Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Namanya Kian Melejit di Pencarian Bulanan, Bank DBS Indonesia Sambut Penghargaan Ini

Posted by: 1590 viewer

Namanya Kian Melejit di Pencarian Bulanan, Bank DBS Indonesia Sambut Penghargaan Ini
Top Digital Corporate Brand Award 2021 - PT DBS Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bisnis perbankan bisa dibilang merupakan bisnis kepercayaan. Karena itu, reputasi perusahaan sangat diperlukan demi keberlangsung bisnis dengan produk utama kredit dan simpanan ini. Berkantor pusat di Singapura, bank ini dikenal sebagai group jasa keuangan terkemuka di Asia dengan kehadiran di 18 negara, dengan menyasar nasabah UKM dan Korporasi.

Reputasinya di Indonesia pun sudah diakui, dibuktikan dengan lebih dari 1.500 lebih pencarian bulanan dan 10 ribu lebih ulasan halaman internet, dan 2.700 lebih pemberitaan, membuat perusahaan bank yang satu ini semakin berkibar di Indonesia.

Ssebagai informasi, Bank DBS dinobatkan sebagai "World Best Bank" oleh Euromoney, "Global Bank of The Year" oleh The Banker dan "Best Bank in The World" oleh Global Finance. DBS berada di garis depan dalam memanfaatkan teknologi digital untuk membentuk masa depan perbankan, yang dinobatkan sebagai "World’s Best Digital Bank" oleh Euromoney. Selain itu, DBS telah dianugerahi penghargaan "Safest Bank in Asia" oleh Global Finance selama sepuluh tahun berturut-turut sejak 2009 hingga 2018.

IKLAN INFOBRAND.ID

DBS menyediakan berbagai layanan lengkap untuk perbankan nasabah, SME dan korporasi. Sebagai bank yang lahir dan besar di Asia, DBS memahami seluk-beluk bisnis di pasar paling dinamis di kawasan ini. DBS berkomitmen untuk membangun hubungan yang baik dengan nasabah, dan memberikan dampak positif bagi masyarakat melalui dukungan terhadap wirausaha sosial. DBS mendirikan Yayasan dengan total dana SGD 50 juta sebagai upaya tanggung jawab sosial perusahaan di Singapura dan di seluruh Asia.

Dengan jaringan operasi yang luas di Asia dan menitik beratkan pada keterlibatan dan pemberdayaan stafnya, DBS menghadirkan peluang karir yang menarik. DBS menjunjung komitmen dan semangat kerja bersama 27.000 staf, yang mewakili lebih dari 40 kebangsaan.

Dengan berbagai pencapaiannya tersebut, DBS Indonesia berhasil mendapatkan penghargaan Top Digital PR Award 2021 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id pada (30/9) lalu.

Selama ceremony berlangsung, Rifka Sunyandari, selaku External Communications Group Strategic Marketing & Communication dan sebagai penerima penghargaan. Menyatakan “Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami. Pencapaian ini merupakan hasil dari kerja keras kita yang baik dengan semua tim. Hal ini tentunya akan membuat kami semakin menciptakan inovasi terbaik dalam mengkomunikasikan pesan dan nilai yang dianut oleh Bank DBS Indonesia”

“Kami juga berkomitmen untuk terus menciptakan prakarsa yang digital dan inovatif, dan tidak hanya membawa nama baik perusahaan. Namun juga untuk masyarakat” lanjutnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk mengapresiasi keberhasilan perusahaan dalam membangun public relations, INFOBRAND.ID sebagai media brand terdepan, bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand dan perusahaan di Indonesia, menggagas Top Digital Public Relations Award 2021, sebagai apresiasi yang didedikasikan khusus untuk perusahaan-perusahaan yang berhasil dalam membangun digital public relations untuk berkomunikasi, menjalin engagement dengan masyarakat, untuk menciptakan persepsi dan citra positif terhadap brand dan perusahaan.

Tri Raharjo mengatakan, Top Digital Public Relations Award 2021 kali ini merupakan pelaksanaan tahun ke-6 untuk fase ke-2, diberikan kepada perusahaan-perusahaan berdasarkan Riset Digital PR Index, yang dilakukan pada bulan Juni-Agustus 2021, dengan metode Desk Reserch terhadap 747 perusahaan Emiten dan 557 perusahaan Non Emiten dari berbagai industri.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand sereal yang berada di bawah naungan PT Simba Indosnack Makmur, Simba, berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digi...


Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand produk peralatan rumah tangga Cosmos berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA)...


Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand plester luka Hansaplast sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 dari media INFOBRAND.ID bek...


Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah persaingan yang semakin sengit, tingkat popularitas brand menjadi salah satu kunci sukses penjualan produk seb...