Rabu, 25 Mei 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Miranda Siap Menjawab Tren Rambut 2022

Posted by: 09-01-2022 10:47 WIB 762 viewer

Miranda Siap Menjawab Tren Rambut 2022
Tren rambut yang diprediksi oleh Miranda sebagai ahlinya cat rambut.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Awal tahun menjadi semangat baru bagi banyak orang. Momentum ini kerap menjadi waktu yang dimanfaatkan untuk membuat resolusi serta mengubah penampilan, termasuk gaya rambut. Oleh karena itu, Miranda hadir di Shopee untuk menjawab kebutuhan masyarakat, dengan cara yang lebih praktis dan mudah dari rumah.

Rukmawan Tri Hananto, Senior Brand Manager Miranda mengatakan, sebagai bagian dari #ShopeePilihLokal, kami pun sangat bangga atas antusias para pengguna yang mempercayai kualitas produk-produk PT Victoria Care Indonesia Tbk, khususnya Miranda, hingga saat ini, yang tak kalah kualitasnya dengan brand luar. Untuk itu, memasuki tahun baru, kami akan memberikan penawaran spesial untuk para pengguna Shopee yang tidak boleh dilewatkan.

Lebih jauh ia menjelaskan, Miranda menawarkan pengaplikasian yang mudah dan singkat, sehingga masyarakat dapat berkreasi dan bermain warna dengan rambutnya menggunakan produk terbaik Miranda, langsung dari rumah. Antara lain, dengan rangkaian warna cat rambut yang bervariasi, mulai dari warna-warna natural hingga warna fusion dan pastel, serta produk perawatan rambut berbahan Keratin.

“Agar resolusi tahun baru dengan warna rambut baru dapat direalisasikan dengan mudah, pengguna Shopee bisa mendapatkan penawaran menarik berupa diskon hingga 50% dan lucky gift dengan total jutaan rupiah dari Miranda melalui fitur  #ShopeePilihLokal dari tanggal 8 - 10 Januari 2022,” ucap Rukmawan.

Ditambahkan Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, Miranda sangat senang dapat bekerja sama dan menghadirkan ragam pilihan produk cat rambut dari Miranda bagi para pengguna yang ingin mengganti warna rambut di awal tahun baru dengan praktis dari rumah.

Sebagai salah satu brand lokal perawatan rambut yang banyak diminati masyarakat, diakui Daniel,  Miranda merupakan bagian dari #ShopeePilihLokal. Pihaknya berharap melalui fitur #ShopeePilihLokal dapat mendorong dukungan pembeli terhadap brand dan UMKM lokal melalui promosi menarik, serta mendukung brand lokal seperti Miranda untuk menjangkau pasar yang lebih luas.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Investasi Proyek Gas Bumi Nasional Topang Transisi Energi Indonesia

Investasi Proyek Gas Bumi Nasional Topang Transisi Energi Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Direktur Jenderal Minyak dan Gas Bumi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Tutuka Ariadji beberapa waktu yang la...


Politeknik Astra Selesaikan Konstruksi PLTS Atap 0,5 Megawatt

Politeknik Astra Selesaikan Konstruksi PLTS Atap 0,5 Megawatt
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Polteknik Astra menyelesaikan Konstruksi Panel Surya (Solar Photovoltaic-PV) yang diimplementasikan di atap (Rooftop). Penye...


Dukung Inovasi Insurtech, Mega Insurance Mantap Kolaborasi dengan Fuse Perluas Pangsa Pasar

Dukung Inovasi Insurtech, Mega Insurance Mantap Kolaborasi dengan Fuse Perluas Pangsa Pasar
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Saat ini sektor asuransi mengalami transformasi digital yang lebih cepat berkat kehadiran insurtech sebagai katalisator. Insur...


Inovasi Pigeon Hadirkan Botol Susu dengan Motif Batik

Inovasi Pigeon Hadirkan Botol Susu dengan Motif Batik
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pigeon, brand terkemuka produk perawatan bayi terus membuktikan diri sebagai perusahaan yang inovatif. Bukan hanya dari segi k...