JAKARTA, INFOBRAND.ID - Di tengah pandemi COVID-19, OCTO Mobile terus dioptimalkan untuk meningkatkan customer experience, termasuk untuk nasabah Kartu Kredit CIMB Niaga. Dalam hal ini, nasabah dapat memanfaatkan OCTO Mobile untuk mengelola transaksi keuangan dengan baik.
Melalui OCTO Mobile, transaksi yang telah dilakukan menggunakan Kartu Kredit atau sumber dananya dari Kartu Kredit dapat diubah menjadi cicilan 0% dengan tenor 3 atau 6 bulan tanpa biaya administrasi lagi. Dengan begitu, nasabah dapat mengatur pengeluaran bulanan secara lebih terencana sesuai dengan kondisi keuangannya.
Kesempatan tersebut berlaku bagi nasabah yang bertransaksi di toko offline maupun online menggunakan metode Scan QRIS OCTO Mobile dengan sumber dana dari Kartu Kredit atau transaksi dengan Kartu Kredit. Adapun nominal transaksi mulai dari Rp300 ribu pada periode program hingga 30 September 2021.
Dikatakan langsung oleh Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi. Ia mengatakan “Pada situasi saat ini, kami mendorong nasabah agar tetap bijak dalam berbelanja sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan. Untuk lebih menghemat, nasabah dapat memanfaatkan program dan promo yang diberikan oleh Bank maupun merchant. Salah satunya program cicilan 0% yang bisa dinikmati melalui aplikasi OCTO Mobile dari CIMB Niaga,” kata Bambang di Jakarta, Kamis (12/8/2021).
Melalui program cicilan 0% ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi nasabah Kartu Kredit CIMB Niaga yang ingin tetap bisa memenuhi beragam kebutuhan, tanpa mengganggu cashflow bulanan.
Adapun untuk mengubah transaksi menjadi cicilan 0%, nasabah dapat mengikuti langkah mudah berikut. Pertama, login OCTO Mobile dan pilih Rekening Saya kemudian Kartu Kredit. Kedua, klik Cicilan pada transaksi yang ingin diubah ke cicilan. Ketiga, pilih Tenor dan Cicilan, lalu konfirmasi dengan PIN OCTO Mobile. Transaksi pun berhasil diubah menjadi cicilan 0%.