Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Lakukan Inovasi, Pitik Luncurkan Ayam Susu, Ayam Sehat Rendah Lemak dan Kolesterol

Posted by: 1245 viewer

Lakukan Inovasi, Pitik Luncurkan Ayam Susu, Ayam Sehat Rendah Lemak dan Kolesterol
Pitik Luncurkan produk terbaru/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pitik, startup agritech yang hadir dengan misi memodernisasi industri perunggasan di Indonesia belum lama ini meluncurkan produk terbarunya yaitu Ayam Susu. 

Ayam Susu merupakan ayam premium yang diberi pakan dengan formulasi khusus dari ekstrak susu dan L-Carnitine sehingga menghasilkan daging ayam yang 80% lebih rendah lemak daripada ayam biasa, lebih rendah kolesterol, tinggi protein, serta dengan tekstur daging yang lebih empuk. 

Hadirnya Ayam Susu memungkinkan masyarakat Indonesia untuk mengonsumsi ayam setiap hari dengan tetap menjaga kesehatan keluarga yang seutuhnya. “Masyarakat butuh sumber protein baik di setiap piring makan mereka, dengan hadirnya Ayam Susu kami berharap masyarakat punya alternatif ayam yang lebih sehat di pasaran karena Ayam Susu ini 80% lebih rendah lemak, rendah kolesterol, bebas suntik hormon pertumbuhan, serta tinggi protein,” kata CEO dan Co-Founder Pitik, Arief Witjaksono dalam siaran persnya dikutip Kamis (9/11/2023).

IKLAN INFOBRAND.ID

Dirinya juga berharap, Ayam Susu dapat memenuhi kebutuhan protein keluarga, dapat diolah menjadi berbagai menu, dan menjadi pilihan yang tepat kala ingin diet sehat. Kombinasi antara teknologi modern dari Pitik Smart Farm Technology, inovasi yang unggul, dan riset yang mendalam selalu menjadi DNA untuk menghasilkan produk-produk ayam kualitas premium yang lebih sehat dan empuk, seperti Ayam Susu sehingga berpotensi diminati masyarakat luas.

Meskipun pada pakan diberi tambahan enzim susu, namun Ayam Susu dipastikan bebas laktosa sehingga aman untuk dikonsumsi siapapun yang memiliki intoleransi laktosa. Laktosa yang terkandung dalam susu pada pakan ayam tidak terdeposit di dalam daging melainkan menjadi sumber energi untuk ayam saat di peternakan. 

“Kami terus melakukan penelitian dan percobaan, sampai akhirnya menemukan formula terbaik untuk dapat menghasilkan Ayam Susu berkualitas yang bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia,” ujarnya. 

Selain inovasi pakan yang telah teruji secara ilmiah, Ayam Susu menjadi lebih unggul karena dipanen dari peternakan Kawan Pitik—sebutan untuk peternak yang menggunakan Pitik Smart Farm Technology sehingga mendukung transparansi terhadap pakan, vaksin, dan suplemen yang ada di dalam peternakan sesuai standar yang diberlakukan dan anjuran pemerintah. 

Ini menjadi penting mengingat masih tingginya kekhawatiran masyarakat terhadap daging ayam yang disuntik hormon pertumbuhan dan produksi dengan metode yang kurang higienis di pasaran. Melalui teknologi modern dan sistem pelacakan lengkap (full traceability) dari Pitik serta standar produksi higienis yang sangat ketat, menjamin kualitas dan kebersihan Ayam Susu mulai dari peternakan hingga tiba di meja makan keluarga. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Masyarakat dapat merasa yakin dan tidak perlu ragu memilih Ayam Susu sebagai pilihan daging ayam yang sehat seutuhnya untuk keluarga. Ayam Susu juga telah mendapatkan sertifikasi Halal dari MUI serta teruji standar keamanan produk hewani (Nomor Kontrol Veteriner/NKV). 

Sebagai informasi, pitik Ayam Susu kini sudah tersedia di Ranch Market dan Farmers Market terdekat. Selama periode launching, Pitik Ayam Susu juga berkolaborasi dengan JAWAICA untuk menyajikan menu istimewa ‘Jawaica - Living Large’. Menu istimewa ini menggabungkan Jamaican Jerk Chicken - cita rasa Jamaica dengan daging ayam yang empuk dan lembut dari Ayam Susu sehingga menjadi kombinasi menu yang pastinya menggugah selera. 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...