Selasa, 16 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Pengalaman Armuh dan Billar jadi Kurir Sehari, Ini Keseruannya!

Posted by: 1242 viewer

Pengalaman Armuh dan Billar jadi Kurir Sehari, Ini Keseruannya!
Arief Muhammad dan Rizky Billar hadir dalam media update J&T.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dua public figur, Arief Muhammad dan Rizky Billar mendapat tantangan menjadi kurir J&T Express, untuk mengantarkan paket kepada orang-orang yang telah memesannya. Pengalaman tersebut diharapkan menginspirasi lebih banyak orang untuk tidak ragu menjadi kurir paket di J&T Express.

Tantangan tersebut diterima oleh Arief Muhammad (Armuh) dan Rizky Billar (Billar), dalam campaign bertema #AdaTerusBuatKamu dengan beragam rangkaian program eksternal serta internal. Salah satu activation dalam program ini adalah Mendadak Ngurir, sebuah program social experiment dengan mengandeng public figure Indonesia.

Kedua Public Figure berkesempatan menjadi kurir J&T Express selama 1 hari dengan pengantaran berbeda, dimana Arief Muhammad mengantarkan paket sebanyak 1 truk berisikan mainan dan alat belajar yang diperuntukan bagi anak panti asuhan. Menurutnya setiap pekerjaan itu memang ada kesulitan tersendiri namun pada kesempatan itu dia banyak belajar.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Merupakan pengalaman menarik dapat berprofesi sebagai kurir pada Mendadak Ngurir ini. Kesulitan suka duka profesi kurir yang selama ini tidak pernah saya sangka terutama jadi mengetahui dedikasi yang diberikan para kurir untuk mengantarkan paket hingga sampai ke penerima,” ungkap Arief Muhammad.

Berbeda dengan Arief Muhammad yang mengantarkan mainan, Rizky Billar mengantarkan paket berisikan satu dus minyak goreng kepada salah satu penggemarnya yang berprofesi penjual gorengan. Pengalaman yang sangat menarik menjadi kurir dan merasakan sendiri kesulitan yang dialami ketika mengantarkan paket seperti mencari alamat penerima hingga kesasar.

“Menjaga paket pelanggan selama pengantaran yang tidak saya sangka cukup sulit terutama di cuaca tidak menentu ini,” ujar Rizky Billar.

Elena – Public Relations J&T Express Indonesia mengatakan, banyak orang kurang memahami profesi seorang kurir yang ternyata dalam proses pengantaran paket yang kadang mengalami berbagai kesulitan seperti cuaca yang tidak menentu, jalanan yang terkadang kurang memadai hingga akhirnya menelusuri area pelosok dengan menggunakan perahu kecil juga melalui pegunungan. Sehingga dengan hadirnya program campaign ini kami ingin menunjukkan komitmen J&T Express sebagai jasa pengiriman, bahwa kesulitan apapun yang dilalui kami maksimalkan untuk ada terus bagi para pelanggan.

“Karena itu kami menggandeng kedua public figure yang berjiwa aktif dan muda untuk mencoba pengalaman menjadi kurir J&T Express dalam social experiment ini,” ujar Elena.

IKLAN INFOBRAND.ID

Campaign program #AdaTerusBuatKamu yang hadir sejak Maret 2022 lalu mengambarkan keeratan J&T Express dengan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat untuk terus ada untuk para pelanggan dimanapun dan kapanpun dengan situasi kondisi apapun. Tak hanya activation yang diperuntukan bagi eksternal, dalam campaign yang sama J&T Express juga menghadirkan program bagi karyawan internalnya.

Untuk mengapresiasi kinerja para karyawan maka dalam kesempatan ini J&T Express menyelenggarakan program karyawan yakni Apresiasi Pendidikan dengan total 1 Milliar Rupiah yang terbuka bagi putra-putri seluruh karyawan naungan J&T Express Indonesia yang sedang menempuh jenjang Pendidikan SD, SMP, SMA atau sederajat.

Program Apresiasi Pendidikan bertemakan “Step Up Your Future” ini akan dilangsungkan dari 1 Juli - 31 November 2022 serta terbagi menjadi 3 periode pengumuman kandidat terpilih. Dengan adanya program apresiasi Pendidikan ini tidak hanya sebagai bentuk dukungan dan apresiasi terhadap kinerja karyawan kami namun juga sebagai bentuk kontribusi kami dalam dunia pendidikan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


FIFGROUP Salurkan Bantuan ke 5 Ponpes di Palembang

FIFGROUP Salurkan Bantuan ke 5 Ponpes di Palembang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Selain mampu mengembangkan bisnisnya, FIFGROUP juga terus berupaya melanjutkan komitmen mereka untuk terus hadir dan memberika...


AP II Sebut Jumlah Penumpang Saat Puncak Arus Balik Mencapai 309.477 orang

AP II Sebut Jumlah Penumpang Saat Puncak Arus Balik Mencapai 309.477 orang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura II (AP II) mencatat jumlah penumpang pesawat di 20 bandara yang dikelola mencapai 309.477 orang saat puncak ar...


Lagi, Jasa Marga Beri Diskon Tarif Tol pada 17-19 April 2024

Lagi, Jasa Marga Beri Diskon Tarif Tol pada 17-19 April 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Jasa Marga (Persero) Tbk kembali memberikan diskon tarif tol selama masa arus balik Lebaran 2024 untuk para pengendara mobi...


Azarine Cosmetics: Tumbuh 600%, Siap Go Global

Azarine Cosmetics: Tumbuh 600%, Siap Go Global
INFOBRAND.ID-Salah satu brand kosmetik lokal yang cukup populer, terutama di kalangan anak muda dan beauty enthusiast lokal adalah Azarine Cosmetics....