Kamis, 07 Juli 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

LG Berbagi Ratusan Paket Makanan di Momen Lebaran

Posted by: 06-05-2022 10:13 WIB 429 viewer

LG Berbagi Ratusan Paket Makanan di Momen Lebaran
LG berbagi paket makanan.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Momen lebaran dimanfaatkan PT LG Electronics Indonesia (LG) untuk mewujudkan kepedulian perusahaan. Menghelat LG Lebaran Sehat, perusahaan elektronik ini melakukan aksi sosial berbagi makanan sehat pada masyarakat yang membutuhkan.

Berlangsung di area seputar Jakarta sepanjang tiga hari mulai tanggal 4 hingga 6 Mei 2022, kegiatan ini diadakan pada tiga lokasi berbeda. Berturut-turut yaitu Tempat Pembuangan Sampah Warung Buncit, Tempat Pembuangan Sampah Rawa Jati dan Tempat Pembuangan Akhir Bantar Gebang.

“Ditengah spesialnya momen Lebaran saat ini yang sarat akan nuansa kebersamaan, kami ingin sekedar membagikan semangat pada masyarakat yang masih membutuhkan bahwasannya mereka pun tak ditinggalkan dalam kebersamaan,” ujar Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia dalam keterangan persnya, Kamis (5/5).

Lebih lanjut ia menyatakan, aksi sosial ini pun bertujuan membangun semangat solidaritas d itengah masyarakat.

Pernyataan ini terkait dengan cara unik LG dalam penyelenggaraannya. Sebagai tenaga pendukung aksi berbagi ini, LG mengajak masyarakat untuk terlibat langsung melalui undangan terbuka di akun media sosialnya. Di samping itu, LG pun mengajak serta pegawainya untuk pula berpartisipasi dalam LG Lebaran Sehat ini.

Pada saat pelaksanaannya, kegiatan dipimpin langsung Presiden LG Electronics Indonesia – Lee Taejin beserta beberapa manajemen puncaknya. Tampak Lee Taejin membagikan makanan sehat dalam keadaan hangat dari microwave LG yang menjadi perangkat pendukung acara.

Sementara untuk air minum, penerima dukungan dapat mengambilnya langsung dari dispenser air yang terintegrasi pada kulkas LG dua pintu terbaru yang juga dibawa LG dalam acara ini.

“Keberadaan dua produk LG ini lebih sebagai gambaran niatan kami dalam berinovasi. Menciptakan teknologi yang membawa kebaikan dan juga menyebarkannya di tengah kehidupan masyarakat,” ujar Lee Taejin.

Lebih lanjut dikatakannya, aksi LG Lebaran Sehat ini barulah berupa titik mula. Kedepannya, LG telah berancang untuk melakukan berbagai pengembangan dalam hal pelaksanaan. Selain sebaran wilayah lebih banyak, LG pun dikatakan akan membuka kolaborasi dengan pihak lain lintas industri.

“Meski baru berupa titik mula, kami menjaga semangat menumbuhkan kebersamaan yang menjadi tujuan besarnya,” ujar Lee Taejin.

Dengan pengembangan dan kolaborasi yang akan dilakukan,”Titik kecil ini dapat menjadi sebuah gerakan besar dengan bergabungnya para pihak yang memiliki semangat serta kepedulian yang sama menciptakan kebersamaan di tengah masyarakat,” ujar Lee Taejin.


#lg

Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Hadirkan Totebag Fashionable, Fassystore Jadi Buruan Milenial

Hadirkan Totebag Fashionable, Fassystore Jadi Buruan Milenial
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Totebag, tas dengan desain simple berbentuk kotak yang dilengkapi dengan dua tali pegangan dan perekat sebagai kancing atau pe...


Digibank by DBS Luncurkan Fitur Bayar Ringkas di Aplikasi Lakuemas

Digibank by DBS Luncurkan Fitur Bayar Ringkas di Aplikasi Lakuemas
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Di tengah maraknya inovasi digital dalam dunia perbankan, aplikasi digibank by DBS kembali melakukan sebuah langkah strategis...


IM3 Kembali Gelar Collabonation Tour, akan Hadir di 50 Kota

IM3 Kembali Gelar Collabonation Tour, akan Hadir di 50 Kota
JAKARTA, INFOBRAND.ID - IM3, salah satu brand dari Indosat Ooredoo Hutchison akan kembali menggelar Collabonation Tour, konser musik hasil kolaborasi...


Hadir di Alfamart, Beli Voucher Netflix jadi Lebih Mudah

Hadir di Alfamart, Beli Voucher Netflix jadi Lebih Mudah
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Penggemar aplikasi streaming populer Netflix kini dapat melakukan pembelian voucher dengan lebih mudah di jaringan Alfamart. K...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index

BRAND ACHIEVEMENTS





Index