Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kembangkan Omnichannel, Garda Oto Sabet Indonesia Customer Experience Award

Posted by: 1963 viewer

Kembangkan Omnichannel, Garda Oto Sabet Indonesia Customer Experience Award
Berbagai layanan offline dan online disediakan oleh Garda Oto.

Jakarta - Garda Oto berusaha untuk menjalankan strategi omnichannel dengan menyediakan saluran offline dan online dengan memberikan layanan yang simple, reliable, dan memorable pada tiap tiitik moment of truth bersama pelanggan. Tingginya tingkat kepuasan para pelanggan membuat Garda Oto mendapatkan penghargaan pada Indonesia Customer Experience Award 2020, untuk kategori Asuransi Kerugian Mobil.

Adrianto Tjia, SVP Business Management Asuransi Astra mengatakan, menciptakan kepuasan pelanggan seoptimal mungkin adalah bagian dari tata nilai yang diusung oleh Asuransi Astra yaitu customer first. Pihaknya selalu berusaha menciptakan inovasi-inovasi terbaru pada sisi produk dan layanan, semata-mata untuk menjadi merek yang mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan.

Salah satu caranya adalah dengan mempermudah dari proses pembelian, klaim asuransi hingga layanan tambahan lainnya seperti Garda Siaga, yang dapat dilakukan dengan mengakses website gardaoto.com dan Garda Mobile Otocare serta pengembangan Garxia. Semoga ke depannya pelanggan dapat puas, loyal dan merekomendasikan Garda Oto.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Terima kasih buat pelanggan yang percaya dan mengandalkan Garda Oto sebagai partner perlindungan berkendara”, jelas Adrianto Tjia, SVP Business Management Asuransi Astra.

Penghargaan Indonesia Customer Experience Award 2020 dari Majalah SWA, adalah sebuah penghargaan yang pertama kali diselenggarakan untuk memberikan feedback sekaligus apresiasi terhadap merek-merek yang tiada henti berkreasi dalam menjawab seluruh harapan dan tuntutan pelanggan. Kreasi tersebut tidak hanya dalam bentuk harga dan kualitas produk atau layanan, tetapi juga kreasi tiap merek dalam merebut hati pelanggan agar mereka menikmati suatu produk dan layanan.

Pemenang-pemenang penghargaan ini didapatkan melalui survei yang dilakukan kepada pelanggan-pelanggan yang kurang lebih terdiri dari 3000 responden yang merupakan pelanggan dari berbagai kategori produk atau jasa. Survei yang dilakukan di 6 kota besar di Indonesia yaitu Medan, Bandung, Jakarta, Semarang, Surabaya, dan Makassar ini, dijalankan dengan kombinasi face to face interview dan telesurvey. Survei ini dijalankan untuk menilai pengalaman responden terhadap merek-merek yang pernah digunakan, yaitu pada aspek kognitif, afektif, perilaku, dan sosial.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...