuai kebutuhan, merupakan hal penting bagi masyarakat umum. Kini dua produk dari PFI Mega Life, yaitu Asuransi Asuransi Mega Comforta dan Asuransi Asuransi Mega Hospital Investa bisa didapatkan secara online melalui platform keuangan Cermati.com.

Asuransi Mega Comforta merupakan produk asuransi jiwa berjangka yang memberikan manfaat berupa Uang Pertanggungan apabila Tertanggung Meninggal Dunia atau didiagnosa menderita penyakit kritis sebelum Tertanggung mencapai usia 60 Tahun.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sedangkan Asuransi Mega Hospital Investa ialah produk asuransi kesehatan yang memberikan manfaat berupa pembayaran Santunan Harian Rawat Inap apabila Tertanggung menjalani rawat inap di Rumah Sakit baik yang disebabkan oleh penyakit maupun kecelakaan.

Vice President of Insurance di Cermati Protect, Juanri mengatakan “Seiring dengan semakin mudahnya akses mendapatkan informasi, kami optimistis pemahaman masyarakat tentang benefit asuransi dan kesadaran untuk memiliki asuransi juga ikut meningkat. Khususnya, di tengah situasi yang serba tak menentu seperti sekarang ini, sakit memerlukan biaya berobat yang tidaklah murah. Tentunya, lebih baik sedia proteksi (asuransi) agar tabungan aman dan bisa fokus untuk penyembuhan daripada khawatir akan pengeluaran tambahan yang tak terduga.”

Ia berpendapat bahwa Cermati Protect senantiasa berinovasi guna memperluas akses dan meningkatkan pelayanan khususnya dengan pemanfaatan teknologi supaya produk asuransi semakin banyak dijangkau dan dimiliki masyarakat.

Hal itu ditanggapi oleh Samdarshi Sumit selaku Direktur Utama di PFI Mega Life, ia menambahkan “Di era digitalisasi saat ini, penting untuk setiap perusahaan termasuk perusahaan asuransi mampu beradaptasi dengan pasar. Kami, PFI Mega Life, memiliki misi untuk melindungi impian setiap lapisan masyarakat. Dengan adanya kerjasama ini, kami berharap hal ini merupakan langkah yang tepat untuk menjangkau lapisan masyarakat paling luar sekali pun. Menggandeng Cermati.com menambah milestone kami dalam distribusi secara digital.”

Dengan memiliki perlindungan asuransi kesehatan dan asuransi jiwa, masyarakat diharapkan akan merasa lebih tenang dan secure (aman) sebab tidak perlu khawatir biaya berobat yang mahal, mengingat biaya rumah sakit selalu meningkat setiap tahunnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


FLIFE Indonesia Optimis Menghadapi Tahun 2023

FLIFE Indonesia Optimis Menghadapi Tahun 2023
INFOBRAND.ID-Menjelang akhir tahun, isu resesi 2023 kian santer terdengar. Meski begitu, FLIFE Indonesia tetap optimis menghadapi tahun yang diprediks...


Luxasia Taklukkan Pasar Premium Skincare dan Parfum di Indonesia

Luxasia Taklukkan Pasar Premium Skincare dan Parfum di Indonesia
INFOBRAND.ID-Selama ini kita tahu pemasaran produk-produk lifestyle premium, seperti skincare, kosmetik, haircare dan parfum  di Indonesia didomi...


Kawan Lama Group Selenggarakan Donor Darah Nasional Serentak di 27 Kota

Kawan Lama Group Selenggarakan Donor Darah Nasional Serentak di 27 Kota
INFOBRAND.ID-Penyelenggaraan Donor Darah Nasional yang secara rutin serentak dilaksanakan oleh Kawan Lama Group akhirnya dapat kembali terlaksana di t...


Pembangunan Pabrik Daikin Senilai Rp 3,3 Trilun Telah Dimulai

Pembangunan Pabrik Daikin Senilai Rp 3,3 Trilun Telah Dimulai
INFOBRAND.ID-Awal Desember ini, Daikin telah merealisasikan investasinya di Indonesia dengan memulai pembangunan pabrik pendingin ruangan atau AC (air...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index Index Konsultan Internet Marketing - IMFocus