Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Morinaga Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020

Posted by: 1966 viewer

Morinaga Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020
Penyerahan penghargaan IDPBA 2020 oleh Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia kepada Fitriana Aprilcilla Suherli, Corporate Media Relations Kalbe Nutritionals.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Brand Morinaga sebagai salah satu produk susu formula untuk anak berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020. Penyerahan penghargaan dilakukan secara virtual oleh TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID, Kamis (27/8/2020).

Penghargaan tersebut diterima Morinaga berkat popularitanya di ranah digital yang dibuktikan dengan pengikut halaman facebook yang mencapai 1,25 juta akun, dan follower Instagram mencapai 237 ribu akun. Serta 7 ribu pencarian mereknya di internet setiap bulan.

Brand Morinaga telah lama menjadi pilihan para Bunda sebagai susu formula pilihan. Memiliki visi misi, sebagai Nourishing The Platinum Generation for Platinum Nation, yang bertujuan menyediakan nutrisi berkualitas untuk anak.

IKLAN INFOBRAND.ID

Penghargaan diterima langsung oleh Fitriana Aprilcilla Suherli, Corporate Media Relations Kalbe Nutritionals. Dalam kata sambutan, dia mengatakan, menyadari pentingnya dunia digital dalam meningkatkan brand untuk edukasi, informasi dan promosi terutama pada situasi seperti sekarang ini. Morinaga juga mempersembahkan, penghargaan untuk konsumen morinaga yang selalu mendukung kami.

“Kalbe selalu berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam produk dan layanan, sehingga konsumen bisa merasakan dampak positif dan bersama-sama menjadi bangsa yang sehat,” ujar Fitriana.

Sementara, CEO TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo, mengucapkan selamat untuk Morinaga. Tri berharap semoga dengan penghargaan semakin menumbuhkan kepercayaan konsumen dan menjadi pilihan bunda di Indonesia.

“Terlebih dengan 1,2 juta, saya kira kabar baik dan juga berharap penghargaan semakin mengukuhkan eksistensi morinaga,” ujar Tri.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Super Indo dan Foodbank of Indonesia Menggelar Program “Senyuman Ramadan”

Super Indo dan Foodbank of Indonesia Menggelar Program “Senyuman Ramadan”
INFOBRAND.ID-Supermarket Super Indo bersama Foodbank of Indonesia (FOI) kembali menggelar program “Senyuman Ramadan” dalam rangka bulan su...


Sate Taichan Moro Seneng Buka Outlet Pertama di Medan, Buka Peluang Franchise

Sate Taichan Moro Seneng Buka Outlet Pertama di Medan, Buka Peluang Franchise
INFOBRAND.ID- Solo memang terkenal akan surganya kuliner yang enak dan menggugah selera. Ada banyak kuliner enak di Solo yang wajib kamu coba, mula...


Ini Alasan Subaru Belum Terjun ke Pasar Mobil Listrik Indonesia

Ini Alasan Subaru Belum Terjun ke Pasar Mobil Listrik Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - General Manager Marketing & Public Relations Subaru Indonesia, Ismail Ashlan menjelaskan faktor yang menyebabkan produsen...


Reklamasi Lahan, BUMI Dukung Keanekaragaman Hayati Hingga Kesejahteraan Masyarakat

Reklamasi Lahan, BUMI Dukung Keanekaragaman Hayati Hingga Kesejahteraan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bumi Resources (BUMI) bersama unit usahanya PT Arutmin Indonesia dan PT Kaltim Prima Coal (KPC) berkomitmen dalam pemulihan...