Kamis, 07 Juli 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Perdana Di Indonesia, Pusat Fertilitas Bocah Indonesia Sukses Menyelenggarakan Bocah Fertility Week 2021

Posted by: 09-11-2021 10:18 WIB 872 viewer

Perdana Di Indonesia, Pusat Fertilitas Bocah Indonesia Sukses Menyelenggarakan Bocah Fertility Week 2021
Signing Ceremony ON dan Bocah Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Pusat Fertilitas Bocah Indonesia sukses menyelenggarakan event Bocah Fertility Week 2021 yang dihelat sejak tanggal 1-6 November 2021. Program acara yang memadukan antara online dan offline ini berlangsung sukses dengan melibatkan 43 acara online juga 45 pembicara dari berbagai bidang. Bocah Fertility Week 2021 (BFW2021) diselenggarakan dalam rangka memperingati serta memeriahkan World Fertility Day yang jatuh pada tanggal 2 November dan berhasil diikuti oleh lebih dari ribuan peserta.

Sebagai pekan fertilitas perdana yang diadakan di Indonesia, Bocah Indonesia sukses menyelenggarakan BFW2021 dengan edukasi yang menarik seputar fertilitas bagi para pejuang dua garis maupun masyarakat yang tertarik dengan dunia fertilitas (kesuburan).

Terwujudnya Bocah Fertility Week 2021 didukung oleh ribuan masyarakat yang penuh semangat serta antusiasme yang luar biasa dengan mengikuti seluruh rangkaian acara. Event yang ditutup dengan puncak acara bernama BFW Summit di tanggal 6 November 2021 ini berlangsung secara meriah dan juga mendapat tanggapan positif dari para pejuang dua garis. Dengan adanya event Bocah Fertility Week 2021 diharapkan dapat membantu para pejuang dua garis untuk kembali memiliki semangat bersama dalam meraih suksesnya program kehamilan.

Chief Executive Officer Pusat Fertilitas Bocah Indonesia, dr. Pandji Sadar mengatakan Pusat Fertilitas Bocah Indonesia (PFBI) ingin membangun kesan yang menyenangkan dan juga mudah dipahami dengan adanya event Bocah Fertility Week 2021 ini. Selain itu PFBI bisa menjadi wadah yang tepat dalam melakukan program kehamilan.

“Kami ingin masyarakat have fun dan juga rilex. Karena sangat penting untuk kita sadari masalah fertilitas mencakup semua dimensi dimulai dari financial juga effortnya. Dengan adanya acara BFW ini kami ingin membantu pasangan yang sedang menjalani program hamil dengan informasi yang mudah dicerna oleh masyarakat. Kami juga memiliki SDM yang begitu handal seperti misalnya dr. M. Luky Satria Syahbana Marwali, Sp.OG-KFER yang dijuluki sebagai raja endometriosis. PFBI juga memiliki 5 dokter Andrologi, hal ini tentu tidak dimiliki oleh klinik lain. Kami ingin PFBI menjadi wadah yang tepat untuk melakukan program kehamilan dan kami bersama-sama membantu pasangan dalam menyukseskan program kehamilan”.

Communications Lead Pusat Fertilitas Bocah Indonesia, Denny Lian menyampaikan, adanya Bocah Fertility Week 2021 dilatarbelakangi terkait edukasi mengenai infertilitas dan kemanusiaan. Sebab realitanya infertilitas bukanlah hanya sekedar permasalahan kecil juga tidak bisa dianggap sepele. “Permasalahan infertilitas seringkali dianggap hal tabu dan sepele, namun sayangnya ini justru berdampak jauh bagi pasutri, termasuk judgement sosial yang didapat para pejuang dua garis. Pusat Fertilitas Bocah Indonesia ingin mengedukasi pasangan-pasangan maupun masyarakat luas, melalui Bocah Fertility Week 2021 membuka peluang kepada seluruh masyarakat agar dapat berpartisipasi secara gratis demi bisa berjuang bersama. Dan saya sangat berharap, acara tahunan ini bisa diselenggarakan lebih meriah.”

Melalui acara BFW2021 ini, Bocah Indonesia sekaligus meluncurkan KomBI (Komunitas Bocah Indonesia) sebagai wadah sesama pejuang dua garis, Keluarga Bocah Loyalty Program. Tidak hanya itu, Bocah Indonesia juga berkolaborasi dengan Bank OCBC NISP untuk menghadirkan solusi keuangan melalui program KTA maupun TABUMIL (tabungan berjangka program hamil) yang dapat membantu mengatur keuangan keluarga selama menjalani promil. “Kerja sama antara Bank OCBC NISP dengan Pusat Fertilitas Bocah Indonesia diharapkan dapat membantu para pejuang dua garis dalam menjaga pengelolaan keuangan rumah tangga dengan baik sembari mewujudkan keinginan untuk memiliki buah hati.” ujar Digital Lending Division Head Bank OCBC NISP, Veronika Susanti.

Acara BFW Summit turut dihadiri Adinia Wirasti yang menceritakan tentang permasalahan nyeri haid yang ia alami, serta Puteri Indonesia 2020 sekaligus Miss Universe Indonesia 2020, Rr Ayu Maulidia Putri atau Ayuma yang mengajak para wanita muda untuk aware menjaga kecantikan dan kebugaran tubuhnya dengan menggunakan produk dari Mustika Ratu. Selain itu juga hadir aktor sinetron Temmy Rahadi yang tak hanya menjadi pemandu acara BFW Summit juga bercerita tentang perjuangannya menjadi dua garis bersama sang istri, setelah 5 tahun menanti.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Pakai Kartu Debit Global Wallet OCBC NISP, Liburan ke Luar Negeri Jadi Lebih Mudah 

Pakai Kartu Debit Global Wallet OCBC NISP, Liburan ke Luar Negeri Jadi Lebih Mudah 
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Setelah dua tahun Pandemi Covid-19, aktivitas masyarakat berangsur normal. Termasuk aktivitas plesiran, baik di dalam negeri m...


Inovasi Hadirkan E-Cigarette dan E-Liquid Herbal, MOVI Sabet Rekor MURI

Inovasi Hadirkan E-Cigarette dan E-Liquid Herbal, MOVI Sabet Rekor MURI
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Setelah sebelumnya tahun lalu dianugerahi penghargaan oleh LEPRID (Lembaga Prestasi Rekor Indonesia Dunia) maka tahun ini, PT....


CIMB Niaga Perkenalkan Fitur Pembelian Voucher Elektronik di OCTO Clicks

CIMB Niaga Perkenalkan Fitur Pembelian Voucher Elektronik di OCTO Clicks
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Untuk memberikan kemudahan kepada nasabah dalam mendapatkan voucher dari berbagai merchant melalui satu channel terintegrasi,...


Investasi Proyek Gas Bumi Nasional Topang Transisi Energi Indonesia

Investasi Proyek Gas Bumi Nasional Topang Transisi Energi Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Direktur Jenderal Minyak dan Gas Bumi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Tutuka Ariadji beberapa waktu yang la...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index

BRAND ACHIEVEMENTS





Index