Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision

Posted by: 729 viewer

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision
Halte TransJakarta/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggandeng perusahaan media iklan luar ruangan (Out of Home/OOH) terbesar di Indonesia, City Vision, untuk mempercantik halte dengan desain seniman ternama di dunia.

"Kami menyambut baik inovasi terbaru ini yang pastinya membuat pengguna TransJakarta akan semakin nyaman dan menarik masyarakat lainnya untuk menggunakan TransJakarta," kata Direktur Pelayanan dan Bisnis TransJakarta Fadly Hasan di Jakarta, kemarin.

Menurut Fadly lagi, alasan iklan dipasang di halte koridor (bus rapid transit/BRT) lantaran terletak dekat dengan perkantoran, mal, apartemen dan hotel. Hal itu bertujuan agar halte BRT berperan sebagai pusat transportasi yang memberikan kemudahan bagi masyarakat yang menggunakan TransJakarta untuk bepergian.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Halte BRT di sepanjang Jalan Thamrin-Sudirman menjadi pusat transit yang tepat bagi para merek untuk meningkatkan visibilitas dan kesadaran merek atau produk," ujarnya.

Apalagi, inovasi TransJakarta dalam beriklan di halte (bus shelter fillers) telah ramai menjadi perbincangan di sosial media karena masyarakat sangat antusias dengan suasana baru interior halte BRT.

“Harapannya, antusias ini terus berlangsung dan membuat semakin banyak masyarakat yang menikmati keseruan bepergian menggunakan TransJakarta,” jelasnya.

Sementara itu, Pendiri (Co-Founder) dan Direktur Utama (Co-CEO) City Vision, Meyrick Sumantri menambahkan, pihaknya telah menghadirkan iklan dengan desain ternama di 10 halte BRT yang terletak di seluruh kota Jakarta.

"10 halte BRT tersebut mencakup Halte Bundaran HI, Tosari, Dukuh Atas, Karet Sudirman, Polda Metro, GBK, Monas, CSW Asean, Harmoni dan Ragunan," paparnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan hadirnya produk ini, pihaknya juga mendorong semakin banyak masyarakat yang menggunakan transportasi umum untuk sehari-hari.

Dengan hadirnya City Vision Bus Shelter Advertising, City Vision mengubah interior Halte BRT menjadi pengalaman imersif dengan menggunakan desain dari seniman ternama dunia seperti Van Gogh, Claude Monet, Gustav Klimt dan Katsushika Hokusai.

Inovasi ini telah hadir di tiga halte BRT, yaitu Halte Tosari dengan desain "Starry Night" dan Halte Dukuh Atas dengan desain "Water Lilies&Poppy Field". Lalu Halte GBK dengan desain "Portrait of Adele Bloch-Bauer" dan sisi baliknya dengan desain "Mount Fuji".

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...