Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Mampu Atasi Kolestrol Jahat, Nutrive Benecol Buktikan Brandnya Menjadi Unggulan

Posted by: 2302 viewer

Mampu Atasi Kolestrol Jahat, Nutrive Benecol Buktikan Brandnya Menjadi Unggulan
Indonesia Digital Popular Brand Award 2022 - Nutrive Benecol

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Meningkatnya pola hidup sehat membuat minuman penurun kolesteron semakin dibutuhkan. Terbukti dapat menurunkan kadar kolesterol 7-10% setelah mengonsumsi rutin dalam 2-3 minggu, membuat produk minuman penurun kolesterol yang diproduksi oleh PT Sanghiang Perkasa ini kian melejit.

Nutrive Benecol dipasarkan untuk menurunkan kolesterol. Minuman ini mengandung nutrisi plant stanol ester (PSE). PSE adalah zat atau nutrisi yang ditemukan di dalam biji-bijian seperti gandum, sayuran, buah, dan kacang-kacangan. Plant stanol ester (PSE) bekerja menyerap dan memblokir kolesterol di dalam sistem pencernaan manusia. Kolesterol yang terserap oleh PSE akan dibuang keluar tubuh menjadi kotoran.

Selain itu, Nutrive Benecol juga mengandung 11 vitamin dan 5 mineral yang memiliki manfaat baik untuk sistem kekebalan tubuh Anda.

IKLAN INFOBRAND.ID

Popularitasnya pun di kalangan masyarakat tidak diragukan secara offline maupun online, hal ini dibuktikan dengan banyaknya tersebar di supermarket dan untuk di ranah digital dibuktikan dengan 100 ribu lebih ulasan di halaman internet, serta 260 ribu pengikut halaman facebook dan 32 ribu lebih followers instagram yang setia menanti postingannya.

Jessica, selaku Brand Manager Nutrive Benecol menyatakan “Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami. Dengan penghargaan ini kami semakin termotivasi untuk menciptakan aktivitas edukasi melalui social media dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kadar kolestrol dengan produk kami sebagai acara enak untuk turunkan kolestrol” dalam ajang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2022 pada 31 Mei lalu.

Selanjutnya, Tri Raharjo juga mengucapkan selamat kepada Nutrive Benecol, “Sukses selalu untuk Nutrive Benecol baik secara offline maupun online, dan memotivasi banyak masyarakat akan pentingnya mencegah kolestrol”

Diketahui, Ajang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2022 sendiri merupakan Sebuah penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital atau internet, sehingga unggul dan populer dibandingkan brand lainnya.

Indonesia Digital Popular Brand Award 2022 Fase 2 ini diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan riset terhadap 150 kategori produk dengan lebih dari 1.000 brand terriset di Indonesia pada bulan Februari 2022 – April 2022.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...