Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Lewat Layanan Digital Flexi , TAF Sabet Penghargaan PERTAMA DI INDONESIA 2022

Posted by: 1649 viewer

Lewat Layanan Digital Flexi , TAF Sabet Penghargaan PERTAMA DI INDONESIA 2022
Reynatta Ludy Adha, Marketing Communication TAF menerima penghargaan PERTAMA DI INDONESIA

INFOBRAND.ID-PT Toyota Astra Financial Services (TAF) terus berupaya melakukan inovasi dalam layanan digitalisasi produk dan pelayanan pembiayaan. Perseroan pun  meraih penghargaan PERTAMA DI INDONESIA 2022 dari INFOBRAND.ID yang bekerja sama dengan Tras N CO Indonesia selaku lembaga riset.

Selama pandemi Covid-19 menjadi tantangan bagi dunia usaha, tak terkecuali perusahaan pembiayaan. Inovasi dan pengembangan produk diperlukan agar perusahaan tetap bertahan dan loyalitas pelanggan tetap terjaga.

TAF terus berupaya dan melakukan perbaikan agar pelanggan semakin terpuaskan dengan layanan perusahaan. Hal ini ditunjukkan melalui sejumlah pengembangan di akhir tahun 2021 lalu.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Seperti pelayanan di tengah kota Jakarta yang sering kita sapa TAF Jakarta Services Lounge (JSL) dan juga pengembangan produk terbaru kami FLEXI di mana pelanggan dapat bebas mengatur cicilan sesuai keinginan yang sudah terhubung dengan website resmi TAF," ujar Reynatta Ludy Adha, Marketing Communication TAF.

Ia mengatakan penghargaan yang diraihnya adalah berkat kerja sama tim digital TAF yang baik, untuk selalu memberikan pelayanan pembiayaan digital bagi pelanggan. Hasil pencapaian ini tidak lepas berkat respon positif, kepercayaan, serta kesetiaan pelanggan Milenial Indonesia atas produk dan layanan prima dari TAF.

“TAF merasa sangat berterima kasih atas gelar yang telah diraih TAF dalam ajang PERTAMA DI INDONESIA AWARD 2022, untuk pencapaian “Fitur Digital Flexible Financing Pertama di Indonesia”, ini merupakan bukti nyata TAF dalam berinovasi di era layanan digitalisasi produk dan pelayanan Pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus. Penghargaan menjadi pemacu semangat kami untuk terus melakukan continuous improvement di masa depan,” ujar Reynatta.

TAF menghadapi ujian besar di masa pandemi, tantangan itu adalah penyesuaian kebutuhan dari pelanggan dan menyesuaikan layanan Pembiayaan TAF dengan kondisi di tengah pandemi yang sangat dinamis. Digitalisasi Pelayanan Pembiayaan merupakan kunci perubahan dan inovasi TAF untuk terus memberikan pelayanan Pembiayaan Toyota, Daihatsu, Lexus, Multiguna dan Syariah, serta terus mendekatkan diri dengan pelanggan TAF.

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menambahkan, menghadapi dunia yang terus berubah, inovasi menjadi hal yang tidak bisa ditawar-tawar lagi. Terlebih lagi bagi pelaku bisnis, inovasi menjadi kunci untuk menemukan sesuatu yang baru yang dan menjadi pionir di kategorinya.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Memahami pentingnya sebuah inovasi, TRAS N CO Indonesia sebagai perusahaan consulting yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand, bekerjasama dengan INFOBRAND.ID mendukung lahirnya inovasi-inovasi yang pertama di kategori produk atau jasa, melalui Penghargaan PERTAMA DI INDONESIA,” ujar Tri Raharjo.

Penghargaan Pertama Di Indonesia, diberikan berdasarkan hasil riset dan pendaftaran dengan pendekatan Metodologi Penilaian yakni; The First Aspect, bahwa perusahaan peraih Pertama Di Indonesia memenuhi unsur Pertama Di Indonesia di kategori produk / jasanya baik inovasi atau pioneer di kategorinya. Evidence Aspect, bahwa perusahaan peraih Pertama Di Indonesia memiliki alat bukti atau dibuktikan melalui pemberitaan sebagai Pertama Di Indonesia untuk di kategori produk/jasanya.

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand sereal yang berada di bawah naungan PT Simba Indosnack Makmur, Simba, berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digi...


Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand produk peralatan rumah tangga Cosmos berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA)...


Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand plester luka Hansaplast sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 dari media INFOBRAND.ID bek...


Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah persaingan yang semakin sengit, tingkat popularitas brand menjadi salah satu kunci sukses penjualan produk seb...