JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kebijakan Pemerintah dalam memberikan izin kepada masyarakat untuk mudik ke kampung halamannya tahun ini setelah dua tahun lamanya dilarang akibat pandemi Covid-19 sangat disambut baik, dan Mazda Indonesia pun akan berikan pengawalan untuk konsumen setianya yang hendak pulang ke kampung halaman, dengan menggelar program bertajuk Mazda Lebaran Campaign 2022. Program ini kami dedikasikan untuk memberikan pelayanan purna jual terbaik, serta apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan konsumen selama ini.
PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI), APM untuk Mazda di Indonesia, menghadirkan serangkaian promo program servis menarik untuk para pelanggan Mazda dalam rangka Mazda Lebaran Campaign 2022. “Serangkaian program ini kami jalankan selama bulan Ramadhan untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bersama Mazda”, ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT. EMI.
Terhitung dari tanggal 4 April hingga 8 Mei mendatang, seluruh pelanggan setia Mazda berhak mendapatkan promo perawatan khusus di Dealer-Dealer resmi di seluruh Indonesia dengan keuntungan sebagai berikut *:
1. Gratis 1 liter Mazda Genuine Oil
2. Gratis pemberian disinfektan setelah service dan untuk dibawa pulang pelanggan
3. Gratis tambahan 8 item service check
4. Diskon jasa 10 %
5. Diskon untuk selected maintenance part sampai dengan 40%
6. Cashback untuk pembelian aki sebesar Rp.200.000,-
*syarat dan ketentuan berlaku
Dengan bergesernya berbagai aspek industri ke tahap digitalisasi, maka saat ini Mazda Indonesia juga telah berpartisipasi dalam memberikan kemudahan jasa servis kepada para pelanggan, melalui beberapa E-Commerce terkemuka di indonesia. Sehingga para pelanggan Mazda kini dapat dengan mudah mendapatkan paket-paket servis serta melakukan transaksi servis secara online sebelum mengunjungi bengkel resmi Mazda.