Selasa, 04 Oktober 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Peringati HUT RI ke-77 GGF Kampanyekan Program #PetaniIndonesiaBisa

Posted by: 18-08-2022 11:06 WIB 740 viewer

Peringati HUT RI ke-77 GGF Kampanyekan Program #PetaniIndonesiaBisa
GGF bersama Komunitas Wanita Tani melakukan urban farming dalam mengimplikasikan kegiatan kemandirian pangan dengan memanfaatkan pekarangan seoptimal mungkin.

INFOBRAND.ID - Menyemarakan momen HUT RI ke 77, Great Giant Foods (GGF) memberikan apresiasi kepada Petani Indonesia yang  telah turut  berperan penting dalam menjaga stabilitas pangan di Indonesia terutama  pada masa pandemi Covid-19. GGF sebagai salah satu brand identity dari Gunung Sewu Group yang bergerak di bidang produk  buah segar, buah olahan, makanan dan minuman dalam kemasan seperti juice, protein, susu dan tepung tapioka.

Pertanian memiliki hubungan serta keterikatan khusus dengan para petani di Indonesia. Sebagai ujung tombak penunjang keberhasilan perusahaan, GGF ingin lebih memberikan dukungan lebih besar lagi kepada petani-petani Indonesia melalui program #PetaniIndonesiaBisa.

Melalui tema HUT RI ke-77 yaitu Pulih Lebih Cepat & Bangkit Lebih Kuat, GGF ingin berpartisipasi dan berperan langsung dengan membantu petani Indonesia melalui kegiatan donasi yang diberikan serta membuat kampanye yang dapat diikuti oleh pelanggan GGF dengan harapan bahwa petani Indonesia bisa dapat pulih lebih cepat serta bangkit lebih kuat pasca pandemi Covid-19.

Head of FMCG GGF Eva Arisuci Rudjito mengatakan, GGF memberikan dukungan yang berkelanjutan kepada petani yang selama ini sudah menjadi bagian dari rantai bisnis. GGF percaya kesejahteraan petani akan berdampak positif terhadap bisnis yang berkesinambungan.

“Sebagai kepedulian dan keberlanjutan bisnisnya, GGF juga mengandeng Komunitas Wanita Tani (KWT) dari Lampung Tengah melalui program #PetaniIndonesiaBisa yang dilangsungkan sejak 15 Agustus lalu hingga 30 September 2022 kedepan,” ujar Eva, dalam keterangan media, Kamis (18/8/2022).

Pada program kampanye ini, GGF menyediakan paket penjualan produk khusus melalui platform e-commerce “GGF Mart”, dan setiap konsumen yang melakukan pembelian paket ini, secara otomatis akan ikut melakukan donasi senilai Rp.5.000 (Lima Ribu Rupiah) yang akan disumbangkan untuk KWT di Lampung Tengah. Selain itu, GGF secara aktif mengajak konsumen untuk berpartisipasi dalam menyemangati petani Indonesia melalui aktifitas seperti Twibon Challenge pada saluran sosial medianya.

Project Manager kampanye #PetaniIndonesiaBisa - Bayu Satria menambahkan, GGF juga ingin mengajak seluruh konsumen setianya untuk secara aktif memberikan dukungan nyata kepada petani yang selama ini terus berjuang untuk memberikan kualitas pangan, dan ragam buah-buahan terbaik untuk keluarga Indonesia. Terutama pada kondisi pemulihan pasca pandemi seperti sekarang ini.

Seluruh donasi yang terkumpul, nantinya akan digunakan untuk pembinaan KWT Lampung Tengah dan mendukung berbagai program kegiatannya, seperti: Pembuatan sumur bor sebagai penunjang aktivitas pengairan lahan kebun pekarangan dari para anggota KWT Lampung Tengah dan pembuatan rumah bibit sebagai kebutuhan pembibitan tanaman bagi anggota KWT Lampung Tengah.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Pasti Enak Cheese: Produsen Premium Artisan Cheese dengan Standar International

Pasti Enak Cheese: Produsen Premium Artisan Cheese dengan Standar International
INFOBRAND.ID-Berawal dari kegemaran nya mengkonsumsi keju dari berbagai negara penghasil keju, Made Sri Hartati CEO PT Pasti Enak tergerak untuk mendi...


Morris Indonesia Rilis Varian Terbaru Morris Teens Cosmic Edition

Morris Indonesia Rilis Varian Terbaru Morris Teens Cosmic Edition
Jakarta, INFOBRAND.ID – Dikenal sebagai parfum lokal dengan kualitas dunia, Morris Indonesia kembali memperkenalkan varian-varian terbaru d...


Allianz Jadi Asuransi Direkomendasikan Masyarakat dari YouGov Recommend Ranking2022

Allianz Jadi Asuransi Direkomendasikan Masyarakat dari YouGov Recommend Ranking2022
INFOBRAND.ID-PT Asuransi Allianz Life Indonesia menjadi merek asuransi yang paling direkomendasikan masyarakat menurut YouGov Recommend Rankings 2022...


BTPN Gandeng Microsoft Guna Tingkatkan Kapasitas Talenta Digital

BTPN Gandeng Microsoft Guna Tingkatkan Kapasitas Talenta Digital
INFOBRAND.ID- PT Bank BTPN Tbk mengakselerasi transformasi digital di lingkungan internal dengan menjalin kemitraan dengan Microsoft Indonesia melalui...