Ahad, 18 April 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Nabung Emas di Pegadaian Bisa Dapat IPhone 12 Pro

Posted by: 02-03-2021 13:47 WIB 462 viewer

Nabung Emas di Pegadaian Bisa Dapat IPhone 12 Pro
Pegadaian menawarkan tabungan emas sebagai salah satu pilihan investasi jangka panjang. (Foto: Pegadaian)

JAKARTA - PT Pegadaian (Persero) terus berupaya mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk mulai berinvestasi emas. Untuk itu Perseroan kembali meluncurkan program promo berupa diskon hingga 20 persen untuk transaksi emas seperti buka rekening, top up dan gadai Tabungan Emas serta cicil emas.

Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian (Persero) R. Swasono Amoeng Widodo mengatakan promo dilaksanakan pada periode gajian, mulai tanggal 25 Februari sampai 5 Maret 2021. Nasabah akan mendapatkan diskon saat melakukan transaksi mulai dari buka rekening Tabungan Emas, Cicil Emas, dan Gadai Tabungan Emas melalui aplikasi Pegadaian Digital.

Untuk transaksi pembukaan rekening Tabungan Emas, nasabah bisa menggunakan kode promo MULAINABUNG, dan akan mendapatkan diskon sebesar 20%, dengan maksimal diskon sebesar Rp 10.000. Lalu untuk top up saldo Tabungan Emas, nasabah bisa menggunakan kode promo GAJIANEMAS dan akan mendapatkan diskon sebesar 1% hingga maksimal Rp 250.000, dengan minimal transaksi Rp 100.000.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Promo ini bisa digunakan masyarakat saat melakukan transaksi melalui Pegadaian Digital. Promo ini kami lakukan agar masyarakat bisa menyisihkan sebagian gajinya untuk menabung, sehingga bisa digunakan sebagai dana darurat atau investasi untuk jangka panjang,” ujar Amoeng.

Selain itu untuk masyarakat yang ingin membeli emas batangan, maka bisa gunakan kode promo CICILEMAS dan akan mendapatkan gratis biaya administrasi senilai Rp 50.000. Ada juga kode promo GADAIEMAS yang bisa digunakan masyarakat, jika melakukan gadai Tabungan Emas senilai Rp 2.500.000 (berlaku kelipatan) dan akan mendapatkan bonus emas senilai Rp 10.000.

IKLAN INFOBRAND.ID

Amoeng menambahkan pada periode ini tidak hanya diskon transaksi yang bisa didapatkan, tetapi nasabah juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah undian, dengan hadiah utama yaitu berupa Iphone 12 pro. Kupon undian bisa didapatkan nasabah saat melakukan transaksi dengan menggunakan kode promo di Aplikasi Digital.

Jumlah kupon undian yang bisa didapatkan oleh nasabah yaitu 1 kupon undian untuk top up Tabungan Emas senilai Rp100.000 (berlaku kelipatan), 5 kupon undian untuk buka rekening Tabungan Emas, 5 kupon undian untuk cicil emas senilai Rp500.000, berlaku kelipatan, dan 25 kupon undian untuk gadai Tabungan Emas senilai Rp2.500.000, berlaku kelipatan.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Semua transaksi yang menggunakan kode promo di aplikasi Pegadaian Digital berhak mendapatkan kupon undian untuk memenangkan iPhone 12 Pro untuk 1 orang pemenang, 3 Tabungan Emas masing-masing senilai 10gram untuk 3 orang pemenang, dan 10 orang beruntung lainnya bisa mendapat Tabungan Emas senilai 2 gram,” kata Amoeng.

Kupon undian yang didapat akan disampaikan melalui SMS ke nomor HP yang didaftarkan di aplikasi Pegadaian Digital, dimana satu hari setelah transaksi dilakukan. Pengundian dilakukan pada tanggal 10 Maret 2021 dan akan ditayangkan di Instagram @sahabatpegadaian dan Youtube PT Pegadaian (Persero). Ingat Pegadian tidak memungut biaya kepada nasabah, jadi hati – hati terhadap penipuan, bila ragu bisa menghubungi call center Pegadaian di nomor 1500569.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Mamasuka Hadirkan 3 Chef Berbagi Keseruan Jelang Buka Puasa

Mamasuka Hadirkan 3 Chef Berbagi Keseruan Jelang Buka Puasa
JAKARTA - LotteMart berinovasi menghadirkan pengalaman berbeda bagi para pengunjung. Inovasi itu seperti dihadirkan di pusat belanja LotteMart Bintata...


Pos Indonesia Gandeng ICDX dan Kliring ICH bangun Ekosistem Perdagangan Fisik Emas Digital

Pos Indonesia Gandeng ICDX dan Kliring ICH bangun Ekosistem Perdagangan Fisik Emas Digital
JAKARTA - PT Pos Indonesia (Persero) melalui Aplikasi PosGO Syariah membangun Ekosistem Syariah Pertama dengan Perdagangan Fisik Emas Digital sebagai...


Genap 1 Tahun, LinkAja Syariah Punya 2,5 juta Pengguna

Genap 1 Tahun, LinkAja Syariah Punya 2,5 juta Pengguna
JAKARTA - Genap setahun sejak diluncurkan pada 14 April 2020 LinkAja Syariah mencatatkan kinerja yang signifikan. Per Maret 2021, jumlah penggunanya s...


Gelang Cerdas OPPO, Pantau Olahraga saat Puasa Ramadan

Gelang Cerdas OPPO, Pantau Olahraga saat Puasa Ramadan
JAKARTA - Menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan bukan alasan malas gerak, apalagi sampai puasa berolahraga. Justru di saat puasa harus tetap menja...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS








Index
Elnusa