Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kolaborasi LeSportsac, Libertine dan Patricia Gouw Hadirkan Koleksi Tas Terbaru

Posted by: 326 viewer

Kolaborasi LeSportsac, Libertine dan Patricia Gouw Hadirkan Koleksi Tas Terbaru
Koleksi Tas Terbaru hasil kolaborasi LeSportsac, Libertine dan Patricia Gouw/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand LeSportSac menggandeng label fesyen asal New York, Amerika Serikat, dan selebritas Indonesia Patricia Gouw untuk koleksi tas terbaru sekaligus merayakan hari jadi mereka yang ke-50 tahun.

Manajer Pemasaran dan Komunikasi LeSportsac Indonesia Mohammad Fiqih mengungkapkan, tujuannya kolaborasi ini sangat sederhana, yakni untuk mengenalkan kembali ke masyarakat Indonesia.

"Bahwa LeSportsac di usianya yang sudah 50 tahun terus berevolusi dan bertransformasi menjadi jenama tas yang terus mengikuti perkembangan zaman dan tentunya memenuhi kebutuhan para konsumennya,” kata dia di Jakarta belum lama ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

Bersama Libertine yang terkenal dengan coraknya yang cerah dan ekspresi gayanya yang artistik, LeSportsac menggabungkan desain kebutuhan sehari-hari dan bahan yang ringan ala LeSportsac dengan estetika desain yang inovatif dan berani ala Libertine. 

Koleksi LeSportsac dengan Libertine berisiberbagai macam pilihan gaya mulai dari tote bag, sling bag, handbag, hingga gaya ikonnik dari LeSportsac Deluxe Everyday Bag, yang dijual mulai dari Rp899 ribu – Rp6,99 juta.

Sementara dengan model, aktris dan pembawa acara Patricia Gouw, LeSportsac membuat koleksi yang terinspirasi dari gaya hidup urban dan kepribadian sang model yang seru dan dinamis.

Koleksi kolaborasi dengan Patricia Gouw menghadirkan produk Sheen Mini Cresent yang serbaguna, dapat digunakan sebagai tas jinjing ataupun tas bahu. Meski terlihat kecil, koleksi itu sangat luas dapat membawa keperluan harian penggunanya.

LeSportsac x Patricia Gouw dipasarkan seharga Rp1,09 juta, setiap pembelian akan mendapatkan kotak eksklusif dan gantungan kunci. Selain meluncurkan koleksi terbaru, LeSportsac juga membuka toko sementara pop-up dan pameran di Kota Kasablanka mulai 11 hingga 17 Maret.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...