INFOBRAND.ID, JAKARTA - The LEGO Group menghadirkan acara LEGO Play On Fest untuk mengundang anak-anak dan keluarga dalam upaya meningkatkan semangat permainan kreatif.
Marketing Director South East Asia, The LEGO Group Rohan Mathur mengatakan, LEGO berkomitmen untuk berbagi manfaat transformatif melalui bermain dan merayakan dunia kreatif Indonesia.
"Kami sama-sama bersemangat untuk berkolaborasi dan mendukung influencer dari berbagai industri, bekerja sama untuk menyalakan percikan kreativitas melalui permainan mengasyikan yang dekat dengan hati generasi muda," kata dia di Jakarta baru-baru ini.
Menurut Rohan lagi, acara ini tidak hanya ditujukan untuk anak-anak namun seluruh keluarga dapat bersama bermain dan berkreasi menggunakan balok dari LEGO.
Rangkaian acara yang berfokus pada berbagai bidang minat kreatif akan berfungsi sebagai platform untuk menginspirasi anak-anak dalam mengeksplorasi kemungkinan tak terbatas dari imajinasi mereka melalui kegembiraan bermain LEGO.
Selain itu, acara LEGO Play On Fest berfokus pada salah satu dari tiga bidang minat untuk anak-anak yaitu Musik, Game, dan Seni.
Acara ini akan berlangsung mulai 2-17 September 2023, Main Atrium Senayan City. Pengunjung juga bisa melihat stand mic dan gitar yang bisa dimainkan yang tersusun dari balok LEGO.