Kamis, 18 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Nutrive Benecol jadi Pilihan Masyarakat Untuk Penurun Kolesterol

Posted by: 2894 viewer

Nutrive Benecol jadi Pilihan Masyarakat Untuk Penurun Kolesterol
Penghargaan diterima oleh Nurtive Benecol

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Menerapkan pola hidup sehat kini semakin mudah dilakukan. Seperti untuk menurunkan kolesterol, saat ini sudah ada minuman penurun kolesterol seperti yang satu ini. Mengandung kombinasi susu dan sari buah, produk yang satu ini sangat cocok dikonsumsi setiap hari. Tidak mengherankan jika kehadirannya menjadi pilihan konsumen.

Didukung lebih dari 8.000 pencarian di kanal internet setiap bulannya, menunjukkan produk ini sangat dicari oleh masyarakat. Melalui official storenya di dua marketplace teratas, brand ini mencatatkan 6.000 lebih transaksi dengan rating rata-rata 4,9 dari 1.900-an review, membuktikan produknya sebagai brand pilihan konsumen.  

Nutrive Benecol sebagai brand produk minuman kemasan botol terpilih yang mengandung kombinasi susu dan sari buah serta dipasarkan untuk menurunkan kolesterol. Minuman ini juga mengandung nutrisi plant stanol ester. PSE sendiri merupakan zat atau nutrisi yang ditemukan di dalam biji-bijian seperti gandum, sayuran, buah, dan kacang-kacangan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Plant stanol ester bekerja secara menyeluruh menyerap dan memblokir kolesterol di dalam sistem pencernaan manusia. Kolesterol yang terserap oleh PSE akan dibuang keluar tubuh menjadi kotoran. Selain itu, Nutrive Benecol juga mengandung 11 vitamin dan 5 mineral yang memiliki manfaat baik untuk sistem kekebalan tubuh Anda.

Sebagai brand yang tetap menjadi pilihan utama masyarakat karena beragam manfaat, Nutrive Benecol berhasil meraih penghargaan Brand Choice Award 2021 untuk kategori Minuman Penurun Kolesterol. Acara penghargaan tersebut diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id pada (30/7) lalu.

Ceremony yang berlangsung secara daring tersebut dihadiri oleh Dessyana, selaku Brand Manager Nutrive Benecol. Ia mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh TRAS N CO Indonesia serta InfoBrand.Id, dan tak lupa juga atas apresiasi masyarakat sehingga berada di titik membanggakan seperti ini.

“Nutrive Benecol sebagai produk unggulan Kalbe Nutritionals senantiasa berkomitmen memberikan produk berkualitas minuman nutrisi penurun kolesterol yang enak dan telah teruji serta mudah terjangkau oleh para konsumen setia dan masyarakat. Harapannya semoga produk kami semakin dikenal dan bisa menyehatkan masyarakat Indonesia” Ujar Dessyanna.

Selanjutnya, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia yang turut hadir dalam acara penghargaan Brand Choice Award 2021 dan memberikan ucapan selamat atas keberhasilan Nutrive Benecol sebagai produk Minuman Penurun Kolesterol di masa pandemi ini tetap bertahan dan stabil.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Sukses terus untuk Nutrive Benecol” kata Tri.

Tentunya tak lupa, Tri Raharjo juga menambahkan mengenai penghargaan Brand Choice Award 2021. Menurutnya penghargaan ini merupakan apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan telah berhasil menjadi pilihan konsumen Indonesia.

Sebagai informasi, Brand Choice Award 2021 Fase ke-3 ini diberikan kepada brand-brand terbaik berdasarkan hasil riset Brand Choice Index dengan mengacu kepada tiga parameter penilaian digital, yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, Digital Consumer Reviews & Rating Aspect. Proses riset dilakukan pada bulan April hingga Juni 2021, terhadap 150 kategori produk dengan lebih dari 1.000 brand terriset.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nissan Uji Coba Baterai Solid-State Mobil Listrik di Jepang

Nissan Uji Coba Baterai Solid-State Mobil Listrik di Jepang
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Nissan hari ini memamerkan line produksi uji coba baterai solid-state yang sedang dalam konstruksi kepada media di Pabri...


Pertahankan Kesetiaan Pelanggan, Brand Harus Terus Berinovasi

Pertahankan Kesetiaan Pelanggan, Brand Harus Terus Berinovasi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand dan perusahaan di seluruh dunia saat ini berhadapan dengan lanskap bisnis yang semakin kompetitif dengan perubahan yang...


Sukseskan Mudik-Balik 2024, PT PP Optimalkan Fasilitas Rest Area KM 260B Banjaratma

Sukseskan Mudik-Balik 2024, PT PP Optimalkan Fasilitas Rest Area KM 260B Banjaratma
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BUMN konstruksi dan investasi, PT PP (Persero), melalui anak usaha PT PP Sinergi Banjaratma yang bergerak dalam bidang Rest Ar...


Periode Lebaran 2024, AirNav Layani 52.567 Pergerakan Pesawat

Periode Lebaran 2024, AirNav Layani 52.567 Pergerakan Pesawat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan Umum Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau AirNav Indonesia melayani 52.567 pe...