Selasa, 31 Januari 2023

Follow us:

infobrand

infobrand

Pameran Indonesia Maternity Baby & Kids Expo Kembali Hadir, Sambut Kehadiran Keluarga Muda

Posted by: 02-12-2022 23:01 WIB 772 viewer

Pameran Indonesia Maternity Baby & Kids Expo Kembali Hadir, Sambut Kehadiran Keluarga Muda
Suasana Pameran IMBEX 2022 (Foto: Alvin Pratama)

INFOBRAND.ID-Indonesia Maternity Baby and Kids Expo (IMBEX) 2022 resmi dibuka untuk umum. Pameran yang diikuti oleh lebih dari 240 perusahaan dan menampilkan 500 merek terkenal produk dan jasa Ibu Hamil, ibu menyusui, bayi dan anak, IMBEX akan berlangsung selama 3 hari, mulai Jumat sampai dengan Minggu, 2 - 4 Desember 2022, di Hall A, Hall B dan Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center, mulai pukul 9.00 - 21.00 WIB.

Menutup rangkaian acara pameran kebutuhan ibu hamil, Ibu menyusui, bayi dan anak,di tahun 2022, PT Reed Exhibitions Indonesia (RX Indonesia) didukung penuh oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. (Bank BNI) kembali hadirkan beragam produk dan jasa dari merek-merek terkenal kebutuhan Ibu dan Anak seperti Almona, Baabaasheepz, Babyzen Yoyo, Birds n Bees, Birth n beyond, Bohopanna, Daiichi, Dr Brown, Fisher Price, Friends of Sally, Haenim, Heinz, Hogasan, Little Palmerhaus, Leka, Mediclean, Mom Uung, Mooimom, Mothercare, Nature One Dairy, Omiebox, Somethinc, Summertide, dan masih banyak lagi dalam pameran Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX) edisi ke - 13.

Gabungkan konsep belanja, belajar dan bermain dalam 1 atap, IMBEX merupakan acara yang tepat bagi keluarga muda Indonesia untuk menghabiskan liburan akhir pekannya. Berbagai kegiatan akan meramaikan penyeleggaraan IMBEX tahun ini seperti aneka lomba (lomba karaoke, lomba ganti popok, lomba cosplay), cooking challenge, talkshow, workshop, lucky draw, dan masih banyak lagi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Guna menjaga kenyamanan seluruh pengunjung pameran, IMBEX akan menyiapkan berbagai fasilitas bagi para Ibu yang membawa serta bayinya berkunjung ke IMBEX seperti ruang ganti popok, ruang menyusui, food court dan arena bermain yang dilengkapi dengan beragam permainan edukasi persembahan dari ELC dan L'abeille.

Maria Achti, Project Director PT Reed Exhibitions Indonesia (RX Indonesia) mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dan bersemangat menyambut kehadiran keluarga muda Indonesia berkunjung ke IMBEX, ada lebih dari 240 booth yang akan menawarkan beragam alternatif pilihan produk dan jasa kebutuhan ibu dan anak di IMBEX kali ini.

"Selain itu bersama dengan para peserta, kami telah menyiapkan beragam acara menarik dengan menghadirkan narasumber dari para tenaga ahli, public figure dan brand ambassador yang akan digelar di area panggung di masing-masing hall yaitu Fun Stage (Hall A) Active Stage (Hall B) dan Happy Stage (Cendrawasih Hall),tidak itu saja, bagi pengunjung yang ikut serta dan berpartisipasi di acara ini juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan bingkisan dan voucher menarik selama acara berlangsung," katanya.

Maria juga menambahkan bahwa tidak hanya 3 area panggung, IMBEX juga memiliki 3 waktu khusus untuk mendapatkan harga dan discount super spesial yaitu Festive Friday di hari Jumat, pukul 19:00 - 21:00 WIB, Super Saturday di hari Sabtu pukul 09:00 - 11:00 WIB dan di hari Minggu ada Sunday Madness pada pukul 18:00 - 21:00 WIB. Jadi selain discount yang memang sudah diberikan oleh para peserta pameran, pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan lebih di waktu-waktu tersebut.

Oleh karena itu pihaknya meyakini, penyelenggaraan IMBEX akan mampu menarik puluhan ribu pengunjung dari seluruh Indonesia khususnya dari wilayah Jabodetabek.

IKLAN INFOBRAND.ID

Buat pengunjung yang telah bertransaksi minimal Rp. 250.000, - (Dua ratus lima puluh ribu rupiah) IMBEX juga memiliki program belanja berhadiah, di program ini pengunjung bisa menukarkan struk belanjanya dengan kupon berhadiah yang akan diundi setiap hari di jam 20.00 WIB di area panggung Hall B. Beragam hadiah yang telah dipersiapkan oleh penyelenggara mulai dari kebutuhan harian untuk bayi seperti popok, makanan dan minuman hingga stroller.

Menyambut kelahiran si buah hati tentunya akan banyak pernak pernik yang harus dipersiapkan, mulai dari kebutuhan harian pasca melahirkan, menyusui hingga tumbuh kembang anak. Oleh karena itu, agar memudahkan kita maka diperlukan perencanaan dan dana yang cukup, Bank BNI sebagai Official Bank Partner IMBEX sangat memahami hal tersebut. Hadir dengan berbagai penawaran menarik, Bank BNI memberikan beragam kemudahan pembayaran untuk nasabahnya.

Hal ini disampaikan oleh Erick Runtu bahwa "BNI sebagai Official Bank Partner selalu hadir dengan berbagai penawaran menarik dan kemudahan cara pembayaran pada setiap transaksi yang berlangsung selama pameran. Program Buy 1 Get 1 untuk pembelian tiket masuk, Cashback hingga Rp 1,5 juta rupiah, Extra Cashback hingga Rp 300.000, - dengan BNI Rewards Point, cicilan 0% hingga 12 bulan, merupakan beberapa program menarik yang kami tawarkan kepada nasabah BNI yang berkunjung dan bertransaksi di IMBEX dengan Kartu BNI."

"Selain itu, bagi pengunjung yang bertransaksi dengan menggunakan QRIS BNI Mobile Banking bisa mendapatkan TapCash edisi spesial dengan bonus saldo Rp. 50.000. Bukan hanya untuk kemudahan pembayaran, bagi pengunjung yang membuka tabungan seperti BNI Taplus, BNI Taplus Anak dan BNI Tapenas, akan mendapatkan berbagai hadiah yang menarik. Tidak ketinggalan, untuk pengajuan Kartu Kredit BNI secara online dan disetujui akan mendapatkan cashback Rp 1.000.000 yang dapat diakses melalui link bit.ly/bniccimbex," tambah Erick.

Berbeda dengan penyelenggaraan tahun sebelumnya, IMBEX selain menjadi tempat untuk belanja kebutuhan Ibu, bayi dan anak, IMBEX juga merupakan momen yang tepat untuk menambah pengetahuan dan informasi mengenai Kesehatan, keuangan keluarga, perawatan ibu pasca melahirkan, menyusui dan bayi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Mengangkat konsep belanja, belajar dan bermain, IMBEX bekerjasama dengan berbagai pihak seperti Almona, Kumparan Mom, Miniapoly, Mom Uung, Omiebox dan Somethinc untuk menghadirkan beragam kelas pelatihan dan talkshow yang menarik dan mudah dipahami.

Dimasa kehamilan, tubuh ibu hamil akan mengalami berbagai perubahan karena harus menyesuaikan diri dengan tumbuh kembang janin di dalam kandungan, Miniapoly sebagai sebuah platform yang membantu calon Ibu untuk belajar dan mendukung ibu hamil menjalani masa kehamilan akan menyelenggarakan berbagai workshop seperti Post-Partum Planning Class, Calming a Fussy Baby Class, Hypnobirthing Class, Baby proofing Class, Baby Sensory Class.

Bukan hanya itu, untuk permasalahan kesehatan kulit dan tips mencari produk skincare yang aman untuk ibu hamil dan janin, Somethinc salah satu merek skincare dan make up yang terkenal dari dalam negeri akan berbagi pengetahuan dan tips untuk memilih skincare dan make up yang aman bagi ibu hamil dalam Beauty Class.

Lalu bagaimana calon Ibu mempersiapkan mental, fisik dan spiritualnya dalam menghadapi proses persalinan? Almona akan menyelenggarakan Yoga Class yang dipandu oleh Instruktur yoga yang berpengalaman. Dalam Yoga Class, calon Ibu akan diajarkan untuk mempersiapkan diri melalui Gerakan-gerakan yoga yang menenangkan sehingga mampu membangun keseimbangan mental, fisik dan spiritual dalam menghadapi proses persalinan nantinya.

Selain beragam workshop, IMBEX bekerjasama dengan Kumparan Mom untuk berbagi pengetahuan melalui acara talkshow yang dipandu oleh para pembicara ahli dibidangnya. Beragam topik menarik mengenai kesehatan dan keuangan keluarga akan dibahas dipanggung ini. Ayah dan bunda juga bisa berpartisipasi, berinteraksi dan bertanya langsung pada pakar kesehatan dan keuangan keluarga dari Kumparan Mom ini.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Barito Pacific Bagi-Bagi Saham Bonus, Ada apa?

Barito Pacific Bagi-Bagi Saham Bonus, Ada apa?
INFOBRAND.ID-PT Barito Pacific Tbk (BRPT) dikabarkan telah mengalihkan kembali saham hasil buyback yang dieksekusi pada periode September sampai Desem...


Sido Muncul (SIDO) Ungkap Resep Masuk Indeks LQ45

Sido Muncul (SIDO) Ungkap Resep Masuk Indeks LQ45
INFOBRAND.ID- Emiten produsen Tolak Angin PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk. (SIDO) menjadi penghuni baru indeks LQ45 untuk periode Februar...


Bertahan di Zona Merah, Bagaimana Prospek Saham Widodo Makmur Unggas?

Bertahan di Zona Merah, Bagaimana Prospek Saham Widodo Makmur Unggas?
INFOBRAND.ID- Saham PT Widodo Makmur Unggas Tbk (WMUU) terpantau menuju level gocap aau 50. Pada perdagangan Rabu 11 Januari 2023, saham WMUU terkorek...


Mengintip Kekayaan Pemegang Saham Adaro Energy

Mengintip Kekayaan Pemegang Saham Adaro Energy
INFOBRAND.ID-Konglomerat Garibaldi 'Boy' Thohir yang juga merupakan seorang kakak dari Menteri BUMN Erick Thohir merupakan penisnis ulung. Mes...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index Index Konsultan Internet Marketing - IMFocus