Kamis, 29 Februari 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Perbesar Fanbase Jakmania, Macan Kemayoran Rilis Persija Apps

Posted by: 590 viewer

Perbesar Fanbase Jakmania, Macan Kemayoran Rilis Persija Apps
Macan Kemayoran Rilis Persija Apps

INFOBRAND.ID-Dalam rangka menyambut ulang tahun Persija Jakarta ke-95 dan membangun kedekatan dengan para fans, Macan Kemayoran (julukan Persija) meluncurkan program loyalitas untuk fans sejati melalui Persija Apps. Platform ini merupakan hasil kolaborasi bersama Netzme dan Loyal.id yang mensinergikan program loyalty dan pembayaran digital berbasiskan QRIS.

Platform ini ditujukan untuk mengajak para Jakmania dan fans Persija secara umum bergabung untuk mendapatkan benefit langsung  dan akses informasi, tiket pertandingan, merchandising, konten-konten eksklusif Persija Jakarta, yang semuanya dikemas dalam program loyalty point dan pembayaran digital serta terintegrasi dalam satu platform berbasis aplikasi dan website.

Direktur Komersial Persija Sebastien Leclerc mengatakan, Jakmania adalah bagian dari Persija, kami saling membutuhkan. Karena itulah Persija punya kesempatan untuk memperbesar fan base Jakmania ini. 

IKLAN INFOBRAND.ID

“Melalui Persija Apps versi awal ini, diharapkan dapat terjalin koneksi yang lebih kuat dan intens serta dapat memberikan benefit secara langsung kepada Jakmania dan Fans Persija secara umum. Mereka yang menjaga tim ini agar tetap pada jalurnya, mengatakan yang mereka suka maupun yang tidak dari klub ini. Kami punya kesempatan untuk memperbesar komunitas ini sebagai salah satu bagian dari ekosistem klub ini,” ungkap Sebastien dalam siaran pers di Jakarta Rabu (29/11/2023).

Persija Apps menawarkan program loyalitas berupa loyalty point yang bisa didapatkan oleh Jakmania dan fans Persija pada umumnya dari semua transaksi yang terhubung dalam ekosistem Persija. Langkah ini dapat dilakukan melalui Persija Apps yang saat ini sudah tersedia di Google Play Store dan nantinya akan juga segera tersedia di IOS App Store.

Tidak hanya itu, melalui Persija Apps, pengguna juga bisa membeli tiket pertandingan, merchandise, voting, mendapatkan update langsung terkait pertandingan, hasil klasemen, video eksklusif, wawancara dan konten di balik layar serta mendapatkan informasi terbaru, wawasan mendalam, melakukan metode pembayaran QRIS, PPOB dan masih banyak lagi untuk menghubungkan pengguna dengan setiap detak dan semangat Persija dalam menuju gerbang revolusioner ke dunia digital Persija untuk membawa Macan Kemayoran ke level berikutnya.

Sebelumnya, Persija Jakarta berkolaborasi dengan PT Netzme Kreasi Indonesia (Netzme) guna mendorong jangkauan layanan digital fans based Persija Jakarta, meliputi sistem pembelian tiket di website Persija dan shout & vote pemain favorit Persija Jakarta berbasis QRIS. Persija Jakarta kembali menggandeng Netzme dan PT Loyal Member Indonesia (Loyal.id) berkolaborasi untuk meluncurkan platform Persija Access Apps. Dalam kolaborasi ini, Netzme dan Loyal.id sebagai mitra penyedia platform Persija Access yang akan terintegrasi pada Persija Apps.

CEO Netzme Vicky G Saputra mengatakan bahwa aplikasi ini menjadi yang pertama dalam menciptakan ekosistem digital inklusif di dunia sepakbola Indonesia, yang mengkolaborasikan serta mensinergikan program loyalty points dan pembayaran digital berbasis QRIS. Ke depannya diharapkan bisa membawa benefit yang lebih terukur bagi semua pihak khususnya Persija Jakarta dengan para fansnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami melihat kolaborasi ini sebagai upaya manajemen Persija untuk menjadi sebuah klub sepakbola yang modern dan profesional dalam meningkatkan loyalitas suporter/fans setia mereka karena suporter dalam industri sepakbola merupakan sebuah potensi unik dan spesial. Kami percaya dengan semakin kuat hubungan antara Klub dan suporter akan mampu membawa klub sepakbola menjadi lebih besar, lebih profesional dan lebih berprestasi,” kaya Vicky.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Mudahkan Pengguna Mencari Pesan, WhatsApp Hadirkan Fitur Pencarian Berdasarkan Tanggal

Mudahkan Pengguna Mencari Pesan, WhatsApp Hadirkan Fitur Pencarian Berdasarkan Tanggal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi perpesanan instan, WhatsApp, menghadirkan fitur pencarian pesan berdasarkan tanggal untuk memudahkan pengguna dalam m...


Rekor, Laba Bersih FIF Capai Rp4,1 Triliun di Tahun 2023

Rekor, Laba Bersih FIF Capai Rp4,1 Triliun di Tahun 2023
INFOBRAND.ID - PT Federal International Finance (FIF), anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, mencatat laba bersi...


Olenka Kembali Gelar Kampanye Minat Baca di Jakarta

Olenka Kembali Gelar Kampanye Minat Baca di Jakarta
INFOBRAND.ID - Olenka kembali menggelar kampanye minat baca bertajuk “Gerakan Literasi Indonesia Gemar Membaca Sejak Dini” di SDN Kuningan...


InfoEkonomi.ID Segera Selenggarakan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

InfoEkonomi.ID Segera Selenggarakan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024
INFOBRAND.ID - InfoEkonomi.ID sebagai media online yang menyajikan berita-berita ekonomi, keuangan, dan bisnis di Indonesia terdepan kembali akan meng...