Jum'at, 19 Agustus 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Penjualan HAVAL H6 dan HAVAL JOLION Melesat dari Januari hingga Agustus

Posted by: 30-09-2021 09:04 WIB 783 viewer

Penjualan HAVAL H6 dan HAVAL JOLION Melesat dari Januari hingga Agustus
HAVAL H6

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Menurut data terkini yang dirilis GWM pada 8 September lalu, HAVAL H6 dan HAVAL JOLION membukukan penjualan yang sangat positif dari Januari-Agustus tahun ini. Volume penjualan global kedua produk ini bahkan telah menembus 280.000 unit.

Pada April lalu, Gen HAVAL H6 Generasi Ketiga dan HAVAL JOLION diluncurkan GWM di pasar global, sementara, versi terbaru telah hadir hanya dalam tiga bulan. Kini, kedua model tersebut telah terjual di lebih dari 60 negara dan wilayah, sedangkan, nilai penjualannya di beberapa pasar utama telah membuat terobosan besar.

Di Afrika Selatan, misalnya, nilai penjualan ritel HAVAL JOLION berada di peringkat pertama dalam segmen SUV berukuran kecil. Pencapaian ini terwujud satu bulan setelah peluncuran HAVAL JOLION. Sementara, HAVAL H6 Generasi Ketiga tetap berada dalam peringkat tiga besar pada segmen compact SUV.  Di Arab Saudi, volume penjualan HAVAL JOLION pada Agustus lalu berada dalam peringkat tiga besar. Kedua model kendaraan ini juga mencatat nilai penjualan yang baik di beberapa negara, seperti Rusia, Australia, dan Selandia Baru.

Popularitas kedua model ini membuat HAVAL tampil sebagai salah satu merek mobil yang sukses mencuri perhatian di pasar internasional. "Peluncuran kedua model turut menopang kenaikan penjualan HAVAL di luar negeri sebesar 233% secara tahunan pada Semester I-2021. Di saat bersamaan, epidemi global masih terus berlangsung dan pasokan cip sangat terbatas," ujar Lv Wenbin, Technical Manager, HAVAL

Nilai penjualan HAVAL H6 Generasi Ketiga and HAVAL JOLION yang menjadi terobosan juga telah memperoleh pengakuan dari banyak media berpengaruh.

Hannes Oosthuizen, seorang reporter ternama dari media otomotif di Afrika Selatan, Cars, berkata bahwa fitur-fitur mewah dan infotainment HAVAL JOLION sangat mengagumkan. Desain dan fitur produk ini secara keseluruhan mencerminkan peningkatan mutu lintasgenerasi.

"Ketika mengetes mobil tersebut, seluruh sistem keselamatan aktif berfungsi sangat efektif di tengah kondisi lalu lintas harian," kata Hannes Oosthuizen.

Carsales, sebuah media profesional asal Australia, menilai HAVAL H6 Generasi Ketiga sebagai "mobil buatan Tiongkok terbaik di Australia hingga saat ini". Carsales juga menilai HAVAL H6 Generasi Ketiga sebagai "SUV mewah yang layak dibeli", dilengkapi tenaga mesin yang besar, sistem-sistem keselamatan unggulan, dan dukungan pengemudi (driving assistance).

Gabo Baeza, seorang reporter dari media asal Chile, Rutamotor, juga mengungkapkan pendapatnya setelah mengetes mobil tersebut. Menurutnya, HAVAL H6 Generasi Ketiga telah membuat terobosan dalam teknologi cerdas dan desain mobil, serta sangat mampu bersaing dengan merek-merek internasional lain.

"Saya telah mengikuti perkembangan HAVAL sejak merek ini pertama kali merambah pasar Chile pada 2015. Versi-versi terbaru dari mobil HAVAL selalu meningkatkan dinamika pasar. HAVAL adalah merek yang kuat, didukung oleh produk-produk luar biasa," ujar Gabo Baeza.

Pengakuan HAVAL di pasar internasional telah meningkatkan kepercayaan diri GWM untuk mencapai target-target strategis pada 2025.

Di ajang "Overseas Distributors Online Conference" yang berlangsung pada Agustus tahun ini, Meng Xiangjun, Rotating President, GWM, telah mengungkapkan target penjualan pada masa mendatang. "Kami akan berupaya menjual lebih dari satu juta mobil di pasar luar negeri pada 2025," katanya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Wings Luncurkan Produk ProGuard, Gandeng Brand Ambassador Andrew White

Wings Luncurkan Produk ProGuard, Gandeng Brand Ambassador Andrew White
INFOBRAND.ID- Pandemi Covid-19 telah memicu meningkatnya kesadaran masyarakat Indonesia untuk menerapkan gaya hidup sehat. Kesadaran tersebut ditandai...


Memeriahkan dan Memaknai Kemerdekaan Indonesia ke-77, Infobrand Gelar Lomba 17-an

Memeriahkan dan Memaknai Kemerdekaan Indonesia ke-77, Infobrand Gelar Lomba 17-an
INFOBRAND.ID - Peringatan HUT RI identik dengan kemeriahan yang diselenggarakan oleh berbagai pihak, mulai dari lingkungan masyarakat, pemerintah, hin...


Usung Tema “Semangat Muda”, 94 Franchisee BIRU Ikuti National Gathering

Usung Tema “Semangat Muda”, 94 Franchisee BIRU Ikuti National Gathering
INFOBRAND.ID - Perhelatan National Gathering Franchise Biru 2022 sukses digelar. Acara yang sudah diadakan ketiga kalinya ini mengangkat tema “S...


Peringati HUT RI ke-77 GGF Kampanyekan Program #PetaniIndonesiaBisa

Peringati HUT RI ke-77 GGF Kampanyekan Program #PetaniIndonesiaBisa
INFOBRAND.ID - Menyemarakan momen HUT RI ke 77, Great Giant Foods (GGF) memberikan apresiasi kepada Petani Indonesia yang  telah turut  berp...